Kamis, April 25, 2024

Ribuan Unit Realme Narzo Ludes Terjual dalam 4 Menit

Techbiz.id – Dibuat khusus untuk Gen Z, realme Narzo mendapat antusiasme tinggi dari pengguna smartphone Indoneisa dengan berhasil terjual ribuan unit.

Dalam program Hate-to-Wait Sale di hari peluncurannya pada 16 Juni 2020 lalu, realme Narzo berhasil terjual 1.500 unit hanya dalam rentang waktu 4 menit

Tidak hanya itu, jam tangan pintar realme Watch dapat digunakan sebagai asisten kesehatan pribadi 24/7 dan TWS baru realme Buds Air Neo juga disambut oleh pecinta gadget di Indonesia. Masing-masing produk tersebut mendapatkan peringkat No.1 untuk penjualan jam tangan pintar & perangkat audio di Shopee.

Baca juga: Review Realme Narzo: Smartphone Terjangkau yang Berlimpah Fitur

“Kami tidak menyangka, peluncuran produk terbaru yang kami berhasil memikat anak muda untuk mengeksplorasi produk realme yang diluncurkan beberapa hari lalu,” kata Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi.

Lebih lanjut disampaikan Palson, hal ini terbukti dengan rekor penjualan yang diraih oleh seri baru realme Narzo, realme Watch dan realme Buds Air Neo di Hate-to-Wait Sale tak lama setelah acara peluncuran.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...