Wednesday, April 21, 2021
Home DigiBiz Apa itu Paket OMG! Telkomsel?

Apa itu Paket OMG! Telkomsel?

Must Read

Asus Mini PC PB62 Hadir dengan Performa Luar Biasa

Techbiz.id - ASUS menghadirkan Mini PC PB62, komputer tahan banting yang menghadirkan performa luar biasa untuk kebutuhan fleksibilitas, perluasan...

Resso Sediakan Playlist Khusus Ramadan

Techbiz.id - Menyambut bulan Ramadan 2021, Resso merilis playlist Ramadan baru, Penyejuk Hati yang sudah dapat didengarkan di aplikasi,...

vivo X60 Series Mulai Dijual di Pasar Indonesia

Techbiz.id - vivo Indonesia mengumumkan penjualan perdana smartphone terbarunya dalam program Super Selling Day vivo X60 Series 5G Co-engineered with ZEISS...

Jadwal Debut Redmi 10 Kian ‘Dekat’

Techbiz.id - Usai memperluas keluarga Redmi 9 menjadi beberapa varian, kini Xiaomi dikabarkan bakal memulai debut bagi Redmi 10. Menurut...

Dijual Rp500 Ribu, Huawei Band 6 Resmi Meluncur di Indonesia

Techbiz.id - Huawei kembali menghadirkan perangkat baru. Gelang pintar bernama Huawei Band 6 dirilis secara daring di Indonesia, Jumat...

Techbiz.id – Apa itu paket OMG Telkomsel? Mungkin saat ini Anda sedang mencari kata tersebut dipencarian mesin telusur. OMG dari Telkomsel adalah singkatan dari Oh My Gigabytes, yang merupakan program terbaru dari provider milik BUMN.

Paket OMG! Telkomsel adalah paket dengan kuota OMG! yang menggantikan kuota MAXstream. Kuota ini sudah mulai berlaku sejak 5 Oktober 2019 lalu.

- Advertisement -

Kuota OMG! merupakan paket terbaru dari Telkomsel yang dapat digunakan khusus untuk mengakses sosial media dan berbagai aplikasi lain, diluar kuota utama.

omg telkomsel, paket internet omg telkomsel, paket internet terbaru telkomsel, paket youtube telkomsel

Apa saja yang bisa diakses Kuota OMG! Telkomsel?

Paket internet OMG bisa kamu gunakan untuk mengakses beberapa aplikasi ternama. Aplikasi-aplikasi ini pasti sering banget kamu gunakan.

Berikut ini rincian aplikasi yang dapat diakses melalui kuota paket OMG Telkomsel:

  1. YouTube
  2. Facebook
  3. Instagram
  4. MAXstream
  5. HOOQ
  6. VIU
  7. iflix
  8. KlikFilm
  9. beIN SPORTS
  10. Nickelodeon Play

Banyak sekali bukan aplikasinya? Tentunya hiburan multimedia di smarpthone akan semakin lengkap dan tentunya irit.

Gimana cara daftar paket OMG Telkomsel?

Cara mendaftar paket internet OMG Telkomsel tentu sangat mudah. Kamu bisa mendapatkan kuota OMG melalui cara berikut:

  1. Paket internet perdana Telkomsel. Kuota OMG! berupa preload pada kartu perdana prabayar Telkomsel
  2. Paket internet reguler bulanan di UMB *363#
  3. Menggunakan aplikasi MyTelkomsel
  4. Paket #KuotaKeluarga
  5. Voucher fisik internet Telkomsel.

Cara yang paling mudah ialah dengan menggunakan aplikasi MyTelkomsel yang dapat kamu unduh untuk Android atau iOS.

Berapa harga paket OMG?

Harga paket Internet OMG! menyesuaikan lokasi pelanggan melakukan aktivasi paket tersebut. Silakan cek melalui UMB *363# atau channel pembelian lainnya untuk mengetahui harga lebih lanjut. Khusus untuk paket internet reguler, dapatkan harga lebih murah melalui aplikasi MyTelkomsel.

