Kamis, Februari 9, 2023

Merespon Covid-19, T-Mobile Berikan Paket Data Gratis Buat Pelanggan

Techbiz.id – Merespon situasi yang timbul akibat Covid-19, T-Mobile memberikan paket layanan data unlimited kepada pelanggannya selama 60 hari kedepan agar tetap dapat terhubung.

Pelanggan akan mendapatkan data hotspot 20GB tambahan juga. Siswa pada program pembelajaran EmpowerED akan diberi tambahan data sebesar 20GB, selama 60 hari ke depan.

T-Mobile juga bekerja dengan mitra Lifeline untuk menyediakan pelanggan data gratis ekstra hingga 5GB data per bulan selama dua bulan ke depan.

Selain itu, T-Mobile juga membuka jalur bagi pelanggan untuk berhubungan dengan keluarga dan teman-teman di negara-negara yang terkena dampak Level 3 tanpa membayar biaya jarak jauh. China, Iran, Korea Selatan, dan seluruh Eropa adalah beberapa Negara yang mendapatkan gratis biaya.

T-Mobile juga mengambil tindakan pencegahan di toko-toko ritelnya dengan meningkatkan upaya sanitasi di toko-toko jika pelanggan perlu datang. T-Mobile akan mengakomodasi pelanggan yang lebih suka berbelanja online dengan pengiriman dua hari gratis pada pembelian ponsel baru.

Pelanggan juga dianjurkan untuk menelepon jika mereka mengalami kesulitan keuangan yang tiba-tiba.

Terkait

Artikel Terkait

Aplikasi PINTU Sediakan Fitur Lapor Pajak

Techbiz.id - Aplikasi PINTU meluncurkan fitur Lapor Pajak yang bisa diakses dan diunduh di dalam aplikasi. Fitur ini sudah...