Friday, February 26, 2021
Home Harga dan Spesifikasi Realme XT Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasinya

Realme XT Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasinya

Must Read

Warung Pintar Akuisisi Bizzy Digital

Techbiz.id - Warung Pintar mengumumkan akuisisi atas Bizzy Digital, platform logistik dan distribusi rantai pasok B2B (business to business)...

Sony Garap Perangkat VR Baru untuk PS 5

Techbiz.id - Usai cukup lama dirilis, Sony mulai mengembangkan perangkat VR generasi baru untuk PS 5. Informasi ini disampaikan...

Pandemi Memperburuk Kesenjangan Digital

Techbiz.id - Pandemi COVID-19 dinilai telah menciptakan banyak kebutuhan baru untuk infrastruktur digital karena telah memperburuk kesenjangan digital. Deputi Chairman...

Kominfo Perkecil Disparitas Akses Internet Bagi UMKM

Techbiz.id - Kementerian Komunikasi dan Informatika mendukung penyediaan akses jaringan internet yang merata di seluruh wilayah Indonesia agar pelaku...

20 Industri Sudah Terapkan Aplikasi 5G

Techbiz.id - Sebanyak lebih dari 20 industri saat ini, termasuk manufaktur, perawatan kesehatan, pendidikan, dan logistik dipastikan sudah menerapkan...

Jakarta, Techbiz.ID – Setelah belum lama menghadirkan Realme 5 Series di Indonesia, kini vendor smartphone itu kembali merilis seri terbarunya di Indonesia, yakni Realme XT pada hari ini (23/10).

“Memberikan pilihan produk terbaik di kelasnya adalah salah satu filosofi utama kami. Dengan setiap peningkatan, Realme berusaha menghadirkan lebih banyak kepada konsumen,” ujar Palson Yi selaku Brand Manager Realme Indonesia.

- Advertisement -

“Realme XT adalah bukti bahwa kami tidak hanya memikirkan harga yang terjangkau, tetapi kami juga memperhatikan semua aspek meskipun masih memberikan harga yg terjangkau.” tambahnya.

Simak spesifikasi lengkap Realme XT berikut ini

Spesifikasi Realme XT

Spesifikasi Realme XT

Hadir dengan tagline ’64 Megapiksel’, Realme XT menjadi saingan berat bagi Xiaomi yang juga mengusung sensor yang sama, yakni Samsung GW1. Ponsel pintar ini juga dilengkapi dengan 3 sensor kamera lainnya, yaitu 8 Megapiksel wide angle kamera, 2 Megapiksel lensa makro dan 2 Megapiksel sebagai depth sensor.

Realme menggunakan kaca sebagai material smartphonenya yang memiliki perlindungan Corning Gorilla Glass 5 dibagian depan dan belakang Realme XT. Selain itu, bagian depan layar sudah menggunakan Super AMOLED sebesar 6,4 inci dengan finger print didalamnya. Khusus kamera depan, vendor asal China ini menyematkan AI Selfie Camera sebesar 16 Megapiksel.

Baca juga: Lebih Mahal, Smartphone Kamera 64MP Realme Resmi Rilis

Tidak hanya itu, Realme XT ditenagai oleh Snapdragon 712 yang diklaim menjadi yang pertama kali hadir dalam dukungan kamera ’64 megapiksel’. Seperti sebelumnya, Realme kembali melengkapi ponsel miliknya dengan Fast Charging, termasuk seri XT dengan teknologi VOOC Flash Charge sebesar 20W untuk mendukung baterai berkpasitas 4000mAh melalui port USB Type-C.

Tersemat pula speaker Dolby Altmos yang menambah suasana audio smartphone menjadi lebih ‘nyata’. Bahkan, fitur ini juga bisa diatur sendiri aktif atau tidaknya jika menggunakan headset ataupun earphone.

Realme XT resmi meluncur di Indonesia dengan 2 warna, yaitu Pearl White dan Pearl Blue. Sedangkan, untuk varian RAM-nya dibagi menjadi 2, yaitu RAM 4GB/ROM 128GB, dan RAM 8GB/ROM 128GB.

Harga Realme XT

Spesial untuk flash salenya hari ini, Realme membanderol seri XT untuk RAM 4GB dengan penyimpanan internal 128GB menjadi Rp3,799,000 dengan berbagai bonus menarik yang didapat. Untuk harga normanya, Realme XT dengan konfigurasi RAM 4GB/ROM 128GB itu berharga Rp3,999,000.

Berbeda sedikit, Realme XT dengan kofigurasi RAM 8GB dengan penyimpanan internal 128GB dibanderol seharga Rp4,499,000. Untuk ketersediaan kedua varian ini, Realme menjual varian 4GB/128GB lebih dulu tepatnya pada Rabu ini (23/10) pukul 6 malam. Penjualan pertamanya akan terlaksana pada November mendatang.

Sedangkan, khusus varian RAM 8GB/ ROM 128G, Realme XT akan memulai pre-ordernya pada 24 Oktober hingga 1 November secara offline. Kemudian, pada 2 November akan mulai tersedia diseluruh store Realme baik online maupun offline.

Bagi Anda yang tertarik untuk membelinya, bisa mengunjungi situs official Realme di Shopee atau menunggu hingga produknya tersedia diseluruh toko smartphone di Indonesia.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Cisco: 78% Perusahaan Indonesia Alami Peningkatan Serangan Siber Selama Pandemi

Techbiz.id - Selama pandemi Covid-19, perusahaan di Indonesia melihat adanya peningkatan tantangan keamanan siber ditengah pergeseran massal menuju sistem...

Artikel Terkait