Penjualan iPhone Bakal Tembus 2 Miliar unit

Techbiz.id – Apple akan segera menorehkan tonggak sejarahnya dengan mencatatkan penjualan iPhone yang mencapai 2 miliar unit. Selama 13 tahun iPhone memang menjadi produk terpenting bgi Apple.

Menurut laporan yang dilansir dari Giz China, Apple kian dekat dengan pencapain tersebut, yakni penjualan 2 miliar tahun ini, seperti diyakini delapan analis pasar yang berbeda.

Tentunya dengan catatan bahwa angka tersebut dapat tercapai jika Apple sukses menjual minimal 195 juta iPhone pada 2019. Bila angka tersebut tercapai, tentu capaian 2 miliar unit bukanlah target yang sulit. Terlebih, jika Apple mencatat penjualan yang sukses pada iPhone 2020 mendatang.

Meskipun penjualan iPhone secara keseluruhan telah menurun sejak periode puncak 2015-2018, Apple diperkirakan bakal menghasilkan rekor pendapatan sebesar USD275 miliar.

Tentu, iPhone masih bertanggung jawab atas sebagian besar pendapatan, tapi layanan seperti App Store, Apple Pay dan Apple Music terus tumbuh dari tahun ke tahun yang berarti juga bahwa pengguna iPhone masih akan terus tumbuh.

Ditambah dengan rencana Apple yang akan membawa iPhone 9, versi yang lebih murah dan ponsel 5G pertamanya pada tahun 2020, yang membuat iPhone mempunyai peluang untuk mendapatkan pertumbuhan penjualan. Kemungkinan miliaran berikutnya akan dicapai dengan cara yang lebih cepat.

Related posts

Latest posts

Huawei Raup Pendapatan USD123 Miliar di 2019

Techbiz.id - Huawei mengumumkan tercapainya kinerja bisnis yang solid selama 2019. Sesuai yang tersampaikan dalam Laporan Tahunan 2019, pendapatan penjualan Huawei secara...

Beli Smartphone OPPO bisa Via Whatsapp

Techbiz.id - Menandai awal kampanye #BetterAtHome, OPPO Indonesia sediakan layanan khusus untuk membantu konsumen dalam mendapatkan informasi dan produk terbaru smartphone OPPO...

Line Edukasi Covid-19 Lewat Stiker

Techbiz.id - LINE Indonesia mengembangkan inisiatif edukasi COVID-19 dengan meluncurkan Set Stiker Siaga COVID-19 guna terus memberikan informasi berguna, kali ini lewat...

Want to stay up to date with the latest news?

We would love to hear from you! Please fill in your details and we will stay in touch. It's that simple!