Wednesday, October 21, 2020
Home Harga dan Spesifikasi Harga dan Spesifikasi Realme C11

Harga dan Spesifikasi Realme C11

Must Read

Galaxy Tab A7: Buat Multitasking dan Hiburan Hemat Daya

Techbiz.id - Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan Galaxy Tab A7, dikemas dengan desain ramping dan stylish untuk...

Omnibus Law Jadi Katalis Positif Industri Telekomunikasi

Techbiz.id - Diaturnya pasif dan aktif dengan skema kerjasama dalam Undang-Undang Cipta Kerja (Omnibus Law) dinilai akan...

Blackpink Bakal Tampil Live di TikTok

Techbiz.id - Girl group K-Pop, Blackpink akan tampil secara live di acara 'TikTok Stage with BLACKPINK' bersamaan dengan peluncuran album...

Techbiz.id – Baru saja merilis Realme Narzo, Realme kembali menghadirkan smartphone baru, yakni Realme C11. Dengan banderol harga Rp1,5 juta, Realme C11 membawa sejumlah spesifikasi dan fitur menarik.

Salah satunya, tagline ‘Baterai Cadas’ yang dibuktikan dengan membawa baterai berkapasitas 5000mAh. Untuk mengetahui lebih lanjut, yuk simak ulasan spesifikasi Realme C11 berikut ini

Harga dan Spesifikasi Realme C11

Mini-Drop Fullscreen

Harga dan Spesifikasi Realme C11
- Advertisement -

Dengan layar ramping 20:9, 6.5 inci, realme C11 menghadirkan jarak pandang yang lebih luas, memberikan pengalaman memainkan game, memutar konten audio dan video yang luar biasa, lebih sedikit gangguan visual serta memberikan pengguna pengalaman layar full screen.

Struktur internal layar realme C11 mengadopsi proses stack yang baru dan ditingkatkan sehingga luas area notch berkurang dan membawa rasio layar hingga 88,7%, memungkinkan pengguna memiliki lebih sedikit gangguan visual sambil menikmati konten multimedia.

Helio G35

Harga dan Spesifikasi Realme C11

C11 mengandalkan Helio G35. Prosesor itu memiliki delapan-inti dengan fabrikasi 12nm yang mampu mencapai clock speed 2.3 GHz, dan mengadopsi struktur Cortex A53, menjadikannya salah satu yang tercepat dan terbaru dalam kategorinya. Prosesor ini sangat ideal untuk pengguna umum dan gamer karena dapat menangani sebagian besar aplikasi menengah dan berat yang umum digunakan.

realme C11 tersedia dalam dua varian memori 2GB+32GB dan 3GB+32GB yang ditunjang oleh RAM LPDDR4X. Dibandingkan dengan LPDDR3, kinerja grafis LPDDR4X ditingkatkan sebesar 20% dan kinerja RAM sebesar 100%. realme C11 juga memiliki slot 3-kartu untuk dua kartu SIM dan satu kartu SD (hingga 256GB).

Baca juga: Ini Prediksi Harga Realme C11

Baterai 5000mAh

Harga dan Spesifikasi Realme C11

realme C11 memiliki baterai besar 5.000mAh dimana pengguna dapat menikmati keseruan menggunakan smartphone tersebut tanpa batas, termasuk menjadikannya sebagai powerbank bagi perangkat lain.

realme C11 juga membawa pelindung baterai yang terbuat dari 304 stainless steel. Dan semua adaptor pengisi daya dan kabel memiliki chip pemantauan keselamatan untuk mencegah kecelakaan.

Super Night Camera

Harga dan Spesifikasi Realme C11

Smartphone ini menjadi yang pertama di segmennya yang menghadirkan Mode Nightscape dengan kamera 13 Megapiksel serta 2 Megapiksel. Algoritma Mode Nightscape akan mengambil beberapa foto dalam eksposur yang berbeda, kemudian menggabungkannya menjadi satu foto tunggal dengan mengambil bagian terbaik di setiap foto.

Realme UI

realme UI realme c3

Berbasis Android 10, Realme UI menyuguhkan tampilan penuh warna dengan fitur masa kini. User Interface itu dirancang dengan mempertimbangkan 4 hal, meliputi warna, sistem, ikon, wallpaper, dan animasi.

Harga dan Ketersediaan

Di Indonesia, Realme C11 dengan opsi memori 2GB+32GB dijual dengan harga Rp 1.499.000 sedangkan untuk opsi memori 3GB+32GB berbanderol Rp 1.599.000. Tersedia dalam 2 warna, Pepper Grey dan Mint Green.

Flash Sale online pertama C11 akan digelar pada 1 Juli mulai pukul 10:00 WIB di Lazada, Akulaku, dan realmecom. Sedangkan, penjualan secara offline dimulai pada 4 Juli di semua realme Exclusive & Authorized Store.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Grab Sediakan Produk Proteksi Rawat Inap

Techbiz.id - Grab Financial Group (GFG) meluncurkan Hospital Cash Cover, produk proteksi rawat inap pertama untuk para pengguna,...

Aplikasi KESAN Luncurkan Marketplace Ramah Santri

Techbiz.id - Menyambut Hari Santri Nasional (22 Oktober), aplikasi Kedaulatan Santri (KESAN) resmi meluncurkan fitur Umat Market (U-Mart).

XL Axiata Gunakan SAP untuk Efisiensi Perusahaan

Techbiz.id – XL Axiata menggunakan SAP S/4 HANA Cloud sebagai bagian dari strategi perusahaan menjadi pelopor di industri telko dan memimpin transformasi...

Oppo Perluas Portofolio Rangkaian Produk IoT

Techbiz.id - Oppo terus memperluas portofolionya di pasar IoT dengan meluncurkan serangkaian produk terbarunya dalam acara yang mengambil tema "One More Step".

LinkAja Sediakan Pembayaran Digital di Banyuwangitourism

Techbiz.id - Mendukung sektor pariwisata Banyuwangi, LinkAja menghadirkan solusi pembayaran elektronik pada aplikasi Banyuwangitourism. Banyuwangi yang telah beberapa kali mendapatkan...
- Advertisement -

Artikel Terkait