Rabu, April 24, 2024

Resmi Meluncur di Indonesia, Intip harga Realme X3 SuperZoom

Techbiz.id – Realme X3 SuperZoom resmi menyapa Indonesia pada Selasa (16/6). Perangkat andalan realme itu dirilis secara online melalui siaran live streaming di sejumlah platform sosial media.

Kehadiran Realme X3 SuperZoom turut melengkapi jajaran flagship Realme di Tanah Air. Sebagai smartphone kelas atas, Realme mengemas X3 dengan berbagai keunggulan utama.

Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia mengatakan “realme X3 SuperZoom memungkinkan kinerja super dan pengalaman pemotretan super bagi pengguna melalui teknologi trendsetting 60X Zoom,”

Itu terjadi berkat perpaduan empat kamera di punggung smartphone yang berkekuatan 64MP kamera utama, 8MP lensa periskop, 8MP Ultra-wide, 2MP makro kamera.

Realme juga secara khusus merancang fitur ‘Starry Mode’ dalam X3 SuperZoom. Fitur tersebut diklaim mampu mendukung potrait bintang malam menjadi lebih indah.

Soal performa, perangkat flagship realme diklaim bisa diandalkan. X3 SuperZoom mencatatkan skor AnTuTu sebesar 510.000, tertinggi diantara smartphone lain yang mengusung Snapdragon 855 Plus.

Snapdragon 855 Plus dijuluki sebagai chipset platform 4G terbaik dari Qualcomm yang dapat mencapai clock hingga 2.96 GHz. Perangkat juga mampu memaksimalkan kinerja dalam hal CPU dan GPU, dan menggunakan UFS 3.0 Boost pada ROM.

Baca Juga:

Dengan begitu, X3 SuperZoom mendukung pengalaman elite gaming. Terlebih, X3 SuperZoom juga dibekali dengan kemampuan 120Hz Ultra Smooth Display berbekal layar 6,6 inci yang menyuguhkan visual halus tanpa delay.

layar tersebut sudah dilapisi Corning Gorilla Glass 5 dengan rasio layar-ke-bodi 90,5% dan hadir dalam dua varian warna: Artic White dan Glacier Blue.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Realme Narzo

X3 SuperZoom juga mengemas baterai 4200mAh dengan dukungan 30W Dart Charge. Dengan teknologi itu, perangkat mampu terisi penuh dalam waktu 55 menit.

Di Indonesia, X3 SuperZoom membawa RAM 12GB berpadu dengan memori 256GB yang sudah didukung NFC.

Lantas berapa harga Realme X3 SuperZoom?

Harga dan Ketersediaan

Realme X3 SuperZoom dijual dengan harga Rp7.999 juta. Bagi Kalian yang ingin memilikinya bisa mengikuti Pre-order mulai 16 sampai 20 Juni di Tokopedia.

Tersedia juga penawaran cashback OVO hingga Rp 500.000, cicilan 0% dan diskon hingga Rp 700.000 + Perlindungan TecProtec melalui Tokopedia.

Sedangkan khusus Pre-order di Realme.com, akan mendapatkan realme Buds Wireless atau realme Band gratis.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...