Jumat, April 26, 2024

Tertunda, Oppo Find X2 Bakal Dirilis Maret 2020

Techbiz.id – Oppo bakal merilis smartphone Find X2 pada Maret 2020 mendatang setelah tertunda dari jadwal semula 22 Februari 2020 berbarengan dengan ajang Mobile World Congress (MWC) 2020 di Barcelona, Spanyol.

Dalam kererangan resmi yang diterima redaksi, Oppo mengaku menghormati dan memahami keputusan GSMA yang membatalkan acara MWC Barcelona 2020.

Baca juga: Beginilah Bocoran Render OPPO Find X2

“Sebagai pertimbangan, kami juga telah memutuskan untuk menjadwal ulang puncuran global OPPO Find X2 Sampai sekarang, acara tersebut akan dijadwal ulang untuk bulan Maret dan lebih banyak informasi akan dibagikan segera,” bunyi keterangan tersebut.

Dikutip dari GSM Arena, Oppo berencana menghadirkan Find X2 pada tanggal 6 Maret 2020 mendatang.

Berdasarkan bocoran yang beredar, Oppo Find X2 akan dibekali layar beresolusi QHD+ atau 2K. Dapur pacunya akan diperkuat chipset Snapdragon 865 dipadukan RAM 8GB dan ROM 256GB.

Smartphone ini juga digadang-gadang akan menggunakan sensor Sony beresolusi 48MP pada kamera utamanya. Dayanya disokong baterai berkapasitas 4065mAh.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...