Sunday, March 7, 2021
Home Devices Vivo V19 Sudah Bisa Dibeli

Vivo V19 Sudah Bisa Dibeli

Must Read

Terbatas, Oppo Bakal Rilis Reno5 Edisi Khusus Lewat Undangan

Techbiz.id - Oppo belum lama ini mengumumkan akan merilis perangkat edisi khusus Reno5. Sama seperti edisi khusus perangkat lainnya,...

Lewat Live Rooms, Instagram Kini Bisa Siaran Langsung Bareng 4 Orang

Techbiz.id - Instagram mulai menggulirkan fitur baru Live Rooms. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melakukan siaran langsung bersama dengan...

Samsung Cari Content Creator yang Siap Jadi Bintang

Techbiz.id - Samsung meluncurkan program Be A Galaxy Creator yang mengajak anak muda, khususnya Gen Z dan Milenial, untuk tetap semangat...

Selain Kamera 108MP, Ini Fitur Fotografi yang Akan Hadir di Realme 8 Pro

Techbiz.id - Bersamaan dengan peluncuran inovasi kamera, Realme juga menggoda kehadiran Realme 8 Series. Penerus Realme 7 itu akan...

Terungkap, Ini Spesifikasi Realme 8

Techbiz.id - Kehadiran Realme 8 Series tampak semakin jelas setelah perusahaan menggoda sedikit spesifikasinya melalui ajang inovasi kamera yang...

Techbiz.id – vivo V19 sudah mulai dapat diperoleh para konsumen Indonesia melalui vivo official storee-commerce partner (Shopee dan Tokopedia) dan retail partner resmi vivo di berbagai daerah di Indonesia.

Vivo V19 bisa diperoleh dengan harga Rp4.299.000 untuk varian 8GB RAM/128GB ROM. Konsumen juga dapat mengunjungi situs resmi vivo untuk melihat info lebih lanjut serta melakukan pembelian.

- Advertisement -

“Setelah melalui masa pre-order, hari ini vivo resmi memulai penjualan perdana vivo V19 untuk varian 128GB ROM dan menawarkan berbagai promo menarik yang dapat diperoleh oleh para konsumen di seluruh Indonesia. Setiap pembelian V19 saat ini, kami menyarankan konsumen untuk melakukan pemesanan melalui mitra online atau call center resmi kami agar dapat lebih mudah melakukan pembelian selama masa jaga jarak sosial ini,” ujar Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma.

Selain memulai penjualan resmi vivo V19 varian 128GB ROM, vivo akan membuka periode preorder secara offline mulai 27 Maret hingga 3 April 2020 untuk konsumen yang ingin mendapatkan vivo V19 varian 256GB ROM, dengan keuntungan senilai Rp1.299.000.

vivo juga menyiapkan program ‘Layanan Antar ke Rumah’ yang memungkinkan konsumen untuk mendapatkan smartphone vivo yang telah dibelinya tanpa harus mengunjungi vivo store. 

Konsumen dapat mengikuti tiga langkah mudah, yaitu: Menghubungi hotline call center vivo Indonesia agar mendapatkan rekomendasi vivo store terdekat, berkoordinasi dengan representatif vivo terkait pilihan produk, serta waktu dan metode pengiriman, lalu melakukan konfirmasi pembayaran.

Produk dapat diantarkan kepada konsumen dihari yang sama sejak konfirmasi pembayaran, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Informasi mengenai layanan ini dapat dilihat konsumen melalui situs resmi serta akun media sosial resmi vivo Indonesia.

Pada penjualan perdana kali ini, konsumen juga brkesempatan untuk mendapatkan promo Kredivo hingga Rp300.000 melalui pembelian vivo V19 128GB di Shopee, atau Rp350.000 untuk pembelian vivo V19 256GB di Tokopedia. Terdapat juga promo bonus OVO sebesar Rp200.000 untuk setiap pembelian vivo V19 di Tokopedia.

Selain itu, vivo juga bekerjasama dengan Telkomsel untuk menyediakan paket bundling. Untuk setiap pembelian vivo V19, konsumen akan mendapatkan kartu perdana prabayar Telkomsel dan promo paket Telkomsel TAU Entertainment hingga 70GB dengan harga mulai dari Rp45.000 setiap bulannya selama 12 bulan.

Selain itu konsumen juga dapat mengajukan cicilan tanpa kartu kredit dengan Home Credit Indonesia dan mendapatkan penawaran promo cicilan 0% untuk 7 bulan gratis 1x cicilan, DP Rp.0 dan gratis admin fee.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Ikuti Tren, Instagram Garap Aplikasi Serupa Clubhouse

Techbiz.id - Belakangan ini, Clubhouse menjadi sangat populer dan tren terbaru bagi pemilik aplikasi sosial. Bahkan, setiap platform berlomba-lomba...

Artikel Terkait