Sabtu, April 20, 2024

5 Perangkat Baru Samsung Siap Hadir di Galaxy Unpacked

Techbiz.id – Galaxy Unpacked baru akan digelar pada 5 Agustus mendatang. Sebelum itu, Samsung sudah mengonfirmasi bakal merilis 5 perangkat baru yang siap dirilis melalui Galaxy Unpacked.

Tae Moon Roh, Kepala Serbaguna Samsung mengatakan bahwa “Di Galaxy Unpacked musim panas ini, kami akan memperkenalkan lima perangkat baru

Sayangnya, Tae Moon enggan berbagi bocoran perangkat yang dimaskud. Dirinya hanya mengisyaratkan bakal merilis wearable device, seperti Smartwatch dan Earbuds.

“Anda akan didukung untuk menjalani aktivitas sepenuhnya dengan perangkat ini di tangan Anda (pada telinga ataupun pergelangan tangan).” ujar Tae Moon, dikutip dari Gizmochina, Selasa (21/7).

Meski begitu, isyarat Tae Moon diduga kuat mengarah pada Galaxy Watch 3 dan Galaxy Buds Live. Pasalnya, dua perangkat pintar itu digadang-gadang bakal dirilis dalam waktu dekat, kemungkinan pada acara Galaxy Unpacked.

Di samping itu, rumor juga menyebut bahwa Samsung akan merilis jajaran smartphone Galaxy Series, meliputi Galaxy Z Flip 5G, Galaxy Fold 2, dan Galaxy Note 20 Series.

Baca juga: Lolos TKDN, Samsung Galaxy Note 20 Meluncur 5 Agustus?

Secara keseluruhan, Samsung kemungkinan bakal merilis lebih dari 5 perangkat. Hal itu karena satu seri saja bisa memiliki beragam model berbeda.

Misalnya Galaxy Note 20 yang diperkirakan hadir dalam tiga versi berbeda, yaitu Galaxy Note 20, Galaxy Note 20+, dan Galaxy Note 20 Ultra.

Sementara, jam tangan pintar Samsung juga memiliki lebih dari satu varian, yaitu terbagi menjadi dua ukuran, meliputi 45mm serta 41mm.

Jika benar maka acara Galaxy Unpacked pada 5 Agustus mendatang menjadi ajang peluncuran jajaran Galaxy Series yang paling besar. Sayangnya, Samsung masih enggan berbagi secara detil mengenai perangkat tersebut. Kita tunggu saja peluncurannya pada 5 Agustus mendatang melalui siaran live streaming di situs resmi Samsung.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...