Jumat, Juli 1, 2022
BerandaDevicesHONOR Adakan Pre-Order Magic Watch 2 Gelombang Kedua

HONOR Adakan Pre-Order Magic Watch 2 Gelombang Kedua

Must Read

Techbiz.id – HONOR Magic Watch 2 varian 46mm yang baru saja rilis di Indonesia sudah terjual habis di e-commerce Shopee. HONOR mengadakan Pre Order untuk HONOR Magic Watch 2 dari tanggal 12 hingga 18 Desember, diikuti Flash Sale pada 19 Desember, dan smartwatch ini terjual habis di kedua aktivitas tersebut.

Menjawab antusiasme pelanggan, HONOR kembali mengadakan Pre Order gelombang ke 2 untuk HONOR Magic Watch 2 varian 46mm di HONOR Official Shop Shopee. Pre Order gelombang ke 2 ini diadakan dari 20 Desember 2019 hingga 2 Januari 2020. 

Smartwatch terbaru dari HONOR yang merupakan bagian dari strategi dual-brand Huawei ini memiliki daya tahan baterai hingga 14 hari, berbagai jenis watch face serta fitur custom watch face, 15 mode olahraga, dan berbagai fitur lainnya. Fitur lain-lain mencakup fitur monitor detak jantung, stress, dan kualitas tidur. Ada juga fitur notifikasi dari berbagai aplikasi, fitur find my phone, kompas, air pressure untuk mengukur tekanan udara, torch, alarm, dan lain-lain.

Baca juga: Penjualan Huawei Watch gt2 Melonjak 200 Persen

Dari segi desain, HONOR Magic Watch 2 varian 46mm mengusung layar sentuh AMOLED full color dengan ukuran 1.39 inch dan resolusi 454 x 454 px. Bodi smartwatch ini merupakan perpaduan kaca dan stainless steel 316L. Perangkat ini juga memiliki rating tahan air 5ATM, yaitu tahan air hingga kedalaman 50 meter.

Chipset Kirin A1 yang digunakan smartwatch memungkinkan konsumsi daya yang efisien untuk memaksimalkan daya tahan baterai. Selain itu, HONOR Magic Watch 2 juga memiliki memori internal 4GB, dimana sekitar 2GB dapat digunakan untuk menyimpan musik. Musik yang disimpan dapat kemudian diputar langsung dari smartwatch, karena perangkat ini memiliki built-in speaker. Ada juga mic, sehingga pengguna dapat menerima dan membuat panggilan dari smartwatch. 

Saat Pre Order gelombang ke 2 di HONOR Official Shop di Shopee (20 Desember 2019 – 2 Januari 2020), pembeli dapat menikmati voucher potongan harga sebesar Rp200.000, sehingga HONOR Magic Watch 2 dapat dimiliki dengan harga Rp 2.299.000 (harga normal tanpa promo adalah RP 2.499.000). Ada juga kesempatan mendapatkan Leather Strap dan DJI Drone gratis. 

Terkait

Artikel Terkait

MyPertamina Tidak Bisa Jadi Solusi Pembatasan Subsidi BBM

Techbiz.id - Pembelian bahan bakar minyak (BBM) subsidi Pertalite dan Solar akan diperketat mulai 1 Juli 2022. Hanya masyarakat...