Tuesday, October 27, 2020
Home Devices Ini Prediksi Harga Realme C11

Ini Prediksi Harga Realme C11

Must Read

4 Rekomendasi dalam Whitepaper Keamanan Siber Indonesia

Techbiz.id - Center for Digital Society (CfDS) dan Onno Center mengeluarkan rekomendasi keamanan siber Indonesia dalam whitepaper...

Taman Nasional Bali Manfaatkan Teknologi AI

Techbiz.id - Taman Nasional Bali Barat bersama Huawei melakukan penjajakan kerja sama Smart Forest Guardian (pengawasan hutan dengan kecerdasan...

Review Oppo Reno4 F: Kenapa Bisa Tipis?

Techbiz.id - Oppo melengkapi jajaran keluarga reno4 dengan menghadirkan seri reno4 F untuk penggunanya di Indonesia.

Techbiz.id – Sebelum peluncuran, harga Realme C11 sudah beredar di internet. Smartphone entry-level itu dipastikan baru akan meluncur pada esok hari (30/6).

Namun, sejumlah situs sudah memprediksi harga yang akan dibanderol dari C11. Misalnya, laporan dari 91mobiles (29/6) mengatakan bahwa realme C11 akan dijual dengan harga 7.499 Rupee atau setara (Rp1,4 jutaan). Laporan itu juga serupa dengan situs specs-tech memperkirakan harga C11 berkisar 7.693 Rupee atau setara Rp1,4 jutaan.

- Advertisement -

Menariknya, kedua situs itu memprediksi harga yang sama. Terlebih, harga Rp1,4 jutaan memang mendekati rumor yang beredar sebelumnya, yang mengungkap harga Realme C11 sekitar Rp1,5 jutaan.

Jika diteliti lebih lanjut, harga Rp1,5 jutaan memang pantas bagi penerus C2 tersebut. Hal ini karena, lini seri C merupakan smartphone entry-level yang biasanya menawarkan harga bersahabat, berada dibawah Rp2 jutaan.

Di samping itu, harga realme C2 ketika dirilis juga hanya Rp1,6 juta yang diharapkan berbeda sedikit dari harga Realme C11 nanti.

Baca juga: Mengungkap Spesifikasi Realme C11 Sebelum Peluncuran

Perlu diketahui, meski termasuk smartphone entry-level, realme mengemas spesifikasi unggul, meliputi kapasitas baterai sebesar 5000mAh. Dengan baterai sebesar itu, C11 mendukung penggunaan seharian penuh.

Bicara performa, realme mengandalkan chipset Helio G35. Sebagai informasi, Realme C11 merupakan perangkat pertama yang mengusung chip pintar tersebut.

C11 juga merupakan perangkat pertama yang mengemas desain baru. Di bagian depan, layar seluas 6,5 inci hadir dengan bezel tipis di setiap sisinya dengan dagu tebal.

Tak hanya itu, desain kamera pada punggung smartphone sudah berbalut bingkai persegi, layaknya tren masa kini.

Modul kameranya tersusun atas dua lensa berkekuatan 13 Megapiksel dan 2 Megapiksel, yang merupakan Super Night Camera. Realme juga secara khusus menambahkan fitur pendukung fotografi, seperti Chroma Boost, Mode Potrait, Video Slow-Mo serta perekaman video beresolusi 1080 piksel.

Untuk mengetahui lebih lanjut, simak peluncurannya pada 30 Juni pukul 13.00 WIB melalui kanal resmi realme di Youtube, Instagram, Twitter dan lainnya.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

3 Syarat Wajib untuk Jadi Content Creator

Techbiz.id - Pandemi Covid-19 ini memunculkan peluang bagi pengguna smartphone di Indonesia untuk menjadi seorang content creator.

Solusi IoT Tingkatkan Kualitas Budidaya Ikan dan Udang

Techbiz.id - XL Axiata mengembangkang solusi IoT precision farming bernama “XL Smart Aquaculture” untuk meningkatkan kualitas budidaya ikan dan udang para petani...

Bima Market Catat Peningkatan Selama Pandemi

Techbiz.id -Tri Indonesia mencatat peningkatan akses terhadap marketplace Bima market dimasa pandemic covid-19 ini.Setiap bulannya terjadi peningkatan akses di Bima market sebesar...

Mengenal Spesifikasi Realme Narzo 20 Pro, Ponsel Gaming Rp3 Jutaan

Techbiz.id - Realme baru saja mengonfirmasi kehadiran Realme Narzo 20 Pro di Indonesia. Ponsel pintar itu diposisikan sebagai ponsel gaming Rp3 jutaan...

Taman Nasional Bali Manfaatkan Teknologi AI

Techbiz.id - Taman Nasional Bali Barat bersama Huawei melakukan penjajakan kerja sama Smart Forest Guardian (pengawasan hutan dengan kecerdasan artifisial atau AI) yang diproyeksikan dibangun...
- Advertisement -

Artikel Terkait