Snapchat Kenalkan Leaderboard Games

Techbiz.id – Diluncurkan awal tahun ini, Snap Games menjadi pilihan games di gadget yang dirancang untuk berbagi pengalaman bermain bersama teman. Meskipun tidak bisa bermain dengan teman di waktu yang sama, hari ini Snap Games memperkenalkan Leaderboard Games, format gameplay baru yang memungkinkan Snapchatters menantang teman-teman mereka untuk mengikuti kompetisi seru – yang dapat dimainkan bersama di waktu yang berbeda.

Leaderboard Games terdiri dari berbagai permainan sederhana dan mudah dimainkan, yang memungkinkan untuk dimainkan di waktu yang berbeda bersama kelompok teman, untuk bersaing memperebutkan posisi teratas di permainan tersebut. Gaya permainan ini menambah permainan multi pemain real-time yang dapat ditemukan di Snap Games hari ini.

Leaderboard Games juga memperkenalkan fitur baru yang disebut Score Streaming, yang menunjukkan skor Snapchatters secara langsung saat mereka bermain bersama. Ketika teman-teman memainkan game yang sama melalui fitur percakapan bersama, para pemain akan melihat Bitmoji teman-teman mereka mengintip di Chat Bar, sama seperti di Chat.

Dikembangkan oleh studio games Snap, dua Leaderboard Games pertama adalah “Find My Friends” dan “Slide the Shakes.” Di “Find My Friends,” pemain dapat menambah poin dengan cara memilih teman di kerumunan yang sangat ramai.

Semakin cepat mereka temukan, semakin tinggi skornya! Dalam “Slide the Shakes,” sajikan milkshakes lezat ke teman-teman dengan menggesernya di konter. Tapi ini bukan bar biasa – pemain harus menavigasi platform yang terus bergerak, es yang licin, dan bahkan bola raksasa perusak yang terus berayun.

Cara memainkan Leaderboard Games

•    Buka Snapchat (iOS atau Android)

•    Pilih Chat atau geser ke kanan ke layar Friends

•    Buka Chat atau Group Chat dan pilih ikon roket untuk membuka Game Drawer 

•    Untuk memainkan Leaderboard Game baru, cari ikon piala

•    Jika teman kamu bermain pada saat yang sama, kamu dapat mengobrol melalui teks atau suara saat bermain

Terkait

Terkait

Latest posts

Harga dan Spesifikasi Samsung A21s di Indonesia

Techbiz.id - Bersamaan dengan peluncuran Galaxy A11, Samsung juga merilis Galaxy A21s. Perangkat entry level ini hadir untuk menyasar target yang sama...

Garmin Approach S62, Jam Tangan Premium untuk Pegolf

Techbiz.id - Garmin Indonesia menghadirkan Approach S62, jam tangan golf ramping dengan teknologi GPS yang mengintegrasikan data penting mengenai lapangan dengan pemetaan...

Update Harga Redmi Note 8, Cuma Rp1,5 Juta per Juni 2020

Techbiz.id - Jajaran Redmi Note termasuk smartphone Xiaomi paling laris di Indonesia. Ini juga berlaku pada Redmi Note 8 yang sudah dirilis...

Want to stay up to date with the latest news?

We would love to hear from you! Please fill in your details and we will stay in touch. It's that simple!