Kamis, Februari 9, 2023

Vivo V19 Usung Layar Ultra O Screen

Techbiz.id – Vivo akan menghadirkan V19 untuk pasar Indonesia pada 10 Maret 2020 Mendatang. Smartphone ini dikabarkan akan mengusung layar ultra O screen.

“vivo V19 akan hadir di pasar Indonesia dengan layar Ultra O Screen yang trendy di kelasnya.” Kata Edy Kusuma, Senior Brand Manager, vivo Indonesia.

Baca Juga: Rekomendasi 3 Smartphone Vivo untuk Beraktivitas Setelah Lebaran

Layar vivo V19 memiliki tampilan Ultra O Screen dengan ukuran punch hole terkecil dan trendy saat ini di kelasnya, sehingga akan memberikan pengalaman maksimal dalam layar smartphone yang lebih luas.

Selain tampilan layar yang baru, vivo V19 juga dilengkapi dengan kamera depan 32MP Super Night Selfie.

Di bagian belakang ini, vivo juga menyematkan 48MP AI Quad Camera yang tentunya juga didukung dengan fitur Super Night Mode sehingga akan memperkaya pengalaman fotografi mobile pengguna, terutama di malam hari.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi vivo V19

Dari segi performa, vivo V19 akan hadir dalam dua varian kapasitas, 8GB RAM +128GB ROM atau 8GB RAM + 256GB ROM. Prosesor vivo V19 pun juga akan di tenagai oleh Qualcomm. Selain itu, vivo V19 juga hadir dalam dua pilihan warna trendy yakni Crystal White dan Arctic Blue.

“vivo V19 kami ciptakan untuk pekerja muda berprestasi yang ingin terus berkreasi dan berekspresi sepanjang hari. Kejutan lain tentang V19 akan kami ungkapkan lebih lanjut di hari peluncuran resminya.” Tutup Edy.

Terkait

Artikel Terkait

Status Whatsap Ada Fitur Baru Buat Penggunanya

Techbiz.id - Whatsapp kini menghadirkan fitur baru pada status di WhatsApp untuk memudahkan pengguna mengekspresikan diri serta terhubung dengan...