Selasa, Juli 5, 2022
BerandaDevicesSmartphone 5G Realme Resmi Dirilis

Smartphone 5G Realme Resmi Dirilis

Must Read

Techbiz.id – Realme resmi memperkenalkan smartphone flagship 5G pertamanya – realme “5G Speed Flagship” realme X50 Pro 5G di India.

Realme X50 Pro 5G adalah flagships pertama realme yang didukung oleh mobile platform Qualcomm Snapdragon 865 5G, mendukung jaringan 5G NSA/SA.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan 64MP Hawk Eye AI quad camera, 32MP ultra wide-angle dual-selfie camera, layar super AMOLED yang memiliki refresh rate 90Hz dan 65W SuperDart Flash Charging, menjadikan realme X50 Pro 5G sebagai produk flagship yang cukup kompetitif dengan kinerja luar biasa.

Realme X50 Pro 5G hadir dengan baterai sel ganda berkapasitas 4.200mAh yang memiliki teknologi pengisian daya baterai baru – 65W SuperDart untuk pertama kaliya, memiliki kecepatan pengisian yang cepat walaupun smartphone sedang digunakan untuk bermain game. Smartphone ini hanya perlu waktu 35 menit untuk mengisi penuh baterainya.

Smartphone ini juga kompatibel dengan pengisian daya 30W VOOC 4.0 Flash Charge dan 18W QC/PD flash charge.

Di tahun 2020, realme secara global akan meluncurkan sejumlah smartphone 5G untuk membangun lini produk 5G lengkap yang mencakup semua segmen harga, secara cepat menawarkan pengguna di seluruh dunia dengan produk 5G yang mengejutkan.

Realme memiliki ikatan kerjasama yang sangat erat dengan mitra operator, manufaktur perusahaan Internet dan pengembang aplikasi untuk bersama-sama mempromosikan pengembangan 5G secara global serta mengeksplorasi ekosistem 5G.

Emilio Álvarez – Country Manager of realme Spain mengatakan, pada tahun 2019, Realme telah berhasil memasuki 25 pasar di seluruh dunia, dengan total pengiriman melebihi 25 juta, mencapai peningkatan tahun-ke-tahun sebesar 500% dibandingkan tahun 2018 dan menjadi salah satu merek smartphone utama dunia.

“Tahun 2020, Realme akan memposisikan dirinya secara strategis sebagai “Popularizer of Tech Trendsetters’ Lifestyle”, membuat produk smartphone dan AloT tersedia dengan beragam atribut gaya yang lebih luas,” katanya.

Di bidang IoT, Realme akan fokus pada skenario utama personalfamily dan travel, dimana smartphone menjadi hal yang utama untuk menciptakan trinitas UNI Smart AIoT ditengah-tengah kehidupan berteknologi yang trendi untuk anak muda di seluruh dunia.

Di masa depan, realme akan meluncurkan platform pintar realme Link yang akan berbasis pada smartphone dan dapat menghubungkan lebih banyak perangkat AIoT dengan fokus pada smart TV, smartwatch, smart bluetooth earphone dan smart speaker. Perangkat tersebut akan mencakup bidang audio, wearable, smart TV dan produk gaya hidup di masa depan.

Terkait

Artikel Terkait

Yuk Bikin HP OPPO Reno 7 Kalian Lebih Personal

Techbiz.id - Smartphone dengan berbagai fungsinya kerap menjadi perangkat pribadi yang dapat mencerminkan penggunanya. Di OPPO Reno 7 kalian...