LinkAja Beri Kemudahan Anggota Eco Racing

Techbiz.id – LinkAja resmi bekerja sama dengan PT Bandung Eco Sinergi Teknologi (Eco Racing) dalam hal penyaluran dana insentif anggota Eco Racing, yang di dalamnya termasuk integrasi sistem dan jaringan.

Dengan diresmikannya rencana kerja sama ini, ke depannya insentif para anggota aktif Eco Racing yang saat ini telah berjumlah 200,000 orang akan diberikan dalam bentuk saldo LinkAja yang dapat digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan.

Direktur Marketing LinkAja, Edward Kilian Suwignyo mengatakan, pihaknya terus membangun ekosistem untuk kemudahan para pengguna, mulai dari pembayaran dan pembelian kebutuhan sehari hari seperti pulsa telekomunikasi, token listrik, tagihan rumah tangga, iuran BPJS, pembayaran di SPBU Pertamina, hingga berbagai layanan keuangan lainnya seperti transfer ke semua rekening bank, dan penarikan tunai saldo LinkAJa di ATM Mandiri, BNI, dan BRI.

“Dengan ekosistem ini, kami berharap untuk bisa menjadi solusi yang juga memudahkan anggota Eco Racing,” paparnya

Selain ekosistem diatas, LinkAja juga telah diterima di lebih dari 400 ribu merchant di seluruh Indonesia, 380 e-commerce, 350 pasar tradisional, jaringan ritel seperti Indomaret dan Alfamart, berbagai macam institusi pendidikan, transportasi umum, serta berbagai transportasi lain seperti Gojek dan Bluebird.

LinkAja juga telah membangun satu juta titik untuk pengisian saldo meliputi ATM dan transfer perbankan, jaringan ritel, hingga layanan keuangan digital.

Khusus untuk wilayah Bandung, transaksi nontunai LinkAja juga dapat dilakukan di berbagai merchant ternama seperti beberapa modern retail (Borma Toserba, Prama Toserba, Setiabudhi Supermarket), merchant F&B (The Kiosk, Wingz O Wingz, Warung Nasi Ampera, Clemmons), merchant fashion (Lavie Baby House), universitas (food court Universitas Kristen Maranatha, food court Telkom University), tiket masuk wisata ternama (The Great Asia Afrika, Farm House, Floating Market, Tangkuban Perahu, Chinatown Bandung, Orchid Forest), dan merchant – merchant menarik lainnya.

Related posts

Advertisment

Latest posts

Xiaomi Naikkan Harga Beberapa Produknya

Techbiz.id - Situasi bisnis yang kurang ideal saat pandemi covid-19 ini membuat sejumlah perusahaan di industri smartphone meresponnya dengan menaikkan harga produk...

#BelanjaDariRumah Upaya Shopee Ajak Penggunanya Tetap Sehat

Techbiz.id - Di tengah kondisi pandemi seperti saat ini, Shopee berkomitmen untuk tetap mendukung himbauan pemerintah serta turut menggerakkan roda ekonomi di...

Watch Phone Bisa untuk Mengisi Kegiatan Menyenangkan

Techbiz.id - Mengisi kegiatan saat harus tetap #DiRumahAja ternyata bisa dilakukan dengan menyenangkan menggunakan Watch Phone yang dimiliki oleh anak-anak.

Want to stay up to date with the latest news?

We would love to hear from you! Please fill in your details and we will stay in touch. It's that simple!