Rabu, April 24, 2024

Redmi Note 10 Segera dirilis Xiaomi?

TechBiz.id – Xiaomi terus menghadirkan produk terbaru, salah satunya diprediksi akan segera merilis Redmi Note 10 pada 14 November mendatang. Produsen smartphone asal China ini meluncurkan Redmi note 10 sebagai versi global dari Mi CC9 yang lebih dulu hadir di China pada 5 November nanti.

Berita ini disampaikan langsung oleh Xiaomi Polandia melalui akun Facebook miliknya. Dalam postingannya, Xiaomi mengunggah sebuah foto undangan dari peluncuran Redmi Note 10.

Lebih lanjut, Xiaomi juga membocorkan ada 5 kamera yang akan tersemat di Note 10 layaknya Mi CC9. Sementara itu, mengetahui lebih lanjut, Redmi Note 10 milik Xiaomi ini memang dilengkapi 5 kamera dengan sensor utama sebesar 108 megapiksel, sebagaimana dikutip dari GSMArena.

Baca juga: Redmi Note 7 vs Redmi Note 8, Ini Perbedaannya

Ponsel pintar ini juga dikabarkan akan didukung dengan lensa Telephoto 5 Megapiksel yang memiliki kemampuan hingga 5 kali Zoom. Selain itu, terdapat juga lensa lainnya yang turut melengkapi Mi Note 10 seperti lensa Ultra Wide Angle 20 megapiksel, lensa potret 16 megapiksel, serta lensa makro 2 megapiksel.

Sementara itu, melansir dari laman TENAA, Redmi Note 10 ini akan ditenagai oleh Snapdragon 730. Jika memang benar, maka ponsel versi global dari Mi CC9 ini akan memiliki kecepatan hingga 2.2GHz, mirip dengan clock SD 730.

Kabarnya, Redmi Note 10 akan meluncur dengan 3 konfigurasi RAM/ROM yang berbeda, yaitu 4GB/64GB, 6GB/128GB dan 8GB/256GB.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...