Sunday, September 20, 2020
Home Devices Vivo V19 Sudah Bisa Dibeli

Vivo V19 Sudah Bisa Dibeli

Must Read

Trenggalek Terapkan QlueThermal Cegah Covid-19

Techbiz.id - Kabupaten Trenggalek menjadi kabupaten pertama yang mengimplementasikan QlueThermal untuk membantu mencegah penyebaran covid-19

Aplikasi Bima+ Sediakan Fitur Marketplace

Techbiz.id - Tri Indonesia melengkapi aplikasi BIma+ dengan menghadirkan fitur marketplace, yang diberinama Bima Market.

Grab Punya Teknologi Cegah Pengemudi Berkerumun

Techbiz.id - Grab mengimbau pengemudinya untuk tidak berkerumun dengan mengenalkan teknologi geofencing. Teknologi...

Techbiz.id – vivo V19 sudah mulai dapat diperoleh para konsumen Indonesia melalui vivo official storee-commerce partner (Shopee dan Tokopedia) dan retail partner resmi vivo di berbagai daerah di Indonesia.

Vivo V19 bisa diperoleh dengan harga Rp4.299.000 untuk varian 8GB RAM/128GB ROM. Konsumen juga dapat mengunjungi situs resmi vivo untuk melihat info lebih lanjut serta melakukan pembelian.

- Advertisement -

“Setelah melalui masa pre-order, hari ini vivo resmi memulai penjualan perdana vivo V19 untuk varian 128GB ROM dan menawarkan berbagai promo menarik yang dapat diperoleh oleh para konsumen di seluruh Indonesia. Setiap pembelian V19 saat ini, kami menyarankan konsumen untuk melakukan pemesanan melalui mitra online atau call center resmi kami agar dapat lebih mudah melakukan pembelian selama masa jaga jarak sosial ini,” ujar Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma.

Selain memulai penjualan resmi vivo V19 varian 128GB ROM, vivo akan membuka periode preorder secara offline mulai 27 Maret hingga 3 April 2020 untuk konsumen yang ingin mendapatkan vivo V19 varian 256GB ROM, dengan keuntungan senilai Rp1.299.000.

vivo juga menyiapkan program ‘Layanan Antar ke Rumah’ yang memungkinkan konsumen untuk mendapatkan smartphone vivo yang telah dibelinya tanpa harus mengunjungi vivo store. 

Konsumen dapat mengikuti tiga langkah mudah, yaitu: Menghubungi hotline call center vivo Indonesia agar mendapatkan rekomendasi vivo store terdekat, berkoordinasi dengan representatif vivo terkait pilihan produk, serta waktu dan metode pengiriman, lalu melakukan konfirmasi pembayaran.

Produk dapat diantarkan kepada konsumen dihari yang sama sejak konfirmasi pembayaran, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Informasi mengenai layanan ini dapat dilihat konsumen melalui situs resmi serta akun media sosial resmi vivo Indonesia.

Pada penjualan perdana kali ini, konsumen juga brkesempatan untuk mendapatkan promo Kredivo hingga Rp300.000 melalui pembelian vivo V19 128GB di Shopee, atau Rp350.000 untuk pembelian vivo V19 256GB di Tokopedia. Terdapat juga promo bonus OVO sebesar Rp200.000 untuk setiap pembelian vivo V19 di Tokopedia.

Selain itu, vivo juga bekerjasama dengan Telkomsel untuk menyediakan paket bundling. Untuk setiap pembelian vivo V19, konsumen akan mendapatkan kartu perdana prabayar Telkomsel dan promo paket Telkomsel TAU Entertainment hingga 70GB dengan harga mulai dari Rp45.000 setiap bulannya selama 12 bulan.

Selain itu konsumen juga dapat mengajukan cicilan tanpa kartu kredit dengan Home Credit Indonesia dan mendapatkan penawaran promo cicilan 0% untuk 7 bulan gratis 1x cicilan, DP Rp.0 dan gratis admin fee.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Cara Menghindari Komen Haters di Twitter

Techbiz.id - Pengguna Twitter bisa mengatur percakapan atau pun menghindari komen yang tidak diinginkan di cuitannya dari...

Peta Persaingan E-commerce Indonesia, Siapa Juaranya?

Tecbiz.id - Dari tahun ke tahun, terjadi perkembangan yang cukup signifikan pada industri e-commerce di Indonesia. Hal ini sejalan dengan perubahan perilaku...

Mi TV Stick Mengubah TV Biasa jadi Pintar

Techbiz.id - Xiaomi menghadirkan Mi TV Stick yang bisa dengan mengubah layar biasa menjadi TV pintar Dengan menggunakan...

Update Harga Redmi Note 9, Ada Harga Khusus

Techbiz.id - Xiaomi mengumumkan harga baru untuk smartphone Jawara Kamera 48MP yakni Redmi Note 9. Hal ini diharapkan bisa membuat seri Jawara makin...

Tren Memadukan Gawai dengan Warna Pakaian

Techbiz.id - Anak muda saat ini menyenangi mix and match pakaian guna menyesuaikan warna sepatu, tas, bahkan perangkat genggam (gawai) miliknya.
- Advertisement -

Artikel Terkait