Senin, Juli 4, 2022
BerandaDevicesRealme X3 SuperZoom Dikonfirmasi Bakal Segera Menyapa Pasar Indonesia

Realme X3 SuperZoom Dikonfirmasi Bakal Segera Menyapa Pasar Indonesia

Must Read

Techbiz.id – Hari ini realme mengonfirmasi akan meluncurkan produk flagship premium terbarunya, realme X3 SuperZoom di Indonesia. Sesuai namanya, realme X3 SuperZoom membawa kamera dengan fitur super yang belum pernah dimiliki oleh produk flagship dalam kisaran harganya.

Membawa smartphone flagship merupakan salah satu dari strategi realme pada tahun ini sebagai merek smartphone Tech Trendsetter. Seri X dari realme yang dikenal sebagai seri premium secara konsisten menghadirkan teknologi mutakhir dan desain kekinian.

realme X3 SuperZoom sendiri akan meneruskan kesuksesan dari seri X sebelumnya, yang menjadi flagship favorit dalam kisaran harga Rp 6-8 juta rupiah dan membawanya ke tingkat selanjutnya.

Smartphone flagship realme seri X sejatinya menawarkan penggunanya sebuah teknologi dan desain terkini serta build quality yang baik serta harga terbaik yang disukai oleh anak muda.

Palson Yi – Marketing Director, realme Indonesia ,enyampaikan, setelah meluncurkan produk ‘flagship killer’ tahun lalu, respon yang diterima sangat baik dari anak muda di Indonesia. Indonesia merupakan pasar penting bagi realme sehingga perusahaan terus mendengarkan permintaan pasar dan mencoba mewujudkannya dengan menghadirkan sebuah smartphone flagship.

“Hari ini, saya sangat senang mengumumkan bahwa kami akan menghadirkan realme X3 SuperZoom di Indonesia guna memperkuat eksistensi kami di segmen produk flagship dan untuk menawarkan pilihan smartphone flagship terbaik dengan harga di bawah Rp10 juta Rupiah. Membawa spesifikasi kamera yang super, realme X3 SuperZoom bertujuan menghadirkan pengalaman fotografi yang berbeda dari sebelumnya,” kata Palson.

realme X3 SuperZoom merupakan smartphone pertama realme yang memiliki lensa periskop. Lensa periskop ini memungkinkan pengguna untuk memperbesar gambar hingga 60x sehingga objek terlihat dengan jelas dengan tingkat kehalusan gambar yang baik. Smartphone ini memiliki teknologi pembesaran paling canggih di kelasnya, mengajak pengguna untuk merasakan pengalaman yang belum pernah mereka rasakan sebelumnya.

Anak muda senang menjelajah melampaui batas dalam mobile photography. Mereka juga selalu ingin menangkap indahnya langit malam. Untuk memenuhi permintaan tersebut, realme telah mengembangkan Starry Mode yang secara eksklusif hadir di realme X3 SuperZoom.

Perangkat terbaru realme ini hadir dengan prosesor 4G terbaik dari Qualcomm, Snapdragon 855 Plus yang handal untuk menangani berbagai macam skenario pengguna, seperti bermain games, membuka aplikasi berat, mengedit foto, menonton film dengan kualitas HD.

realme X3 SuperZoom juga dilengkapi dengan 120Hz Ultra Smooth Display yang benar-benar memanjakan mata, menghasilkan visual yang realistis dan halus setiap kali pengguna menyentuh layar.

Kinerja kelas smartphone flagship menawarkan pengalaman menggunakan smartphone yang lancar dalam setiap skenario pengguna dan fitur super kameranya yang membawa pengalaman baru dalam menangkap objek jarak jauh, realme X3 SuperZoom akan memiliki harga terbaik di kelasnya. Dapatkah Anda menebak berapa harga yang pas untuk realme X3 SuperZoom?

Guna menjawab pertanyaan mengenai harga, realme X3 SuperZoom akan diluncurkan secara online di Indonesia dengan membawa konsep baru yang akan disukai oleh para anak muda, yaitu “Zoom Into Smart Space”.

Pada 16 Juni nanti, realme mengajak anak muda untuk menikmati perjalanan luar angkasa dalam realme universe untuk mengungkap sesuatu dari setiap planetnya secara virtual melalui live streaming di kanal resmi realme Indonesia di YouTube, Instagram, Facebook dan realme.com.

Catat tanggalnya, lalu pantau akun resmi Instagram @realmeindonesia untuk memulai perjalanan virtual yang sangat mengesankan ke luar angkasa bersama realme Indonesia.

Terkait

Artikel Terkait

Aset Kripto Bisa Jadi Nilai Tambah Ekspor Indonesia

Techbiz.id - Transaksi aset kripto asal Indonesia di pasar global dinilai bisa menjadi nilai tambah instrumen ekspor. Hal tersebut...