Kamis, April 25, 2024

Harga dan Spesifikasi Oppo Find X2 Pro

Techbiz.id – Bersamaan dengan Find X2, Oppo juga merilis Find X2 Pro di Indonesia. Perangkat andalan Oppo itu hadir dengan beragam teknologi canggih.

Find X2 Pro juga sekaligus menjadi tanda keseriusan Oppo dalam mengembangkan teknologi. Terutama, dalam ranah smartphone Flagship.

Berikut harga dan spesifikasi Oppo Find X2 Pro

Harga dan Spesifikasi Oppo Find X2 Pro

Ultra Vision Screen

Oppo Find X2 Pro menyuguhkan teknologi layar paling canggih dengan kemampuan refresh rate 120Hz disertai resolusi QHD+. Panel layar 6,7 inci sudah AMOLED yang mampu memiliki ketahanan air IP68.

FingerPrint Sensor

Find X2 Pro mengadopsi konsep pemindai sidik jari dalam layar AMOLED-nya. Kemudahan ini diberikan Oppo kepada pengguna Find X2 Pro.

32MP Kamera Selfie

Lewat lubang pada layar AMOLED 6,7 inci, Find X2 Pro menyematkan kamera selfie sebesar 32 Megapiksel.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Huawei Nova 5T

Harga dan Spesifikasi Oppo Find X2 Pro

Triple Camera

Oppo menghiasi punggung Find X2 Pro dengan tiga kamera ‘kuat’, tersusun atas 48 Megapiksel wide-angle, 48 Megapiksel Ultra wide-angle dan 13 Megapiksel lensa periskop.

Find X2 Pro mendukung kemampuan 10 kali Hybrid Zoom serta Digital Zoom mencapai 60 kali.

Prosesor 5G

Find X2 Pro sebagai smartphone Oppo yang sudah mendukung jaringan generasi kelima alias 5G dengan modul ganda SA/NSA. Ini terjadi berkat dukungan dari sektor dapur pacu yang bertenaga Snapdragon 865.

RAM dan Memori Internal

Oppo menanamkan ruang penyimpanan yang cukup besar, dengan RAM 12 GB dan memori internal 512GB. Kalian bisa dengan leluasa untuk mengunduh aplikasi besar sekalipun.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Realme Buds Air Neo

SuperVOOC 2.0

Dengan baterai berkapasitas 4260 mAh, Find X2 Pro mendukung teknologi pengisian cepat SuperVOOC 2.0 dengan arus 65 Watt yang bisa mengisi penuh perangkat hanya dalam waktu 38 menit.

ColorOS 7

Find X2 Pro menjadi salah satu perangkat yang sudah mencicipi sistem operasi terbaru, Android 11 berbalut tampilan UI dari ColorOS. Didalamnya, tersedia beragam fitur yang mempermudah pengguna, seperti Focus Mode. Tak lupa juga hadir fitur dark mode.

Harga

Di Indonesia, Oppo Find X2 Pro berbanderol Rp17.999 juta. Tersedia dalam dua opsi warna, meliputi Tea Orange dan Dark Sea.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...