Selasa, November 29, 2022

Penjualan Smartphone Realme Tumbuh 40% Selama Q1 2020

Techbiz.id – Pada kuartal pertama 2020, hanya dalam 4 bulan, penjualan smartphone realme global meningkat 10 juta atau mencapai tingkat pertumbuhan penjualan sebesar 40%.

Dengan demikian realme kini telah memiliki 35 juta pengguna di seluruh dunia.

“Produk-produk smartphone realme telah diterima dengan baik oleh anak muda di seluruh dunia dan banyak produk telah menjadi produk dengan penjualan terbaik pada hari pertama penjualannya,” ungkap Palson Yi – Marketing Director, realme Indonesia dalam keterangannya.

Kinerja pesat realme menurutnya berkonsentrasi pada konsumen muda, membuat realme sangat memahami preferensi target konsumen, dan berkomitmen untuk menyesuaikan serta menciptakan produk untuk memuaskan pelanggan.

Pada tahun 2020, realme akan terus fokus pada pengguna muda, terus bergerak maju di bidang smartphone dan AIoT dengan realme 1+1 Strategy: Smartphone + AIoT, serta memberikan produk dengan atribut lebih banyak dari Trendsetting Design untuk menciptakan Smart Trendsetter Life bagi anak muda.

“Sebagai “5G Popularizer”, realme secara berkelanjutan telah membawa produk 5G dengan berbagai kejutan dari semua aspek,” imbuhnya.

Mulai dari Januari 2020, realme meluncurkan realme X50 5G, realme X50 Pro 5G dan realme X50m secara global, yang menunjukkan bahwa realme telah memberikan portofolio produk dari entry-level hingga flagship level yang mencakup semua segmen harga.

Di masa depan, realme akan memperkenalkan lebih banyak produk smartphone 5G dan mengeksplorasi jaringan 5G.

Terkait

Artikel Terkait

DANA Implementasikan QRIS TTS

Techbiz.id - Bank Indonesia bersama Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia (ASPI) telah meresmikan QRIS Transfer, Tarik Tunai, dan Setor Tunai...