Wednesday, March 3, 2021
Home News Realme Narzo Resmi Hadir di Indonesia, Harga Rp2 Jutaan

Realme Narzo Resmi Hadir di Indonesia, Harga Rp2 Jutaan

Must Read

Samsung Pamer Jajaran TV 2021

Techbiz.id - Samsung Electronics memamerkan jajaran produknya di tahun 2021, yaitu lini MICRO LED, Samsung Neo QLED, Lifestyle TV, monitor,...

Toko Online Samsung Tawarkan 3 Kemudahan Bagi Konsumen

Techbiz.id - Samsung Electronics Indonesia menyediakan layanan baru yaitu Same Time Delivery Installation: layanan pengantaran sekaligus pemasangan produk elektronik...

Lawan OTT Amerika, Kita Bisa

Techbiz.id - Bulan Februari setahun yang lalu, Menteri BUMN Erick Thohir keceplosan sindir Telkom kurang inovatif dan terlalu tergantung...

Update Harga Realme Narzo 2021, Turun Rp400 ribu!

Techbiz.id - Dirilis pada tahun 2020 lalu, harga Realme Narzo kini sudah mengalami perubahan. Apalagi hanya tinggal menghitung hari...

Canggih, Realme Pamerkan Kamera 108MP Pertamanya!

Techbiz.id - Realme baru saja menggelar acara Camera Innovation Event tahun ini yang disiarkan secara langsung, Selasa (2/3). Melalui...

Techbiz.id – Bersamaan dengan Realme X3 SuperZoom, Realme juga merilis perangkat baru di Indonesia. Seri baru bernama Realme Narzo itu mengisi jajaran smartphone dengan harga Rp2 jutaan di Tanah Air.

Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia, mengatakan “realme Narzo sebagai seri baru kami yang fokus pada kinerja kuat, termasuk prosesor yang kuat, layar besar, baterai besar & pengisian cepat untuk meningkatkan pengalaman pengguna dalam hiburan mobile.”

- Advertisement -

Dalam mendukung performanya, Narzo dipacu oleh MediaTek Helio G90T yang dibuat menggunakan proses 12nm.

Perangkat tersebut juga sudah mendukung 90Hz Ultra Smooth Display untuk pertama kalinya di segmen Rp2 Jutaan. Pengalaman mobile gaming semakin terasa berkat kombinasi CPU terbaru, GPU, refresh rate tinggi, RAM super cepat dan AI yang kuat.

Baca juga: Resmi Meluncur di Indonesia, Intip harga Realme X3 SuperZoom

Kapasitas baterai yang dibawa Narzo lebih besar dibanding X3 SuperZoom, yaitu 4300mAh. Dengan teknologi 30W Dart Flash Charge, Realme mengklaim hanya butuh waktu sekitar 50 menit untuk mengisi baterai hingga penuh.

Khusus bodi belakang, Realme Narzo menampilkan set-up quad camera ultra-clear, terdiri dari 8MP 119 ° ultra-wide-angle, kamera utama 48MP, lensa potret B&W dan lensa makro.

Di bagian depan tersemat kamera 16MP Ultra-clear untuk memenuhi kebutuhan selfie pengguna dengan aperture F2.0 serta fitur AI beauty. Selain itu, banyak fitur video yang tersedia di Narzo, seperti rekaman video 120fps slo-mo hingga video ultra wide-angle di kamera belakang.

Menariknya, dengan harga Rp2 jutaan, Realme Narzo sudah mendukung fitur kekinian, seperti sistem operasi terbaru Android 10 serta pemindai sidik jari di bagian sisi.

Perangkat juga hadir dengan Triple Slot dengan Dual SIM dan satu slot Micro SD. Di Indonesia, Realme Narzo memiliki dua opsi warna, Just White dan Just Black.

Soal harga, Realme Narzo dijual Rp2.999 juta dengan RAM 4GB dan memori internal 128GB. Perangkat sudah bisa didapatkan secara online melalui Shopee, Akulaku dan Realme.com mulai pukul 18.00 hari ini (16/6). Akan ada harga khusus yang ditawarkan, yaitu senilai Rp2.799 juta saja.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Mulai Rp13 Juta, Laptop Acer Nitro 5 Sasar Gamer Kelas Berat

Techbiz.id - Acer baru saja meluncurkan laptop gaming terbaru dari keluarga Nitro 5, sekaligus menjadi laptop gaming pertama di...

Artikel Terkait