Thursday, June 17, 2021
Home Devices Lebih Mahal, Smartphone Kamera 64MP Realme Resmi Rilis

Lebih Mahal, Smartphone Kamera 64MP Realme Resmi Rilis

Must Read

Garmin Venu 2 Series Tingkatkan Kualitas Hidup

Techbiz.id - Garmin Indonesia meluncurkan Venu 2 dan Venu 2S, jam tangan GPS canggih berukuran 45mm dan 40mm yang...

Dirilis Lusa, Inikah Harga Xiaomi Mi 11 Lite di Indonesia?

Techbiz.id - Xiaomi memastikan Mi 11 Lite akan menyambangi Indonesia pada 15 Juni mendatang. Namun, sebelum itu, kita bisa...

Bakal ‘Hapus’ Password, Apple Janjikan Keamanan Tingkat Tinggi

Techbiz.id - Peran password sangatlah penting. Tak heran jika para hacker yang mencoba meretas demi menemukan akses kata sandi...

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M62 Indonesia

Techbiz.id - Samsung kembali memperkenalkan lini seri M di Indonesia. Ponsel pintar yang dikenal sebagai Samsung Galaxy M62 tiba...

Update Harga Juni 2021: Redmi Note 8 Cuma Sejutaan!

Techbiz.id - Usai dirilis sejak 2 tahun lalu, perubahan harga terus terlihat pada Redmi Note 8, khususnya pada bulan...

TechBiz.ID – Realme akhirnya merilis smartphone yang memiliki kamera berkapasitas resolusi 64MP. Jika dibandingkan dengan pesaing dekatnya yakni Redmi Note 8 Pro, Realme XT ditawarkan dengan harga yang lebih mahal.

Xiaomi menawarkan Redmi Nite 8 Pro seharga Rp3.099.000 untuk konfigurasi RAM 6GB dengan ROM 64GB. Sedangkan Konfigurasi RAM 6GB dengan ROM 128GB ditawarkan dengan harga Rp3.499.000. sementara itu Realme menawarkan Realme XT denganharga khusus untuk konfigurasi RAM 4GB dengan ROM 128GB yakni seharga Rp3.799.000 dari harga normalnya Rp3.999.000. Sedangkan, untuk konfigurasi RAM 8GB dengan ROM 128GB, Realme XT dibanderol Rp4.499.000.

- Advertisement -

Harga yang ditawarkan Realme untuk perangkat terbarunya ini memang Nampak lebih mahal, namun konfigurasi yang ditawarkan memiliki spesifikasi RAM dan ROM yang juga lebih tinggi.

Lalu bagaimana dengan spesifikasi lengkapnya?

Spesifikasi dan Harga Realme XT

Ponsel lini seri X milik Realme ini hadir dengan membawa 64 Megapiksel Quad Camera. Selain sensor utama sebesar 64 Megapiksel, Realme XT dibekali juga dengan 8MP wide angle kamera, 2MP lensa makro dan 2MP sebagai sensor kedalamannya.

Realme XT menampilkan layar besar Super AMOLED berukuran 6,4inci dengan kamera selfie sebesar 16 Megapiksel. Realme juga melengkapi layarnya dengan finger print in display yang diklaim mampu membaca sidik jari pengguna dengan cepat.

Realme melapisi bagian depan dan belakang ponselnya dengan Corning Gorilla Glass 5 seperti dalam Realme 5 Series sebelumnya. Dengan memiliki 90.6% screen to body ratio, Realme XT juga didesain dengan 3D yang diklaim memudahkan pengguna untuk memegangnya.

Perangkat ini ditenagai oleh Snapdragon 712 yang mengalami peningkatan sebanyak 10% dari seri sebelumnya. Ponsel pintar ini menjalankan Colour OS 6 berbasis Android 10 yang mampu mendukung fitur dark mode.

Ponsel yang digadang-gadang menjadi saingan berat bagi Redmi Note 8 Pro ini juga dibekali dengan teknologi VOOC Flash Charge 3.0 sebesar 20W yang mendukung pengisian cepat bagi baterai sebesar 4000mAh.

Realme XT juga dilengkapi dengan speaker Dolby Altmos yang mendukung efek suara yang kencang bagi ponsel tersebut.

Ponsel pintar ini hadir di Indonesia dengan 2 warna, yaitu Pearl White dan Pearl Blue. Sedangkan, untuk varian RAM-nya dibagi menjadi 2, yaitu RAM 4GB/ROM 128GB dan RAM 8GB/ ROM 128GB.

Bagi Anda yang tertarik untuk memboyong Realme XT, bisa membelinya melalui official Realme di Shopee yang memulai Flash Sale pada hari ini tepatnya pukul 11 malam.  Kemudian penjualan pertamanya akan mulai pada 2 November mendatang yang tersedia secara offline.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Dari Smartwatch Hingga Aksesori Gaming, Realme Ramaikan Pasar AIoT Indonesia

Techbiz.id - Tak hanya sebuah smartphone 5G, realme Indonesia juga turut menghadirkan serangkaian produk AIoT. Jajaran produk AIoT ini...

Artikel Terkait