Wednesday, August 12, 2020
More
    Home Harga dan Spesifikasi Harga dan Spesifikasi Realme C11

    Harga dan Spesifikasi Realme C11

    Must Read

    Tambah Fitur, Firefox Lite Beri 3 Keunggulan

    Techbiz.id - Mozilla secara resmi meluncurkan versi terbaru Firefox Lite di Indonesia untuk memungkinkan lebih banyak pengguna...

    Harga dan Spesifikasi Huawei Matepad T8

    Techbiz.id - Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia pada hari ini (10/8) meluncurkan tablet seri terbarunya. Untuk...

    Daftar Harga Paket Internet Tri Agustus 2020

    Techbiz.id - Operator seluler biasanya mengadakan promo setiap bulan, misalnya paket internet tri pada Agustus 2020 yang...

    Techbiz.id – Baru saja merilis Realme Narzo, Realme kembali menghadirkan smartphone baru, yakni Realme C11. Dengan banderol harga Rp1,5 juta, Realme C11 membawa sejumlah spesifikasi dan fitur menarik.

    Salah satunya, tagline ‘Baterai Cadas’ yang dibuktikan dengan membawa baterai berkapasitas 5000mAh. Untuk mengetahui lebih lanjut, yuk simak ulasan spesifikasi Realme C11 berikut ini

    Harga dan Spesifikasi Realme C11

    Mini-Drop Fullscreen

    Harga dan Spesifikasi Realme C11

    Dengan layar ramping 20:9, 6.5 inci, realme C11 menghadirkan jarak pandang yang lebih luas, memberikan pengalaman memainkan game, memutar konten audio dan video yang luar biasa, lebih sedikit gangguan visual serta memberikan pengguna pengalaman layar full screen.

    Struktur internal layar realme C11 mengadopsi proses stack yang baru dan ditingkatkan sehingga luas area notch berkurang dan membawa rasio layar hingga 88,7%, memungkinkan pengguna memiliki lebih sedikit gangguan visual sambil menikmati konten multimedia.

    Helio G35

    Harga dan Spesifikasi Realme C11

    C11 mengandalkan Helio G35. Prosesor itu memiliki delapan-inti dengan fabrikasi 12nm yang mampu mencapai clock speed 2.3 GHz, dan mengadopsi struktur Cortex A53, menjadikannya salah satu yang tercepat dan terbaru dalam kategorinya. Prosesor ini sangat ideal untuk pengguna umum dan gamer karena dapat menangani sebagian besar aplikasi menengah dan berat yang umum digunakan.

    realme C11 tersedia dalam dua varian memori 2GB+32GB dan 3GB+32GB yang ditunjang oleh RAM LPDDR4X. Dibandingkan dengan LPDDR3, kinerja grafis LPDDR4X ditingkatkan sebesar 20% dan kinerja RAM sebesar 100%. realme C11 juga memiliki slot 3-kartu untuk dua kartu SIM dan satu kartu SD (hingga 256GB).

    Baca juga: Ini Prediksi Harga Realme C11

    Baterai 5000mAh

    Harga dan Spesifikasi Realme C11

    realme C11 memiliki baterai besar 5.000mAh dimana pengguna dapat menikmati keseruan menggunakan smartphone tersebut tanpa batas, termasuk menjadikannya sebagai powerbank bagi perangkat lain.

    realme C11 juga membawa pelindung baterai yang terbuat dari 304 stainless steel. Dan semua adaptor pengisi daya dan kabel memiliki chip pemantauan keselamatan untuk mencegah kecelakaan.

    Super Night Camera

    Harga dan Spesifikasi Realme C11

    Smartphone ini menjadi yang pertama di segmennya yang menghadirkan Mode Nightscape dengan kamera 13 Megapiksel serta 2 Megapiksel. Algoritma Mode Nightscape akan mengambil beberapa foto dalam eksposur yang berbeda, kemudian menggabungkannya menjadi satu foto tunggal dengan mengambil bagian terbaik di setiap foto.

    Realme UI

    realme UI realme c3

    Berbasis Android 10, Realme UI menyuguhkan tampilan penuh warna dengan fitur masa kini. User Interface itu dirancang dengan mempertimbangkan 4 hal, meliputi warna, sistem, ikon, wallpaper, dan animasi.

    Harga dan Ketersediaan

    Di Indonesia, Realme C11 dengan opsi memori 2GB+32GB dijual dengan harga Rp 1.499.000 sedangkan untuk opsi memori 3GB+32GB berbanderol Rp 1.599.000. Tersedia dalam 2 warna, Pepper Grey dan Mint Green.

    Flash Sale online pertama C11 akan digelar pada 1 Juli mulai pukul 10:00 WIB di Lazada, Akulaku, dan realmecom. Sedangkan, penjualan secara offline dimulai pada 4 Juli di semua realme Exclusive & Authorized Store.

    - Advertisement -
    - Advertisement -

    Artikel Terbaru

    3 Kejutan Besar Disiapkan untuk Pengemar Realme

    Techbiz.id - Vendor smartphone Realme melaporkan tengah menyiapkan 3 kejutan besar untuk para penggemarnya di Indonesia.

    Layanan Telkomsel di Sumatera Sudah Bisa Diakses Normal

    Techbiz.id - Telkomsel melaporkan layanan telekomunikasinya di wilayah Sumatera sudah dapat diakses kembali dengan normal oleh pelanggan. VP Corporate...

    Telkom Dukung Kampanye Online Produk UMKM

    Techbiz.id - Telkom berupaya memberikan dukungan untuk memajukan UMKM melalui optimalisasi ICT. Dukungan tersebut dilakukan dengan menginisiasi program Bangga...

    Daftar Harga Paket Internet Tri Agustus 2020

    Techbiz.id - Operator seluler biasanya mengadakan promo setiap bulan, misalnya paket internet tri pada Agustus 2020 yang memiliki beragam harga dan kuota...

    Huawei Sediakan Solusi Cloud Pembayaran Digital

    Techbiz.id - Untuk membantu para penyedia layanan pembayaran digital dalam membangun ekosistem pembayaran yang terpusat di super app, Huawei baru-baru ini meluncurkan...

    Artikel Terkait