Thursday, June 17, 2021
Home Harga dan Spesifikasi Harga dan Spesifikasi Huawei Nova 5T

Harga dan Spesifikasi Huawei Nova 5T

Must Read

Alibaba Cloud Luncurkan Solusi Livestreaming Buat E-commerce

Techbiz.id - Alibaba Cloud meluncurkan solusi satu atap livestreaming e-commerce terbaru guna membantu para pelaku bisnis global dari berbagai skala untuk...

Indikasi Peluncuran iPhone 13 Kian Dekat

Techbiz.id - Apple tampaknya siap menghadirkan penerus dari iPhone 12 dalam waktu dekat. Pasalnya, dugaan nomor model dari iPhone...

SMI Pasarkan Produk Penyimpanan Milik TEAMGroup

Techbiz.id - PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI) mengumumkan kemitraan terbarunya sebagai Authorized Distributor oleh TEAM Group Inc (TEAMGroup) untuk...

Teknologi Blockchain Digunakan dalam UEFA EURO 2020

Techbiz.id - UEFA dan AntChain, bisnis blockchain dari Ant Group, mengumumkan kemitraan global lima tahun terkait teknologi blockchain dan bersama-sama mengeksplorasi bagaimana...

Selain Fitur Kadar Gula Darah, Apple Watch 7 Usung Pengukur Suhu Tubuh

Techbiz.id - Apple terus memberikan inovasi dalam seri smartwatch mereka, termasuk model Apple Watch 7 yang akan segera dirilis...

Techbiz.id – Hampir 1 tahun berlalu sejak Huawei meluncurkan Nova 5T di Indonesia pada 2019. Kemudian, pada Maret 2020 Huawei kembali menambahkan spesifikasi baru dan harga khusus ke dalam Nova 5T.

Penasaran dengan harga dan spesifikasi Huawei Nova 5T?

- Advertisement -

berikut ulasannya

Harga dan Spesifikasi Huawei Nova 5T

Harga dan Spesifikasi Huawei Nova 5T

Warna Beragam

Huawei baru saja melengkapi keindahan warna Nova 5T dengan opsi Crush Green. Dengan begitu, semakin menambah opsi warna yang sudah hadir, yakni Crush Blue dan Midsummer Purple.

Desain

Nova 5T tampil dengan layar IPS LCD berukuran 6,26 inci dengan konsep punch hole di bagian depan. Bodi belakangnya menyuguhkan hasil akhir yang halus dan tekstur yang unik menonjolkan kontras cahaya dan bayangan untuk efek 3D berlapis-lapis yang surealis dan fantastik pada permukaan bodi Nova 5T yang datar.

Side Fingerprint Sensor

Sensor sidik jari terletak di samping, mampu meningkatkan desain sekaligus meningkatkan kemampuan buka kunci Huawei Nova 5T secara instan. Desain ini juga memudahkan pengguna dalam mengoperasikannya meski hanya dengan satu tangan.

Quad Camera 48MP

Empat kamera AI Huawei Nova 5T terdiri dari 48MP sensor utama, 2MP sensor kedalaman, lensa makro 2MP dan ultra-wide 16MP. Keempatnya menjanjikan hasil fotografi definisi tinggi, ultra wide angle, makro dan bokeh.

Kamera juga dapat membuat video berkualitas. Gambar dan video yang kaya dan jernih dari pemandangan yang luas hingga close-up yang menakjubkan. Algoritma foto / video yang kuat membantu Anda mendapatkan gambar dan video berwarna dan beresolusi tinggi kapan saja dan di mana saja.

Selfie Camera 32MP

Berbekal lensa sebesar 32 Megapiksel dengan teknologi pixel 4-in-1 menciptakan selfie yang lebih cerah, lebih jernih, dan teknologi AI menyeimbangkan pencahayaan dan cahaya latar sambil mengoptimalkan latar belakang.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Huawei P40 Pro

Kirin 980

Soal performa Huawei mengandalkan Kirin 980. Chip pintar yang mengusung Dual NPU menyajikan kemampuan AI yang baik, peningkatan kinerja dan efisiensi yang lebih besar.

RAM 8GB + 128GB

Kapasitas RAM yang tersedia sebesar 8GB disertai dengan 128GB memori internal, merupakan ruang yang cukup luas untuk menyimpan media layaknya foto, video, hingga daftar musik Kalian.

Baterai dengan Super Charging

Hanya butuh waktu 30 menit untuk mengisi daya baterai berkapasitas 3750 mAh dari nol hingga penuh berkat dukungan 22,5W Super Charging dari Huawei. Sangat menghemat waktu pengisian.

EMUI 10

User Interface EMUI 10 sudah mendukung sistem operasi terbaru, yaitu Android 10. Pembaruan ini menyuguhkan tampilan yang lebih fresh dan penuh warna, tak lupa juga hadir fitur kekinian berupa dark mode yang banyak diminati anak remaja.

Harga dan Ketersediaan

Kabar baik bagi Kalian yang ingin segera memiliki Huawei Nova 5T. Pasalnya, saat ini Nova 5T menawarkan harga khusus menjadi Rp4.999 juta yang sebelumnya menyentuh angka Rp6.899 juta.

Kalian bisa mendapatkannya melalui kanal resmi Huawei disitus e-commerce melalui link berikut.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Nonton di Amazon Prime Video Lebih Murah Pakai Telkomsel

Techbiz.id - Telkomsel meluncurkan paket Amazon Prime Video Mobile Edition untuk menghadirkan pengalaman baru dalam menikmati layanan streaming video terkemuka di dunia. Dengan...

Artikel Terkait