Selasa, April 23, 2024

Galaxy A11 Tawarkan Triple Camera dengan Harga Terjangkau

Techbiz.id – Samsung Electronics Indonesia kembali meluncurkan Galaxy A11, varian terbaru keluarga Galaxy A series dengan harga yang sangat terjangkau dan dilengkapi triple camera 13MP.

Smartphone yang dirancang sebagai teman setia Gen Z untuk menjalani aktivitas digitalnya ini juga dilengkapi dengan beragam fitur esensial untuk tetap selalu terhubung. Mulai dari prosesor ngebut Snapdragon 450, layar luas Infinity-O display 6.4 inci.

“Bagi Gen Z, ada beberapa fitur esensial yang diinginkan ada di smartphone pilihannya. Pertama kamera, baterai berkapasitas besar, fast charging, serta layar yang luas. Untuk itu, Samsung menghadirkan varian terbaru dari Galaxy A Series ini yang merupakan paket lengkap karena dilengkapi Triple Camera 13MP, baterai besar 4000mAh dengan teknologi fast charging 15W, serta layar luas 6.4 inci berkualitas HD+. Jadi apapun aktivitas digital para Gen Z akan dapat terpenuhi, mulai dari mengkreasikan konten hingga menikmati konten digital.” Ungkap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy A11 dilengkapi dengan rear Triple Camera dengan kamera utama 13MP, lensa Ultra Wide 5MP, serta lensa Depth 2MP. Selain itu, Galaxy A11 juga turut dilengkapi dengan kemampuan kamera depan beresolusi 8MP yang dapat digunakan untuk merekam berbagai momen maupun foto selfie.

Galaxy A11 ditenagai oleh prosesor handal Snapdragon 450 yang memberikan performa yang mumpuni untuk pengalaman entertainment berkualitas seperti bermain live gaming, streaming musik maupun film favorit dan didukung dengan layar luas sebesar 6.4 Inci HD+ PLS Infinity-O untuk kepuasan entertainment.

Tak hanya itu, Galaxy A11 juga hadir dengan audio berteknologi DolbyAtmos yang tentunya dapat memberikan pengalaman audio yang jernih dan tajam untuk menemani kegiatan bermain game, mendengarkan musik serta menonton film yang menyenangkan, cukup gunakan headset atau sambungkan ke speaker Bluetooth dan rasakan sensasi suara seperti menonton di bioskop.

Agar tetap selalu terhubung dan memiliki pengalaman entertainment terbaik sepanjang hari, Galaxy A11 juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh untuk tetap terkoneksi seharian penuh.

Perangkat terbaru dari Samsung ini didukung dengan sistem keamanan fingerprint (rear-mounted) untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengguna.

Hadir dengan dua pilihan warna yaitu Hitam serta Putih, Samsung Galaxy A11 memiliki harga resmi Rp2.099.000. Namun selama periode flash sale pada 1 – 7 Juni 2020 di Samsung.com/id, Lazada, JD.ID, Shopee, Blibli, Dinomarket, Tokopedia, Erafone.com, Bhinneka, dan Akulaku, pembeli Galaxy A11 akan memperoleh cash back sebesar Rp100.000,-

Dengan adanya cashback tersebut Galaxy A11 dapat dimiliki dengan harga spesial Rp1.999.000. Pembeli juga akan mendapatkan Jelly Case, Screen Protector, serta gratis 3 bulan membership untuk aplikasi JOOX.

Pengguna juga bisa mendapatkan Telkomsel Galaxy plan dengan benefit kuota internet 4GB setiap bulan, cukup dengan membayar Rp32.000,- setiap bulannya.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...