Tuesday, December 1, 2020
Home Harga dan Spesifikasi Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M31

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M31

Must Read

Grab Ajak Pengguna Kurangi Jejak Karbon

Techbiz.id - Grab berinisiatif mengurangi dampak pemanasan global lewat kolaborasi dengan BenihBaik dan WRI Indonesia dalam meluncurkan...

Kominfo Dukung Startup Bangun Ekonomi Digital

Techbiz.id - Kementerian Kominfo menghadirkan program Startup Studio untuk mendukung ekonomi digital Indonesia dengan menyediakan pendampingan, jejaring...

Rangkaian Laptop Macbook Kini Tersedia di Jaringan Erajaya

Techbiz.id - Rangkaian laptop popular dari Apple, seri MacBook kini telah tersedia di seluruh jaringan ritel Urban...

Techbiz.id – Samsung Galaxy M31 hadir melengkapi jajaran smartphone Samsung di Indonesia. Dengan harga Galaxy M31 yang cukup bersahabat, Samsung menyematkan baterai jumbo dan Quad Camera sebagai salah satu spesifikasi unggul.

Secara fisik, Galaxy M31 juga sudah dikemas sedemikian rupa untuk mengikuti trend masa kini. Tak lupa juga mendukung beberapa fitur dan teknologi canggih.

- Advertisement -

Untuk mengetahui lebih lanjut, yuk simak ulasan harga dan spesifikasi Samsung Galaxy M31 berikut ini

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M31

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M31

AMOLED Screen

Teknologi Super AMOLED FHD Plus pada layar Infinity-U 6,4 inci menawarkan detail yang dinamis untuk pengalaman menonton mendalam, bermain game favorit, atau melakukan banyak tugas.

64MP Quad Rear Camera

Potret keindahan objek secara detil dengan kamera utama 64MP atau dapatkan gambar yang lebih luas dengan sudut pandang 123 ° kamera lebar ultra 8MP. Ditambah dengan kamera kedalaman 5MP yang mampu mengaburkan latar belakang serta kamera Makro 5MP menjaga fokus saat close-up.

32MP Selfie Camera

Mampu memperindah hasil foto Anda dengan lensa 32 Megapiksel yang disertai latar belakang blur, sehingga fokus utama berada pada objek selfie.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M11

Baterai 6000mAh

Samsung Galaxy M31 mendukung daya tahan yang lebih lama berkat baterai berkapasitas 6000 mAh serta menghemat waktu pengisian dengan Fast Charging 15W.

Speaker Dolby Altmos

Speaker Dolby Altmos pada M31 menawarkan pengalaman mendengarkan audio menjadi lebih baik, tampak seperti nyata.

Exynos 9611

Samsung mengandalkan chip buatannya sendiri dalam M31. Rasakan performa terbaik dari chipset Exynos 9611 yang diproses dengan octa-core berkecepatan 2.3GHz.

RAM dan Memori Internal

Samsung M31 menawarkan kapasitas memori yang cukup besar, seluas 128GB berpadu dengan RAM 6GB. Dengan begitu, bisa leluasa mengunduh aplikasi ataupun menyimpan file besar sekalipun.

Fingerprint Sensor

Galaxy M31 sudah dilengkapi dengan pemindai sidik jari di bagian belakang ponsel. Hanya perlu sekali tempelkan jari dan secara instan dapat membuka akses smartphone Samsung Galaxy M31.

One UI 2.0

Sistem operasi M31 menjalankan Android 10 dengan berbalut User Interface One UI 2.0 milik Samsung. Sederet fitur khas Android 10 sudah hadir, misalnya dark mode.

Harga dan Ketersediaan

Di Indonesia, Samsung Galaxy M31 dijual dengan harga Rp3.999 juta. Tersedia dalam 3 opsi warna, Black, Blue, dan Red. Kalian bisa mendapatkannya di situs jual beli online ataupun offline store Samsung Indonesia.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

NEC dan Pemerintah Inggris Uji Coba 5G Open RAN

Techbiz.id - Pemerintah Inggris dan NEC Corporation meluncurkan proyek NEC "NeutrORAN", yang akan menampilkan inovasi terbaru di...

Jangan Tergiur Aksesoris Gadget Murah

Techbiz.id - Pandemi covid-19 dengan anjuran jaga jarak telah memaksa masyarakat untuk mampu beradaptasi dengan teknologi untuk tetap bisa terhubung satu sama...

GMO Payment Gateway jadi Lender di Investree

Techbiz.id - Penyedia layanan pembayaran asal Jepang, GMO Payment Gateway, kini menjadi salah satu Lender di fintech lending Investree. Hadirnya...

VMWare Sediakan Platform Blockchain

Techbiz.id - VMware kini menyediakan platform Blockchain bagi perusahaan yang ingin membangun fondasi digital dalam mengembangkan jaringan bisnis dan meluncurkan aplikasi-aplikasi krusial...

Bakal Melantai di Bursa, SURGE Tingkatkan Kualitas Layanan

Techbiz.id - Perusahaan media luar ruang SURGE bakal melakukan penawaran perdana (IPO) sahamnya di Bursa Efek Indonesia untuk memperkuat modal kerja melalui...
- Advertisement -

Artikel Terkait