Senin, Juli 4, 2022
BerandaDevicesDorong Ekosistem AIoT, Xiaomi Tawarkan Mi Ionic Hair Dryer

Dorong Ekosistem AIoT, Xiaomi Tawarkan Mi Ionic Hair Dryer

Must Read

Techbiz.id – Xiaomi melengkapi portofolio produk ekosistem Artificial Intelligent of Things (AIOT) untuk pasar Indonesia dengan meluncurkan pengering rambut Mi Ionic Hair Dryer.

Dengan harga Rp649.000, produk ini memiliki fitur rotasi udara panas dan dingin untuk menjaga kelembaban rambut, serta dilengkapi nosel udara untuk pengeringan rambut lebih terfokus.

Kehadiran Mi Ionic Hair Dryer menurut Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, merupakan bagian dari strategi Xiaomi dalam mendorong produk ekosistem bersama produk ponsel seperti dimaksud dalam strategi mesin ganda “Smartphone + AIoT”.

Beberapa produk gaya hidup yang sudah diperkenalkan untuk pasar Indonesia sejak awal tahun seperti Wireless Charging Pad, Mi Motion-Activated Night Light 2, Mi Portable Electric Air Compressor, Mi TV 4 4K, Air Purifier 2H, dan Robot Vacuum-Mop.

Baca juga: 10 Perangkat Xiaomi Diberi Sentuhan Seni

“Kami sangat senang dapat menambah jajaran produk ekosistem di Indonesia untuk mendukung gaya hidup pengguna dan tentunya terus berpegang pada misi kami untuk menghadirkan produk inovatif dengan harga sebenarnya,” kata Alvin.

Mi Ionic Hair Dryer akan mulai dijual hari ini 18 Juni 2020 di Mi.com, Authorized Mi Store, Mi Store from Home, serta Xiaomi official store di Lazada, Shopee, Blibli dan segera tersedia di Tokopedia.

Terkait

Artikel Terkait

Layanan Internet MyRepublic Jangkau Pekanbaru

Techbiz.id - MyRepublic memperluas jangkauan cakupan area ke seluruh Indonesia dengan menghadirkan layanannya di Kota Pekanbaru. Menurut Director Sales and...