Jumat, April 19, 2024

50 Tahun Berinovasi, Samsung Berikan Penawaran Khusus

TechBiz.ID – Sebagai bagian dari perayaan hari jadi Samsung yang menandai 50 tahun berinovasi, Samsung dengan bangga mengumumkan penawaran terbaik kepada seluruh konsumen setia di Indonesia untuk memiliki berbagai inovasi Samsung terbaru.

Promosi tersebut akan dilakukan pada website resmi Samsung.com/id dan akan diperluas ke seluruh toko ritel yang dimulai pada 1 November 2019. Konsumen yang membeli produk Samsung terpilih berhak mendapatkan diskon hingga 50% dimana terdapat penawaran khusus bagi konsumen yang melakukan pembelian Galaxy Note10+ akan langsung mendapatkan Samsung SMART TV.

Sebagai bentuk apresiasi dan dalam merayakan 50 tahun inovasi Samsung yang telah menyentuh banyak kehidupan dan menghilangkan keterbatasan, Samsung Electronics Indonesia ingin mengucapkan terima kasih kepada jutaan konsumen dengan memberikan kesempatan bagi mereka untuk menikmati pengalaman kehidupan yang terkoneksi!

Dari periode 28 Oktober hingga 10 November 2019, konsumen Indonesia dapat menikmati penawaran khusus dengan Promo Inovasi Samsung ke-50, sebagai berikut:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...