Tuesday, July 27, 2021
Home Devices Xiaomi Luncurkan 3 Perangkat IoT

Xiaomi Luncurkan 3 Perangkat IoT

Must Read

Redmi Note 10 5G Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harganya

Techbiz.id - Sesuai dengan jadwal, Redmi Note 10 5G dirilis Xiaomi secara daring, Kamis (22/7). Ponsel 5G Xiaomi ini...

Bocoran Ungkap realme Band 2 Usung Layar yang Lebih Luas

Techbiz.id - Bocoran mengenai desain dari realme Band 2 telah terungkap. Perangkat terlihat tampil berbeda dibandingkan dengan pendahulunya. Menurut bocoran...

6 Tips Mengamankan Akun Twitter

Techbiz.id - Pengalaman menggunakan sosial media Twitter tentu akan lebih nyaman jika setiap orang tetap waspada dan menjalankan langkah-langkah...

Dua Fitur Blu Banyak Disukai Nasabah BCA Digital

Techbiz.id - Sejak diluncurkan pada 2 Juli 2021 lalu oleh BCA Digital, dua fitur yang terdapat dalam aplikasi...

Kementerian BUMN Rilis Aplikasi FitAja Hadapi New Normal

Techbiz.id - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bersama dengan beberapa BUMN yang bergerak dibidang Healthcare meluncurkan platform kesehatan...

Techbiz.id – Xiaomi meluncurkan tiga produk perangkat cerdas dan Internet of Things (IoT) terbaru untuk konsumen di Indonesia.

Ketiga produk tersebut ialah Mi TV 4 dengan dua ukuran layar, Mi Air Purifier 2H, dan smartphone Redmi 8A Pro yang melengkapi seri terlaris Redmi 8. 

Menurut Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, Xiaomi percaya ketiga produk tersebut akan menjawab kebutuhan pengguna di Indonesia.

Dari sisi smart TV misalnya, hasil survei Nielsen Media (Indonesia) yang dirilis pada Maret 2020, menunjukkan adanya peningkatan akses internet melalui smart TV sebanyak 17% pada 2019 dari hanya 7% pada 2017. Hal ini menunjukkan masyarakat Indonesia semakin familiar dengan kegunaan dan keunggulan smart TV.

“Peluncuran ketiga produk ini memperkuat komitmen Xiaomi untuk menjadi brand gaya hidup yang akan terus menghadirkan perangkat cerdas dan IoT, seperti smartphone dan smart home appliances, untuk mendukung kebutuhan pengguna di Indonesia,” jelasnya.

Ketiga produk ini disampaikan Alvin, memiliki keunggulan di kelasnya masing-masing yang membuatnya menjadi pilihan jelas bagi siapa pun yang ingin menikmati gaya hidup cerdas melalui teknologi inovatif dengan harga sebenarnya.

Xiaomi menawarkan Mi TV 4 55” mulai dari  Rp4.799.000 dan Mi TV 4 43” dengan harga Rp.3.299.000. Untuk Mi Air Purifier 2H dijual dengan harga terjangkau mulai dari, Rp1.799.000 mendukung semua kalangan masyarakat Indonesia yang mengadopsi gaya hidup sehat.

Bekerja sama dengan Smartfren, Redmi 8A Pro yang dibanderol mulai dari Rp1,549,000 akan mendapatkan bonus kuota sebesar 41GB/bulan untuk setiap pembeliannya.

- Advertisement -

Artikel Terkait

Artikel Terkait

Artikel Terbaru

Resmi di Indonesia, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy M32

Techbiz.id - Samsung Galaxy M32 akhirnya secara resmi telah dijual di Indonesia. Ponsel pintar ini dipasarkan seharga Rp 3...