Friday, July 3, 2020
Home Harga dan Spesifikasi Harga dan Spesifikasi vivo V19

Harga dan Spesifikasi vivo V19

Must Read

TaniHub Lebarkan Sayap ke Luar Pulau Jawa

Techbiz.id - TaniHub Group untuk pertama kalinya melakukan ekspansi ke luar pulau Jawa yang dimulai dengan pembukaan cabang...

CloudX Tawarkan Efisiensi Komunikasi Perusahaan

Techbiz.id - Unit bisnis Telkomsel Enterprise sebagai penyedia solusi bisnis untuk segmen perusahaan, pemerintahan, hingga UMKM menghadirkan...

Karakter Line Friends Tayang di Netflix

Techbiz.id - Line Friends, salah satu merek karakter global, hari ini mengumumkan bahwa serial animasi original Netflix...

Techbiz.id – Vivo V19 resmi diluncurkan di Indonesia pada, 10 Maret 2020. Ponsel seri V terbaru ini memiliki beberapa keunggulan pada aspek fotografi dan diklaim dapat mengcapture foto di malam hari dengan hasil yang baik.

Jargon perfect night perfect you diangkat oleh Vivo menunjukan keunggulan performa kamera V19 di malam hari. 

- Advertisement -

Vivo yang pada tahun 2019 berhasil menjadi top 2 brand smartphone di Indonesia, tampak memang terus berkomitmen untuk menjadi brand ponsel cerdas sekaligus pelengkap gaya hidup cerdas masyarakat. 

Pada seri V19 ini Vivo menyatukan kamera, desain, dan fitur-fitur lain yang dapat menyempurnakan produktivitas sekaligus melengkapi gaya hidup orang masa kini. 

Seperti apa spesifikasi Vivo V19? akan Kami ulas lengkap dalam artikel ini. 

Harga dan Spesifikasi vivo V19

Kamera Selfie dengan Fitur Super Night Selfie

vivo v19

Menjawab kebutuhan masyarakat saat ini terhadap kebutuhan foto selfie, Vivo melengkapi ponsel terbarunya dengan kamera depan sebesar 32 MP. Kamera belakang tentu saja tidak kalah menarik, dengan empat kamera yang terdiri dari kamera utama sebesar 48 MP, kamera kedua dengan lensa super wide angle  8 MP, kamera makro 2 MP, serta depth sensor 2 MP. 

Tak cukup itu saja, kamera belakang juga dilengkapi dengan fitur EIS (Electronic Image Stabilizer) yang mampu meredam goncangan saat merekam video. Untuk kualitas video, V19 dibekali kemampuan perekaman dengan resolusi 4k dengan frame rate 30 fps. 

Fitur kamera ini tampak sangat diunggulkan. Apalagi dengan tambahan fitur “Super Night Selfie” untuk kamera depan. Fitur ini memungkinkan pengguna mengambil gambar saat malam atau minim cahaya dengan hasil cukup baik. Fitur ini menggabungkan 12 foto dengan rentang pencahayaan yang berbeda, lalu digabung menjadi satu. 

Baca juga: 5 Fitur Andalan vivo Z1 Pro Buat Gaming

Tak hanya itu, kamera depan Vivo V19 juga memiliki fitur HDR, multi frame reduction noise, dan fitur AI atau kecerdasan buatan. Fitur ini memberikan pengalaman yang seru dan tentu saja menarik saat pengguna ber-selfie ria dengan fitur AR Sticker, AI make up, serta Pose Master. 

Lubang kamera depan juga dibuat dengan ukuran kecil, paling kecil di kelasnya. Hal ini membuat layar Vivo V19 bisa menjadi lebih luas dengan rasio 20:9. 

Layar Amoled memberikan layar yang terang dalam kondisi apapun

harga dan spesifikasi vivo v19

Vivo V19 memiliki ukuran layar 6.44 inch FHD+ dengan teknologi generasi terbaru E3 Super Amoled dengan tampilan gamut DCI P3 100%. Teknologi ini membuat tampilan warna di layar dan kontras menjadi signifikan. Pengalaman visual dan user experience akan meningkat dengan teknologi ini. 

Penggunaan layar jenis Amoled di Vivo V19 membuat kecerahan layar meningkat hingga 600 nits, sehingga lebih terang dari ponsel pintar lain. Namun meskipun begitu, teknologi ini dapat menyaring paparan blue light sehingga lebih nyaman di mata.

Tak perlu khawatir juga tentang pemakaian daya baterai, E3 Super AMOLED dapat mengurangi konsumsi energi sebesar 8% seperti pada seri sebelumnya V17. Dibalik layar unggulan ini, juga sudah tersedia fitur sensor sidik jari.

Baca juga: vivo v19 Resmi Dirilis di Indonesia

Dapur Pacu Vivo V19

Spesifikasi Vivo V19 menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 675 dengan RAM sebesar 8 GB.  Perpaduan antara memori dan prosessor ini menempatkan V19 pada kelas menengah. Terdapat dua pilihan memori penyimpanan yaitu 256 GB dan 128 GB. 

Terkait daya, V19 dibekali dengan baterai sebesar 4500mAh yang dilengkapi dengan teknologi fast charging dual engine.

spesifikasi vivo v19

Terkait harga, Vivo V19 di Indonesia tersedia dalam dua opsi. Pertama untuk konfigurasi RAM 8 GB dengan media penyimpanan 128 GB dibandrol seharga Rp. 4.299.000.

Sementara untuk varian dengan RAM 8 GB dan media penyimpanan 256 GB dijual dengan harga Rp. 4.999.000. Saat ini pembelian bisa dilakukan dengan sistem pre-order. Barang secara resmi bisa didapatkan dan tersedia pada tanggal 26 Maret mendatang. 

Jika Anda berminat untuk meminang smartphone ini, dapat mengunjungi flash sale melalui link berikut.

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest News

XL Axiata Perkuat Jaringan di Tol Balikpapan – Samarinda

Techbiz.id - XL Axiata tengah mengebut pengerjaan untuk memperkuat jaringan telekomunikasi dan data di sepanjang jalan Tol...

Polytron Produksi Masker Kesehatan

Techbiz.id - Polytron akhirnya terjun membuat masker kesehatan yang layak di pakai oleh tenaga medis maupun masyarakat luas untuk memenuhi keterbatasan...

Tips Aman Bertransaksi Online lewat Smartphone

Techbiz.id - Belum berakhirnya pandemi covid-19 membuat banyak masyarakat tetap memilih untuk berbelanja online dalam memenuhi kebutuhan bahan makanan, kebutuhan sehari-hari, dan produk...

Pengalaman Mobile Gaming di Indonesia Masih Buruk

Techbiz.id - Indonesia telah menjadi pasar mobile game terbesar di Asia Tenggara, baik dalam hal pemain mau pun pendapatan. Untuk mengetahui seberapa...

Realme C11 dan Buds Q Laris Manis di Pasaran

Techbiz.id - Melalui online flash sale pertamanya pada tanggal 1 Juli 2020, Realme mengumumkan bahwa kedua perangkat yang baru saja diuncurkan yakni...

Terkait