Sunday, February 28, 2021
Home Update Harga Update Harga Redmi Note 8 Pro Juni 2020, Jadi Rp2 Jutaan!

Update Harga Redmi Note 8 Pro Juni 2020, Jadi Rp2 Jutaan!

Must Read

Huawei Bangun 50 Persen Jaringan 5G Dunia

Techbiz.id - Dalam sebuah acara pre-briefing Mobile World Congress (MWC) Shanghai 2021, Huawei menyebutkan lebih dari 140 jaringan 5G komersial...

Jaringan XL Axiata 100% Normal Paska Banjir

Techbiz.id - XL Axiata memastikan semua jaringan di sejumlah lokasi yang terdampak bencana alam telah pulih 100%, termasuk di...

Transaksi Bank OCBC NISP Mudah dengan Akses Internet XL Axiata

Techbiz.id - XL Axiata bekerjasama dengan Bank OCBC NISP meluncurkan produk layanan khusus bagi para nasabah Bank OCBC NISP...

Lawan OTT Amerika, Kita Bisa

Techbiz.id - Bulan Februari setahun yang lalu, Menteri BUMN Erick Thohir keceplosan sindir Telkom kurang inovatif dan terlalu tergantung...

Tips Bikin Konten TikTok Pakai Smartphone Sejutaan

Techbiz.id - Aplikasi yang marak di kalangan anak muda, TikTok, kini semakin menjadi perbincangan yang hangat dibicarakan. Di tahun...

Techbiz.id – Hampir setahun lalu Xiaomi merilis Redmi Note 8 Pro di Indonesia. Kehadirannya sempat menggebrak pasar smartphone Tanah Air berkat ‘upgrade super’ yang ditawarkan Xiaomi. Namun, memasuki pertengahan Juni 2020, harga Redmi Note 8 Pro mengalami perubahan.

Perubahan harga wajar terjadi. Terlebih, saat ini Xiaomi sudah merilis Redmi Note 9 Pro sebagai penerusnya. Penasaran berapa harga Redmi Note 8 Pro di pasaran saat ini?

- Advertisement -

Harga Redmi Note 8 Pro 2020

Update Harga Redmi Note 8 Pro 2020

Dalam situs e-commerce, harga Redmi Note 8 Pro saat ini berkisar Rp2,8 juta untuk varian RAM 6GB/64GB dan Rp3,1 juta dengan RAM 6GB/128GB.

Selisih harga sejak awal dirilis dapat terjadi mulai dari Rp200 ribu hingga Rp400 ribu. Meski terbilang sedikit, tetapi nilai ini juga cukup berarti, setidaknya bisa Kalian manfaatkan untuk membeli hardcase atau sejenisnya.

Baca juga: Alasan Dibalik Perbedaan Chipset Redmi Note 9 Series

Sebelum memutuskan bakal membeli Redmi Note 8 Pro, yuk simak ulasan singkat spesifikasinya berikut ini.

Redmi Note 8 Pro hadir dengan kamera beresolusi tinggi, yaitu 64 Megapiksel. Sensor utama itu dibekali dengan kamera ultra-wide 8 Megapiksel, kamera makro 2 Megapiksel dan 2 megapiksel depth sensor.

Di bagian depan, Redmi Note 8 Pro mengusung 20 megapiksel AI Beauty Camera. Sederet fitur turut melengkapinya berupa AI Beauty, AI Potret, AI Scene Detection, AI Face Unlock dan yang lain.

Desain G3 milik Redmi Note 8 Pro dianggap memudahkan pengguna dalam menggenggamnya. Selain itu, dengan screen to body ratio mencapai 91,4% mampu menawarkan tampilan visual yang luas.

Baca juga: Perbedaan Redmi Note 9 dan Note 9 Pro

Pengguna juga tak perlu khawatir layar akan tergores, Xiaomi sudah melindungi perangkatnya dengan Corning Gorilla Glass 5.

Bicara Hardware, Xiaomi mengandalkan System on Chip (SoC) Helio G90T yang dirancang khusus gaming. Guna meningkatkan pengalaman mobile gaming smartphone, Note 8 Pro juga mengemas baterai 4300mAh dengan dukungan 18W Fast Charging.

Tak lupa juga perangkat mengemas teknologi pendingin sistem bernama Liquid Cooling. Perlu dicatat, Redmi Note 8 Pro menjadi smartphone pertama Xiaomi yang sudah mengadopsi fitur smartphone Flagship, yaitu NFC.

Saat ini, Redmi Note 8 Pro juga termasuk salah satu smartphone yang sudah menerima pembaruan MIUI 11 yang berbasis Android 10.

Bagi Kalian yang tertarik memilikinya, bisa melalui toko terpercaya di situs e-commerce, seperti Shopee, Tokopedia dan lainnya.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Kolaborasi Red Hat, IBM dan Siemens Garap Hybrid Cloud

Techbiz.id - Kolaborasi tiga perusahaan teknologi Siemens, IBM dan Red Hat menghasilkan solusi yang terbuka, fleksibel, dan lebih aman,...

Artikel Terkait