Friday, October 23, 2020
Home News Resmi Meluncur di Indonesia, Intip harga Realme X3 SuperZoom

Resmi Meluncur di Indonesia, Intip harga Realme X3 SuperZoom

Must Read

Telkom Alihkan Kepemilikan Menara Telkomsel ke Mitratel

Techbiz.id - BUMN Telekomunikasi Telkom melakukan pengalihan kepemilikan menara Telkomsel ke PT Dayamitra Telekomunikasi (Mitratel) yang jug...

Cara Dapetin Diskon Rp500 Ribu Realme 7 Pro Buat Pelajar

Techbiz.id - realme kembali menggelar program realme 7 pro untuk Pelajar agar para pelajar semakin mudah dalam...

Dana Kembangkan Budaya Parkir Contactless

Techbiz.id - Bekerja sama dengan aplikasi penyedia layanan parkir Parkee, kini dompet digital DANA juga bisa digunakan...

Techbiz.id – Realme X3 SuperZoom resmi menyapa Indonesia pada Selasa (16/6). Perangkat andalan realme itu dirilis secara online melalui siaran live streaming di sejumlah platform sosial media.

Kehadiran Realme X3 SuperZoom turut melengkapi jajaran flagship Realme di Tanah Air. Sebagai smartphone kelas atas, Realme mengemas X3 dengan berbagai keunggulan utama.

- Advertisement -

Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia mengatakan “realme X3 SuperZoom memungkinkan kinerja super dan pengalaman pemotretan super bagi pengguna melalui teknologi trendsetting 60X Zoom,”

Itu terjadi berkat perpaduan empat kamera di punggung smartphone yang berkekuatan 64MP kamera utama, 8MP lensa periskop, 8MP Ultra-wide, 2MP makro kamera.

Realme juga secara khusus merancang fitur ‘Starry Mode’ dalam X3 SuperZoom. Fitur tersebut diklaim mampu mendukung potrait bintang malam menjadi lebih indah.

Soal performa, perangkat flagship realme diklaim bisa diandalkan. X3 SuperZoom mencatatkan skor AnTuTu sebesar 510.000, tertinggi diantara smartphone lain yang mengusung Snapdragon 855 Plus.

Snapdragon 855 Plus dijuluki sebagai chipset platform 4G terbaik dari Qualcomm yang dapat mencapai clock hingga 2.96 GHz. Perangkat juga mampu memaksimalkan kinerja dalam hal CPU dan GPU, dan menggunakan UFS 3.0 Boost pada ROM.

Dengan begitu, X3 SuperZoom mendukung pengalaman elite gaming. Terlebih, X3 SuperZoom juga dibekali dengan kemampuan 120Hz Ultra Smooth Display berbekal layar 6,6 inci yang menyuguhkan visual halus tanpa delay.

layar tersebut sudah dilapisi Corning Gorilla Glass 5 dengan rasio layar-ke-bodi 90,5% dan hadir dalam dua varian warna: Artic White dan Glacier Blue.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Realme Narzo

X3 SuperZoom juga mengemas baterai 4200mAh dengan dukungan 30W Dart Charge. Dengan teknologi itu, perangkat mampu terisi penuh dalam waktu 55 menit.

Di Indonesia, X3 SuperZoom membawa RAM 12GB berpadu dengan memori 256GB yang sudah didukung NFC.

Lantas berapa harga Realme X3 SuperZoom?

Harga dan Ketersediaan

Realme X3 SuperZoom dijual dengan harga Rp7.999 juta. Bagi Kalian yang ingin memilikinya bisa mengikuti Pre-order mulai 16 sampai 20 Juni di Tokopedia.

Tersedia juga penawaran cashback OVO hingga Rp 500.000, cicilan 0% dan diskon hingga Rp 700.000 + Perlindungan TecProtec melalui Tokopedia.

Sedangkan khusus Pre-order di Realme.com, akan mendapatkan realme Buds Wireless atau realme Band gratis.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Huawei Isyaratkan Mate 40 Series Masuk Pasar Indonesia

Techbiz.id - Huawei Indonesia memberikan isyarat perangkat terbarunya Mate 40 series yang baru saja dirilis secara global...

PermataBank Syariah Hadirkan Model Branch

Techbiz.id - PermataBank Syariah menghadirkan Model Branch pertama di Indonesia yang bertempat di Gedung Universitas Al-Azhar, Jakarta yang dilengkapi teknologi terbaru PermataBank

5 Perangkat Baru Huawei Lengkapi Gaya Hidup

Techbiz.id - Huawei merilis 5 perangkat terbarunya yang menggabungkan teknologi dan fashion. Kehadiran produk terbaru Huawei tersebut seolah menegaskan bahwa teknologi dan...

15 Ribu Unit Poco X3 NFC Habis Terjual

Techbiz.id - Xiaomi melaporkan telah menjual habis 15.000 unit POCO X3 NFC pada penjualan perdananya yang digelar hari ini dalam waktu 4...

Pekan Depan Samsung Gelar Flash Sale Galaxy M51

Techbiz.id - Smartphone Galaxy M51 akan dijual dalam flash sale yang akan digelar Samsung pada tanggal 26-31 Oktober 2020 mendatang.
- Advertisement -

Artikel Terkait