Kamis, April 25, 2024

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M31

Techbiz.id – Samsung Galaxy M31 hadir melengkapi jajaran smartphone Samsung di Indonesia. Dengan harga Galaxy M31 yang cukup bersahabat, Samsung menyematkan baterai jumbo dan Quad Camera sebagai salah satu spesifikasi unggul.

Secara fisik, Galaxy M31 juga sudah dikemas sedemikian rupa untuk mengikuti trend masa kini. Tak lupa juga mendukung beberapa fitur dan teknologi canggih.

Untuk mengetahui lebih lanjut, yuk simak ulasan harga dan spesifikasi Samsung Galaxy M31 berikut ini

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M31

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M31

AMOLED Screen

Teknologi Super AMOLED FHD Plus pada layar Infinity-U 6,4 inci menawarkan detail yang dinamis untuk pengalaman menonton mendalam, bermain game favorit, atau melakukan banyak tugas.

64MP Quad Rear Camera

Potret keindahan objek secara detil dengan kamera utama 64MP atau dapatkan gambar yang lebih luas dengan sudut pandang 123 ° kamera lebar ultra 8MP. Ditambah dengan kamera kedalaman 5MP yang mampu mengaburkan latar belakang serta kamera Makro 5MP menjaga fokus saat close-up.

32MP Selfie Camera

Mampu memperindah hasil foto Anda dengan lensa 32 Megapiksel yang disertai latar belakang blur, sehingga fokus utama berada pada objek selfie.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M11

Baterai 6000mAh

Samsung Galaxy M31 mendukung daya tahan yang lebih lama berkat baterai berkapasitas 6000 mAh serta menghemat waktu pengisian dengan Fast Charging 15W.

Speaker Dolby Altmos

Speaker Dolby Altmos pada M31 menawarkan pengalaman mendengarkan audio menjadi lebih baik, tampak seperti nyata.

Exynos 9611

Samsung mengandalkan chip buatannya sendiri dalam M31. Rasakan performa terbaik dari chipset Exynos 9611 yang diproses dengan octa-core berkecepatan 2.3GHz.

RAM dan Memori Internal

Samsung M31 menawarkan kapasitas memori yang cukup besar, seluas 128GB berpadu dengan RAM 6GB. Dengan begitu, bisa leluasa mengunduh aplikasi ataupun menyimpan file besar sekalipun.

Fingerprint Sensor

Galaxy M31 sudah dilengkapi dengan pemindai sidik jari di bagian belakang ponsel. Hanya perlu sekali tempelkan jari dan secara instan dapat membuka akses smartphone Samsung Galaxy M31.

One UI 2.0

Sistem operasi M31 menjalankan Android 10 dengan berbalut User Interface One UI 2.0 milik Samsung. Sederet fitur khas Android 10 sudah hadir, misalnya dark mode.

Harga dan Ketersediaan

Di Indonesia, Samsung Galaxy M31 dijual dengan harga Rp3.999 juta. Tersedia dalam 3 opsi warna, Black, Blue, dan Red. Kalian bisa mendapatkannya di situs jual beli online ataupun offline store Samsung Indonesia.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...