Baca juga: Telkomsel Operasikan 14990 BTS di Wilayah 3T

Nah berikut ini, kami lampirkan juga Syarat dan Ketentuan dari paket OMG Telkomsel

Syarat dan Ketentuan

  1. Khusus untuk pelanggan prabayar (simPATI, KARTU As, dan Loop) harga sudah termasuk PPN, namun untuk kartuHalo harga belum termasuk PPN.
  2. Berlaku hanya untuk pemakaian domestik (tidak berlaku untuk international roaming dan akan dikenakan biaya terpisah).
  3. Notifikasi paket akan dikirimkan sebelum masa aktif paket berakhir melalui SMS.
  4. Selama pelanggan sudah memiliki paket data yang aktif, pelanggan dapat mengakses internet dengan kuota yang dimilikinya meskipun tidak memiliki pulsa sama sekali. Apabila kuota pelanggan telah habis dan tidak memiliki paket data apapun, maka pelanggan secara otomatis akan dikenakan tarif normal (tarif non paket).
  5. Paket internet berlaku nasional selama jaringan Telkomsel tersedia, kecuali untuk beberapa paket tertentu yang hanya berlaku dan dapat digunakan di area dan waktu tertentu.
  6. Telkomsel berhak untuk membatasi dan melakukan pemblokiran layanan baik dalam bentuk telepon, SMS, maupun data (internet) terhadap pengguna yang diketahui menggunakan layanan Telkomsel dengan indikasi itikad tidak baik, seperti penggunaan layanan di luar batas kewajaran normal baik menggunakan atau tanpa menggunakan alat bantu, maupun penyalahgunaan layanan Telkomsel yang bertentangan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku dan beberapa kondisi sejenis.
  7. Telkomsel tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan Kartu Produk Telkomsel oleh pihak lain, atau atas isi dan paket yang dijual tidak sesuai dengan spesifikasi produk layanan Telkomsel yang resmi.
  8. Telkomsel tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan Kartu Produk Telkomsel oleh pihak lain, atau atas isi, komunikasi, dan penggunaan internet (termasuk konten) yang dikirim dan diakses melalui jaringan telekomunikasi Telkomsel.
  9. Pada dasarnya Telkomsel akan memberikan kecepatan layanan akses jaringan terbaik untuk pelanggan, akan tetapi ada beberapa kondisi yang dapat menyebabkan pelanggan tidak mendapatkan kecepatan layanan yang sesuai dengan yang diharapkan, seperti halnya ketersediaan jaringan, faktor topografi, kepadatan penduduk, ketebalan dinding bangunan, jenis perangkat telekomunikasi yang digunakan, waktu pemakaian/penggunaan layanan Telkomsel, jumlah pengguna layanan Telkomsel, kedekatan pelanggan terhadap lokasi BTS/antena terdekat dan faktor-faktor lainnya.
  10. Dalam menjalankan layanannya Telkomsel berhak sewaktu-waktu untuk memperbaharui layanan, menutup layanan, menambah/mengurangi tarif dan kuota serta kualitas layanan paket dengan pertimbangan, antara lain:
    • Ditetapkan oleh pihak yang berwenang.
    • Layanan sudah tidak sesuai dengan perkembangan zaman dan teknologi terkini.
    • Layanan sudah tidak digunakan lagi dan layanan akan dialihkan dengan layanan yang sejenis.
    • Pertimbangan-pertimbangan lain yang dianggap patut dan pantas oleh Telkomsel.
  11. Dengan dilakukannya pembaharuan terhadap suatu layanan, pelanggan setuju untuk membebaskan Telkomsel dari segala tuntutan dan tanggung jawab hukum yang timbul dari kebijakan sebagaimana dimaksud.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Redmi K40 Gaming Edition Jadi Ponsel Gaming Berikutnya

Techbiz.id - Kelangkaan stock chip prosesor ternyata tidak mengurungkan niat Xiaomi untuk merilis ponsel gaming mereka yakni Redmi K40...

Artikel Terkait