Penjualan Smartphone Realme Tumbuh 40% Selama Q1 2020

Techbiz.id – Pada kuartal pertama 2020, hanya dalam 4 bulan, penjualan smartphone realme global meningkat 10 juta atau mencapai tingkat pertumbuhan penjualan sebesar 40%.

Dengan demikian realme kini telah memiliki 35 juta pengguna di seluruh dunia.

“Produk-produk smartphone realme telah diterima dengan baik oleh anak muda di seluruh dunia dan banyak produk telah menjadi produk dengan penjualan terbaik pada hari pertama penjualannya,” ungkap Palson Yi – Marketing Director, realme Indonesia dalam keterangannya.

Kinerja pesat realme menurutnya berkonsentrasi pada konsumen muda, membuat realme sangat memahami preferensi target konsumen, dan berkomitmen untuk menyesuaikan serta menciptakan produk untuk memuaskan pelanggan.

Pada tahun 2020, realme akan terus fokus pada pengguna muda, terus bergerak maju di bidang smartphone dan AIoT dengan realme 1+1 Strategy: Smartphone + AIoT, serta memberikan produk dengan atribut lebih banyak dari Trendsetting Design untuk menciptakan Smart Trendsetter Life bagi anak muda.

“Sebagai “5G Popularizer”, realme secara berkelanjutan telah membawa produk 5G dengan berbagai kejutan dari semua aspek,” imbuhnya.

Mulai dari Januari 2020, realme meluncurkan realme X50 5G, realme X50 Pro 5G dan realme X50m secara global, yang menunjukkan bahwa realme telah memberikan portofolio produk dari entry-level hingga flagship level yang mencakup semua segmen harga.

Di masa depan, realme akan memperkenalkan lebih banyak produk smartphone 5G dan mengeksplorasi jaringan 5G.

Terkait

Terkait

Latest posts

Facebook dan PayPal Suntik Dana ke Gojek untuk Kembangkan Pembayaran Digital

Techbiz.id - Gojek mengumumkan bahwa Facebook dan PayPal resmi menjadi investor di dalam penggalangan dana perseroan putaran terkini.

10 Smartphone Terbaik Versi AnTuTu pada Mei 2020

Jakarta, Techbiz.id - Seperti biasanya, AnTuTu kembali merilis daftar 10 Smartphone terbaik pada Mei 2020. Terdapat 2 kategori didalamnya, yaitu smartphone Flagship...

Update Harga Vivo V15 Juni 2020, Turun Rp2 Juta!

Jakarta, Techbiz.id - Meluncur sejak 2019 lalu, Vivo V15 sempat populer berkat spek kamera Pop-up yang dimilikinya. Vivo mengklaim V15 menjadi smartphone...

Want to stay up to date with the latest news?

We would love to hear from you! Please fill in your details and we will stay in touch. It's that simple!