K-Array Kembali Ramaikan Pasar Audio System Indonesia

Techbiz.id – Setelah sempat menarik diri dari pasar Indonesia pada 2014 lalu, produsen loudspeakeer asal Italia, K-array kembali menghadirkan produknya ke tanah air dengan menawarkan berbagai macam jenis produk yang memiliki solusi unik.

Menggandeng PT Akustika Swara Indonesia, K-Array menawarkan solusi audio system sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan, misalnya; Audio system untuk individu (perumahan); Audio system untuk ritel seperti hotel dan resor, restoran, lounge dan bar, diskotik dan kapal pesiar, serta produk Audio Portable System yang biasa digunakan untuk event, konferensi yang dapat digunakan oleh Event Organizer baik di dalam maupun di luar ruangan.

Direktur PT. Akustika Swara Indonesia, Vicky Halim mengatakan,perkembangan teknologi, seakan merubah kuantum berbagai aspek kehidupan saat ini, termasuk teknologi elektronik dan digital, dimana percepatan akselerasi perkembangannya, tentu turut mempengaruhi lifestyle dan hobby setiap individu.

Lifestyle dan juga kebutuhan atas perangkat audio dengan kualitas tarbaik, yang didukung oleh teknologi mutakhir serta design yang berkualitas menurut Vicky turut meningkat di tengah masyarakat Indonesia.

Salah satu produk K-Array

“Berdasarkan hal tersebut, perusahaan kami yang selama ini fokus dalam perkembangan bisnis akustik, tertarik untuk turut meramaikan pasar audio system di Indonesia, didukung langsung oleh principal K-Array dari Italia” jelas Vicky.

Dengan jaringan distributor global di lebih dari 70 negara, produk K-Array juga telah digunakan di beberapa lokasi paling bergengsi di seluruh dunia, seperti World Trade Center di New York, Royal Opera House di London, TAO Chicago, White Nightclub Dubai dan Salone dei 500 dan Gucci Museum di Florence” tutur Vicky.

Untuk pasar tanah air K-Array menawarkan beberapa produk yang sesuai baik untuk individu maupun untuk perusahaan, seperti, Azimut – Paket Home Theater. Sistem Azimut adalah solusi audio yang menawarkan high technologi sistem, yang mudah dikontrol dan dirancang untuk menarik user. Terdapat dua pengeras suara mid-high, subwoofer, amplifier dan remote control.

Untuk jenis produk Concert Series, yang mengedepankan Slim Array Technology (SAT), produk ini memudahkan dalam proses pengiriman dan perakitan produk hingga siap dipakai, selain itu, Teknologi Electronic Beam Steering (EBS) yang ada didalamnya, memberikan kemudahan bagi pengguna untuk menyesuaikan dispersi array secara digital. Teknologi ini tidak hanya memastikan semua audience akan mendengarkan kejernihan suara yang sama, tetapi juga membatasi polusi suara di area tersebut. Dimana tekanan suara harus dijaga minimum.

Produk lain yang juga siap dipasarkan adalah Capture (Mikrofon line array) , Produk audio yang sangat tipis dengan Teknologi Pure Array.

“Dalam hal strategi pemasaran, kami akan memanfaatkan jalur pemasaran baik konvensional dan digital, melalui network serta jaringan distribusi yang ada pada kami, serta tidak menutup kemungkinan penjualan atau distribusi dalam bentuk kerjasama lainnya” tutup Vicky.

Related posts

Advertisment

Latest posts

Hanya 30 Detik, Realme C3 Ludes Terjual

Techbiz.id - Realme C3 kembali menarik perhatian dengan terjual habis hanya dalam 30 detik. Rekor pertama realme C3 ini dibuat di Hate-to-Wait...

Aspek Minta Indosat Hentikan PHK Massal

Techbiz.id - Asosiasi Serikat Pekerja Indonesia (ASPEK Indonesia) mengecam keras pemutusan hubungan kerja (PHK) massal yang terjadi di Indosat Ooredoo.

Solusi Smart City Qlue Hadir di Tomohon

Techbiz.id - Berbagai solusi teknologi smart city Qlue secara resmi hadir di Kota Tomohon. Solusi tersebut bertujuan untuk meningkatkan layanan publik, memahami berbagai potensi...

Want to stay up to date with the latest news?

We would love to hear from you! Please fill in your details and we will stay in touch. It's that simple!