Friday, October 2, 2020
Home News Realme Narzo Resmi Hadir di Indonesia, Harga Rp2 Jutaan

Realme Narzo Resmi Hadir di Indonesia, Harga Rp2 Jutaan

Must Read

Akhirnya, Sony Alpha 7S III Edar di Indonesia

Techbiz.id - Sony Alpha 7S III kini resmi hadir di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan para penggemar videografi...

Telkom Kembangkan 5 Fitur Digitalisasi SPBU Pertamina

Techbiz.id - Dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Pertamina bekerjasama dengan Telkom mengimplementasikan program digitalisasi SPBU di...

Ternyata Bukan Seri F Smartphone Baru Oppo

Techbiz.id - Smartphone terbaru Oppo yang memiliki kode CPH 2209 dan juga yang telah diunggah Raisa pada...

Techbiz.id – Bersamaan dengan Realme X3 SuperZoom, Realme juga merilis perangkat baru di Indonesia. Seri baru bernama Realme Narzo itu mengisi jajaran smartphone dengan harga Rp2 jutaan di Tanah Air.

Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia, mengatakan “realme Narzo sebagai seri baru kami yang fokus pada kinerja kuat, termasuk prosesor yang kuat, layar besar, baterai besar & pengisian cepat untuk meningkatkan pengalaman pengguna dalam hiburan mobile.”

- Advertisement -

Dalam mendukung performanya, Narzo dipacu oleh MediaTek Helio G90T yang dibuat menggunakan proses 12nm.

Perangkat tersebut juga sudah mendukung 90Hz Ultra Smooth Display untuk pertama kalinya di segmen Rp2 Jutaan. Pengalaman mobile gaming semakin terasa berkat kombinasi CPU terbaru, GPU, refresh rate tinggi, RAM super cepat dan AI yang kuat.

Baca juga: Resmi Meluncur di Indonesia, Intip harga Realme X3 SuperZoom

Kapasitas baterai yang dibawa Narzo lebih besar dibanding X3 SuperZoom, yaitu 4300mAh. Dengan teknologi 30W Dart Flash Charge, Realme mengklaim hanya butuh waktu sekitar 50 menit untuk mengisi baterai hingga penuh.

Khusus bodi belakang, Realme Narzo menampilkan set-up quad camera ultra-clear, terdiri dari 8MP 119 ° ultra-wide-angle, kamera utama 48MP, lensa potret B&W dan lensa makro.

Di bagian depan tersemat kamera 16MP Ultra-clear untuk memenuhi kebutuhan selfie pengguna dengan aperture F2.0 serta fitur AI beauty. Selain itu, banyak fitur video yang tersedia di Narzo, seperti rekaman video 120fps slo-mo hingga video ultra wide-angle di kamera belakang.

Menariknya, dengan harga Rp2 jutaan, Realme Narzo sudah mendukung fitur kekinian, seperti sistem operasi terbaru Android 10 serta pemindai sidik jari di bagian sisi.

Perangkat juga hadir dengan Triple Slot dengan Dual SIM dan satu slot Micro SD. Di Indonesia, Realme Narzo memiliki dua opsi warna, Just White dan Just Black.

Soal harga, Realme Narzo dijual Rp2.999 juta dengan RAM 4GB dan memori internal 128GB. Perangkat sudah bisa didapatkan secara online melalui Shopee, Akulaku dan Realme.com mulai pukul 18.00 hari ini (16/6). Akan ada harga khusus yang ditawarkan, yaitu senilai Rp2.799 juta saja.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Kartu Perdana Smartfren Erafone Tawarkan Berbagai Keuntungan

Techbiz.id - Smartfren bekerja sama dengan Erajaya Group meluncurkan Kartu Perdana Smartfren Erafone sebagai bagian dari kerja...

Oppo Buka Pendaftaran Reno4 Virtual Run

Techbiz.id - Oppo resmi membuka pendaftaran ajang kompetisi lari virtual yang diberinama Reno4 Virtual Run mulai dari tanggal 1 hingga 11 Oktober...

PHD Integrasikan Data Konsumen Untuk Berkompetisi

Techbiz.id - Untuk mengatasi kompetisi antara restoran cepat saji, Pizza Hut Delivery (PHD) melakukan integrasi data konsumen offline dengan data konsumen online.

5 Fitur Galaxy Watch3 untuk Menjaga Kesehatan

Techbiz.id - Di tengah kesibukan sehari-hari, memantau kesehatan tentu akan lebih mudah dilakukan apabila didukung dengan perangkat teknologi yang tepat. Terlebih di...

Telkom Minta Mitra Teknologi Penuhi TKDN

Techbiz.id - Telkom meminta dukungan serta komitmen dari mitra teknologinya (technology owners), dalam mengimplementasikan strategi serta roadmap peningkatan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN).
- Advertisement -

Artikel Terkait