Monday, May 10, 2021
Home Update Harga Update Harga Realme X2 Pro Juni 2020, Turun Rp500 Ribu!

Update Harga Realme X2 Pro Juni 2020, Turun Rp500 Ribu!

Must Read

AWS dan Midtrans Hadirkan Platform Pojok Usaha

Techbiz.id - Amazon Web Services, Inc. (AWS), mengumumkan jalinan kolaborasinya bersama Midtrans, mengembangkan platform baru hasil kolaborasi tersebut yang...

Microlens OPPO Find X3 Pro Mampu Memotret Seperti Mikroskop

Techbiz.id - Kamera makro smartphone pada umumnya mampu memperbesar tampilan subjek yang akan difoto (zoom) sekitar dua kali lipat...

Unggah Foto di Twitter Tidak Lagi Kena Crop

Techbiz.id - Twitter kembali menghadirkan pembaruan fitur dalam platform sosial media mereka. Kini, pengguna dapat mengunggah gambar di Twitter...

Samsung Siap Produksi Galaxy S21 FE Mulai Juli Mendatang

Techbiz.id - Samsung telah meluncurkan Galaxy S20 FE tahun lalu sebagai perangkat entry-level dari jajaran smartphone andalan Galaxy S20....

Program CSR XL Axiata Raih Apresiasi Publik

Techbiz.id - Program-program sosial yang diinisiasi XL Axiata mendapatkan apresiasi dari masyarakat Indonesia dengan diraihnya Anugerah Bisnis Indonesia Social...

Techbiz.id – Realme X2 Pro hadir untuk menyasar segmen premium di Indonesia. Setelah hampir 1 tahun dirilis, harga Realme X2 Pro pada pertengahan Juni 2020 mengalami perubahan.

Dengan kata lain, tak melonjak seperti saat awal meluncur. Namun, tetap dengan segmen harga kelas smartphone premium. Lantas berapa harga Realme X2 Pro di pasaran saat ini?

- Advertisement -

Berikut ulasan harga Realme X2 Pro dari Techbiz

Harga Realme X2 Pro Juni 2020

Harga realme X2 Pro Juni 2020

Sejumlah situs belanja online menunjukan perbedaan harga dari Realme X2 Pro. Namun, rata-rata berkisar Rp7,4 jutaan. Harga terendah misalnya, mencetak angka Rp7,2 juta.

Angka itu sudah terpaut Rp500 ribu saat awal meluncur. Meski tak begitu banyak, selisih ini bisa Kalian manfaatkan untuk membeli perangkat pendamping, seperti Buds Air Neo yang hanya berbanderol Rp499 ribu.

Namun, bisa juga hanya untuk membeli Realme X2 Pro saja. Sebelum itu, yuk simak ulasan singkat spesifikasi dari Realme X2 Pro.

Realme X2 Pro dilengkapi dengan CPU kelas atas dari Snapdragon 855 Plus. Kecepatan clock-nya mencapai 2.96GHz dengan pengolahan gambar 15 persen lebih cepat dari sebelumnya.

Baca juga: Update Harga Realme 5 Pro Juni 2020, Ada Potongan Harga!

Pengalaman gaming X2 Pro ditingkatkan dengan tacticle Engine Motor yang mendukung sensitivitas getaran saat bermain game. Tersedia juga pembuangan panas suhu perangkat berkat teknologi Vapor Chamber.

Di bagian depan, terpampang layar Super AMOLED Display FHD+ berukuran 6,5 inci dengan dukungan refresh rate mencapai 90Hz.

Soal kamera, realme menggandeng fotografer National Geographics yang secara khusus menyusun kamera X2 Pro menjadi 64MP Quad Camera. Ponsel premium itu juga sudah didukung dengan teknologi NFC, serta 50W SuperVOOC Flash Charge untuk baterai 4000mAh.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Telkomsel Tambah Investasi USD300 Juta ke Gojek

Techbiz.id - Telkomsel melanjutkan implementasi strategi investasi ke Gojek senilai USD300 juta untuk mengakselerasi kemajuan ekosistem digital yang inklusif...

Artikel Terkait