Kamis, Oktober 6, 2022

Galaxy Note 10 Aura Pink Menggoda Pengguna Indonesia

TechBiz.ID – Samsung Electronics Indonesia, hari ini mengumumkan edisi warna terbaru dari smartphone Galaxy Note10 yaitu warna Aura Pink seharga Rp13.499.000. Samsung ingin memberikan pengalaman berbeda bagi para powerful generation yang ingin merasakan pengalaman khusus dengan hadirnya Galaxy Note10 Aura Pink.

“Kami sangat senang dapat memberikan pengalaman baru dari smartphone flagship kami Galaxy Note10 dengan menghadirkan warna terbaru yaitu Galaxy Note10 Aura Pink. Teknologi telah menjadi cara baru bagi orang-orang dalam mengekspresikan kepribadian serta gaya mereka, dan pemilihan warna adalah bagian penting dalam personalisasi tersebut, ujar Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile Marketing, Samsung Electronics Indonesia.

Baca juga: Samsung Masih Kuasai Pasar Smartphone Global

Edisi baru ini memperluas pilihan warna pada Galaxy Note10 dengan gaya yang lebih hidup, sekaligus membawa nuansa semangat yang lebih powerful, “Pink is the New Power.”

Warna pink begitu erat dengan kelemahlembutan, romantisme dan kepedulian, namun Galaxy Note10 dengan the power of pink menjadikan warna pink sebuah kekuatan. Dengan desain dan fitur yang powerful menjadikan Galaxy Note10 Aura Pink sebuah device yang dapat menjadikan penggunanya lebih powerful dan menghasilkan lebih dari yang pernah mereka lakukan sebelumnya.

Galaxy Note10 Aura Pink akan tersedia mulai tanggal 11 November 2019 di Indonesia dengan penawaran setiap pembelian Galaxy Note10 Aura Pink mendapatkan paket Laneige selama periode promo 11 24 November 2019 hanya di Samsung.com/id.

Baca juga: Samsung Galaxy M30s, Bikin Tobat Pada Lowbat

Sementara untuk konsumen yang ingin melakukan Trade In smartphone lama untuk membeli Galaxy Note10 Aura Pink, dapat langsung datang ke Samsung Store untuk mendapatkan cashback hingga Rp.1.750.000,- selama periode promo 15-30 November 2019. Untuk keterangan lebih lanjut konsumen dapat mengunjungi https://www.samsung.com/id/offer/mobile/galaxy-note10-pink-launch/.

Terkait

Artikel Terkait

BTS 4G di Selong Belanak NTB Munculkan Peluang Usaha Baru

Techbiz.id - Badan Aksesibilitas Telekomunikasi Indonesia (BAKTI) Kominfo membuka akses telekomunikasi di dusun Lekok Dalem Desa Selong Belanak, Lombok...