Saturday, July 24, 2021
Home Harga dan Spesifikasi Realme XT Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasinya

Realme XT Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasinya

Must Read

Samsung Galaxy M21 2021 Edition Meluncur dengan 48MP Triple Camera

Techbiz.id - Usai setahun sejak dirilis pada Maret 2020 lalu, Samsung memperkenalkan varian baru dari Galaxy M21 di 2021....

Apple Hanya Akan Kenalkan iPhone 5G di 2022

Techbiz.id - Apple ke depannya hanya akan memperkenalkan iPhone dengan dukungan konektivitas 5G. Tepatnya, mulai tahun 2022 mendatang. Menurut laporan...

Smartfren Fiber in the Air, Internet Stabil dan Hemat Biaya

Techbiz.id - Smartfren Business meluncurkan Fiber in the Air, sebuah solusi internet untuk keperluan bisnis, yang memanfaatkan akses radio...

Rilis Besok, Ini Spesifikasi realme C21Y di Indonesia

Techbiz.id - Realme memastikan perangkat realme C21Y akan hadir pada 19 Juli mendatang. Lantas, Bagaimana dengan spesifikasi realme C21Y? Spesifikasi...

Telkomsel Salurkan Bantuan 906 Ekor Hewan Kurban

Techbiz.id - Menyambut Hari Raya Iduladha 1442 H/2021, Telkomsel menyalurkan bantuan 906 ekor hewan kurban kepada sekira 56.200 penerima...

Jakarta, Techbiz.ID – Setelah belum lama menghadirkan Realme 5 Series di Indonesia, kini vendor smartphone itu kembali merilis seri terbarunya di Indonesia, yakni Realme XT pada hari ini (23/10).

“Memberikan pilihan produk terbaik di kelasnya adalah salah satu filosofi utama kami. Dengan setiap peningkatan, Realme berusaha menghadirkan lebih banyak kepada konsumen,” ujar Palson Yi selaku Brand Manager Realme Indonesia.

“Realme XT adalah bukti bahwa kami tidak hanya memikirkan harga yang terjangkau, tetapi kami juga memperhatikan semua aspek meskipun masih memberikan harga yg terjangkau.” tambahnya.

Simak spesifikasi lengkap Realme XT berikut ini

Spesifikasi Realme XT

Spesifikasi Realme XT

Hadir dengan tagline ’64 Megapiksel’, Realme XT menjadi saingan berat bagi Xiaomi yang juga mengusung sensor yang sama, yakni Samsung GW1. Ponsel pintar ini juga dilengkapi dengan 3 sensor kamera lainnya, yaitu 8 Megapiksel wide angle kamera, 2 Megapiksel lensa makro dan 2 Megapiksel sebagai depth sensor.

Realme menggunakan kaca sebagai material smartphonenya yang memiliki perlindungan Corning Gorilla Glass 5 dibagian depan dan belakang Realme XT. Selain itu, bagian depan layar sudah menggunakan Super AMOLED sebesar 6,4 inci dengan finger print didalamnya. Khusus kamera depan, vendor asal China ini menyematkan AI Selfie Camera sebesar 16 Megapiksel.

Baca juga: Lebih Mahal, Smartphone Kamera 64MP Realme Resmi Rilis

Tidak hanya itu, Realme XT ditenagai oleh Snapdragon 712 yang diklaim menjadi yang pertama kali hadir dalam dukungan kamera ’64 megapiksel’. Seperti sebelumnya, Realme kembali melengkapi ponsel miliknya dengan Fast Charging, termasuk seri XT dengan teknologi VOOC Flash Charge sebesar 20W untuk mendukung baterai berkpasitas 4000mAh melalui port USB Type-C.

Tersemat pula speaker Dolby Altmos yang menambah suasana audio smartphone menjadi lebih ‘nyata’. Bahkan, fitur ini juga bisa diatur sendiri aktif atau tidaknya jika menggunakan headset ataupun earphone.

Realme XT resmi meluncur di Indonesia dengan 2 warna, yaitu Pearl White dan Pearl Blue. Sedangkan, untuk varian RAM-nya dibagi menjadi 2, yaitu RAM 4GB/ROM 128GB, dan RAM 8GB/ROM 128GB.

Harga Realme XT

Spesial untuk flash salenya hari ini, Realme membanderol seri XT untuk RAM 4GB dengan penyimpanan internal 128GB menjadi Rp3,799,000 dengan berbagai bonus menarik yang didapat. Untuk harga normanya, Realme XT dengan konfigurasi RAM 4GB/ROM 128GB itu berharga Rp3,999,000.

Berbeda sedikit, Realme XT dengan kofigurasi RAM 8GB dengan penyimpanan internal 128GB dibanderol seharga Rp4,499,000. Untuk ketersediaan kedua varian ini, Realme menjual varian 4GB/128GB lebih dulu tepatnya pada Rabu ini (23/10) pukul 6 malam. Penjualan pertamanya akan terlaksana pada November mendatang.

Sedangkan, khusus varian RAM 8GB/ ROM 128G, Realme XT akan memulai pre-ordernya pada 24 Oktober hingga 1 November secara offline. Kemudian, pada 2 November akan mulai tersedia diseluruh store Realme baik online maupun offline.

Bagi Anda yang tertarik untuk membelinya, bisa mengunjungi situs official Realme di Shopee atau menunggu hingga produknya tersedia diseluruh toko smartphone di Indonesia.

- Advertisement -

Artikel Terkait

Artikel Terkait

Artikel Terbaru

Pengguna Vivo Sudah Bisa Nikmati 5G, Begini Caranya

Techbiz.id - Pengguna smartphone Vivo yang telah mendukung jaringan 5G, yaitu vivo V21 5G, vivo X60, dan vivo X60...