Monday, August 2, 2021
Home Update Harga Update Harga Asus Zenfone 6 Juni 2020, Ada Cashback!

Update Harga Asus Zenfone 6 Juni 2020, Ada Cashback!

Must Read

Oppo Watch 2 Meluncur dalam Dua Varian

Techbiz.id - Oppo secara resmi telah memperkenalkan Oppo Watch 2. Bukan di Indonesia, suksesor Oppo Watch generasi pertama ini...

TMI Pimpin Investasi Pre-Series A di Feedloop

Techbiz.id - Telkomsel melalui unit modal ventura, Telkomsel Mitra Inovasi (TMI) mengumumkan investasi Pre Series A di startup Feedloop. Feedloop merupakan startup...

Facebook Rilis Cloud Gaming Khusus Apple, Bisa Main Game Tanpa Diunduh

Techbiz.id - Facebook baru menghadirkan layanan bermain game berbasis komputasi awan (Cloud Gaming) untuk pengguna Apple melalui browser Safari. Berkat...

Reckitt Benckiser Adopsi Social Commerce lewat Avana

Techbiz.id - Perusahaan fast moving consumer good (FMCG) yang memproduksi produk kesehatan, kebersihan dan nutrisi, Reckitt Benckiser, mengadopsi social commerce sebagai bagian...

Canggih! Video Call Telegram Kini Bisa Ditonton Hingga 1000 Peserta

Techbiz.id - Telegram baru saja menggulirkan beberapa fitur baru. Salah satu yang menarik adalah tersedianya video call (panggilan video)...

Techbiz.id – Dengan banderol harga Rp7 juta, Asus sudah menyematkan lensa putar pada Zenfone 6 sejak awal debut. Kini, memasuki akhir Juni 2020, harga Asus Zenfone 6 mengalami perubahan.

Sebelum itu, perlu diperhatikan bahwa tak semua penjual membanderol harga yang serupa, khususnya penjualan secara online. Namun, biasanya memiliki kisaran harga yang hampir sama.

Lantas berapa harga yang dibanderol Asus Zenfone 6 saat ini?

Harga Asus Zenfone 6 Juni 2020

Dalam situs jual beli online harga Asus Zenfone 6 menyentuh angka Rp6,3 sampai 6,5 jutaan. Sementara, situs online erajaya selaku distributor resminya Asus masih membanderol dengan harga Rp6,9 juta, tetapi pengguna bisa mendapatkan cashback mencapai Rp300.000.

Kesempatan ini mungkin tak bisa Kalian lewatkan, terutama yang memang ingin memiliki smartphone Asus dengan lensa putar ‘khas’ miliknya. Kamera itu tersusun atas 48 Megapiksel sensor Sony IMX586 dan 13 Megapiksel lensa wide-angle.

Lensa putar itu pun berfungsi juga sebagai kamera depan Zenfone 6. Dengan begitu, poni pada layar ditiadakan yang dikemas dengan bezel tipis pada setiap sisi ponsel.

Baca juga: Update Harga iPhone 7 Plus Juni 2020, Cuma Rp6 Jutaan!

Harga Asus Zenfone 6 Juni 2020

Asus sudah memaksimalkan rasio bodi ke layar 6,4 inci mencapai 92 persen. Sektor kameranya sendiri sudah mendukung fitur canggih berupa perekaman video 4K, stabilizer EIS, hingga Slow-Mo berkualitas HD.

Soal performa, Asus Zenfone 6 sudah mengandalkan chipset Snapdragon 855 dengan berbekal RAM 6GB dan memori internal 128GB. Kalian juga bisa menambah kapasitas memori melaluislot Micro SD yang mendukung sampai 2TB.

Performa Asus juga sudah ditenagai dengan baterai besar 5.000mAh. Tak lupa juga didukung dengan pengisian cepat 18Watt yang bisa menghemat waktu saat mengisi daya.

Bagi Kalian yang ingin mendapatkan Asus Zenfone 6 bisa mengunjungi situs jual beli online atau mengunjungi distributor resmi seperti melalui link berikut ini.

- Advertisement -

Artikel Terkait

Artikel Terkait

Artikel Terbaru

Samsung Galaxy S22 Bakal Bawa Sensor Kamera RGBW 50MP

Techbiz.id - Samsung tengah mengembangkan smartphone flagship generasi berikutnya yang akan diluncurkan awal tahun depan, yakni Samsung Galaxy S22....