Realme Buds Air Tawarkan Paket Lengkap Sebuah Perangkat TWS

Techbiz.id – Realme telah meluncurkan Realme Buds Air, produk True Wireless Stereo (TWS) pertama ke Indonesia. Realme Buds Air ini akan menjadi produk AIoT pertama dari Realme untuk membuka era AIoT Realme di Indonesia.

Umumnya produk TWS mengandalkan konektivitas kabel sebagai cara pengisian daya. Hanya ada sejumlah kecil produk TWS yang mendukung pengisian nirkabel, selain itu biasanya produk-produk tersebut dibanderol harga yang tinggi.

Case Realme Buds Air ini dapat diisi dengan wireless charging pad 10W sebagai alternatif dari pengisian melalui kabel USB-C. Fitur wireless charging menjadi sebuah penambahan manis mengingat kompetitor di kelasnya belum bisa memberikan fitur serupa dalam paket penjualan.

Setelah terisi penuh, pengguna dapat memperoleh masa pakai baterai hingga 17 jam, dengan earbud yang memiliki masa pakai baterai hingga 3 jam.

Case Realme Buds Air memiliki cadangan baterai 400 mAh. Keberadaan baterai ini membantu memperpanjang masa pakai baterai earbud 3 jam menjadi 17 jam. Ada indikator yang menyala dan memberi tahu pengguna kapan daya akan habis. Ada berbagai mode dan tiga warna untuk menginformasikan berbagai tingkat daya.

Desain

Mengenai desainnya, Realme Buds Air tercipta berdasarkan lebih dari ratusan tes pada telinga manusia. Realme telah menyesuaikan bentuk lekukan dari buds, dan sudut antara batang dan kepala buds, membuat desain sangat ergonomis dan nyaman dipakai bahkan untuk waktu yang lama.

Hadir dalam tiga pilihan warna khas Realme yaitu kuning, hitam, dan putih, Realme Buds Air menghadirkan desain yang ringan dan nyaman. Berat satu Realme Buds Air hanya sekitar 4,2 gram, seringan selembar kertas. Ini memungkinkan pengguna tidak akan merasa seperti menggunakan TWS di telinga mereka.

Bicara fitur, kemampuan super low latency di Realme Buds Air menjadi sebuah terobosan di kelasnya. Berkat chip khusus yang telah disesuaikan oleh Realme ini akan membawa generasi baru teknologi koneksi real-time dengan dual-channel yang secara signifikan mengurangi latensi suara dari perangkat ke Realme Buds Air.

Realme Buds Air turut dilengkapi dengan teknologi dual mikrofon ENC (Environment Noise Cancelling) untuk mengidentifikasi setiap kata dan menyaring semua suara bising di latar belakang secara cerdas. Inovasi ini membuat suara akan tetap jelas terdengar bahkan di lingkungan yang bising selama panggilan.

Related posts

Advertisment

Latest posts

Hanya 30 Detik, Realme C3 Ludes Terjual

Techbiz.id - Realme C3 kembali menarik perhatian dengan terjual habis hanya dalam 30 detik. Rekor pertama realme C3 ini dibuat di Hate-to-Wait...

Aspek Minta Indosat Hentikan PHK Massal

Techbiz.id - Asosiasi Serikat Pekerja Indonesia (ASPEK Indonesia) mengecam keras pemutusan hubungan kerja (PHK) massal yang terjadi di Indosat Ooredoo.

Solusi Smart City Qlue Hadir di Tomohon

Techbiz.id - Berbagai solusi teknologi smart city Qlue secara resmi hadir di Kota Tomohon. Solusi tersebut bertujuan untuk meningkatkan layanan publik, memahami berbagai potensi...

Want to stay up to date with the latest news?

We would love to hear from you! Please fill in your details and we will stay in touch. It's that simple!