Kamis, April 25, 2024

Xiaomi Luncurkan 3 Perangkat IoT

Techbiz.id – Xiaomi meluncurkan tiga produk perangkat cerdas dan Internet of Things (IoT) terbaru untuk konsumen di Indonesia.

Ketiga produk tersebut ialah Mi TV 4 dengan dua ukuran layar, Mi Air Purifier 2H, dan smartphone Redmi 8A Pro yang melengkapi seri terlaris Redmi 8. 

Menurut Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, Xiaomi percaya ketiga produk tersebut akan menjawab kebutuhan pengguna di Indonesia.

Dari sisi smart TV misalnya, hasil survei Nielsen Media (Indonesia) yang dirilis pada Maret 2020, menunjukkan adanya peningkatan akses internet melalui smart TV sebanyak 17% pada 2019 dari hanya 7% pada 2017. Hal ini menunjukkan masyarakat Indonesia semakin familiar dengan kegunaan dan keunggulan smart TV.

“Peluncuran ketiga produk ini memperkuat komitmen Xiaomi untuk menjadi brand gaya hidup yang akan terus menghadirkan perangkat cerdas dan IoT, seperti smartphone dan smart home appliances, untuk mendukung kebutuhan pengguna di Indonesia,” jelasnya.

Baca Juga:

Ketiga produk ini disampaikan Alvin, memiliki keunggulan di kelasnya masing-masing yang membuatnya menjadi pilihan jelas bagi siapa pun yang ingin menikmati gaya hidup cerdas melalui teknologi inovatif dengan harga sebenarnya.

Xiaomi menawarkan Mi TV 4 55” mulai dari  Rp4.799.000 dan Mi TV 4 43” dengan harga Rp.3.299.000. Untuk Mi Air Purifier 2H dijual dengan harga terjangkau mulai dari, Rp1.799.000 mendukung semua kalangan masyarakat Indonesia yang mengadopsi gaya hidup sehat.

Bekerja sama dengan Smartfren, Redmi 8A Pro yang dibanderol mulai dari Rp1,549,000 akan mendapatkan bonus kuota sebesar 41GB/bulan untuk setiap pembeliannya.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...