Sabtu, April 20, 2024

Tawarkan Triple Camera, Advan G5 Dibanderol Rp1,4 Juta

Techbiz.id – Produsen smartphone Indonesia, Advan kembali menghadirkan smartphone terbarunya di jajaran keluarga G Series melalui perangkat G5.

“Advan G5 membawa keunggulan di sektor kamera yang menawarkan pengalaman mobile photography bagi anak muda untuk bisa berkreasi dan membuat konten—konten media sosial yang menarik serta berkualitas,” ungkap CEO Advan, Chandra Tansri.

Advan menghadirkan konfigurasi triple camera dengan menyematkan 13MP Triple Camera di dalam G5 dengan menggunakan sensor 13MP yang dilengkapi fitur AF sehingga perangkat ini mampu menyajikan gambar yang lebih tajam dengan detail yang sangat baik.

Selain itu, kemampuan untuk menghasilkan foto dengan efek bokeh pada latar belakang dapat meningkatkan kreativitas anak muda dalam menghasilkan konten foto maupun video terbaik yang bisa dibagikan langsung ke media sosial.

Dilengkapi 500 mA Highlight Flashlight, perangkat ini mampu menjamin foto tetap jelas pada malam hari. Tidak hanya kamera utama, Advan G5 pun menawarkan pengalaman foto selfie terbaik di kelasnya dengan menanamkan sensor 5MP.

Kamera depan ini memiliki f/2.2 large aperture yang dapat menjaring cahaya masuk dan menyebarkannya secara merata untuk hasil foto diri yang memukau.

Advan G5 juga menanamkan algoritma kecantikan pintar yang bisa mendeteksi karakter wajah dengan akurat, dan menerjemahkannya ke dalam swafoto yang lebih natural. Sensor kamera ini juga didukung Face AE technology yang secara otomatis mengenali detil wajah untuk sistem keamanan Face ID.

Konfigurasi 4GB RAM dan 32GB ROM dihadirkan oleh Advan G5,yang pastinya akan memberikan pengalaman bermain game lebih lancar dengan ruang penyimpanan yang luas.

Perangkat ini, juga menyertakan slot memori yang terpisah dari kartu SIM, serta memberi keleluasaan bagi pengguna untuk menambahkan kartu memori berjenis microSD.

Terkait performa keseluruhan, Advan G5 mengandalkan prosesor Octa-core yang bersumber dari chipset terbaru. Prosesor ini menggunakan pabrikasi yang tersusun oleh ARM Cortex-A55 dengan kecepatan 1.6GHz + 1.2GHz.

Untuk memenuhi kebutuhan daya pengguna dalam aktivitas sehari-hari, Advan G5 dibekali baterai sebesar 4.000 mAh yang didukung high voltage 4.35V, 0.2C, dan menawarkaan daya tahan yang cukup lama.

Desain yang nyaman digenggam, dengan ketebalan hanya 9,6mm membuat Advan G5 bisa menjadi pilihan smartphone andalan pengguna. Desain stylish perangkat ini terinspirasi oleh laut dan langit, yang menghadirkan gradasi warna memukau dengan komposisi yang sangat natural.

Panel layar water-drop HD+ 6.2” dari Advan G5 memiliki rasio aspek 18:9. Layar ini menghadirkan area pandang yang luas dan sangat nyaman di mata. Konsep water-drop screen yang diterapkan Advan G5 jauh lebih baik dari model tradisional, dengan rasio bentangan area layar mencapai 85.3%.

Advan G5 hadir dalam pilihan warna White Green & Blue Purple. Perangkat ini akan dijual secara eksklusif di e-Commerce Shopee mulai 11 Mei 2020.

Dalam penawaran istimewa ini, ADVAN G5 dijual dengan harga Rp1.399.000 dengan promo terbatas untuk mendapatkan Earphone Wireless StartGo TWS2 GRATIS serta bundling kartu perdana AXIS.

Paket bundling ini menawarkan benefit berupa bonus kuota total 31GB/tahun, kuota TikTok 1GB/bulan, Internet Games 1GB/hari (365GB /tahun) dan Unlimited Access FreeFire, Mobile Legend serta AoV.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...