Monday, March 1, 2021
Home Devices Daftar Smartphone yang Segera Rilis di Indonesia

Daftar Smartphone yang Segera Rilis di Indonesia

Must Read

Hasilkan Suara Berkualitas, Sharp Luncurkan Active Speaker High Definition

Techbiz.id - Selama pandemi, seluruh aktivitas seperti bekerja atau belajar, harus dijalankan dari rumah. Melihat hal ini, guna menunjang...

Dorong Digitalisasi, Crowdo Berikan Platform Neobank Bagi UKM

Techbiz.id - Layanan Fintech, Crowdo mengumumkan peluncuran platform digitalisasi UKM pertama di Indonesia dengan teknologi neobank. Platform baru ini...

Hattrick, Xiaomi Masuk Daftar 100 Inovator Global

Techbiz.id - Xiaomi kembali tercatat dalam daftar 100 lembaga yang menjadi inovator global untuk tiga tahun berturut-turut. Pencapaian ini...

Bocoran Ungkap iPhone 13 Usung Memori Jumbo

Techbiz.id - Rumor mengenai spesifikasi iPhone 13 terus beredar. Perangkat yang disinyalir menjadi penerus iPhone 12 kini disebut akan...

Kolaborasi Red Hat, IBM dan Siemens Garap Hybrid Cloud

Techbiz.id - Kolaborasi tiga perusahaan teknologi Siemens, IBM dan Red Hat menghasilkan solusi yang terbuka, fleksibel, dan lebih aman,...

Techbiz.id – Dalam waktu kurang dari 1 bulan, berbagai vendor smartphone bersiap dengan smartphone andalan mereka yang segera rilis pada pertengahan 2020. Bahkan, sudah dipastikan menyapa Indonesia dalam waktu dekat.

Terlepas dari itu, kelas smartphone yang akan dirilis juga beragam, mulai dari segmen entry-level sampai Flagship. Penasaran dengan daftar smartphone yang akan segera rilis?

- Advertisement -

Berikut rangkuman daftar smartphone yang akan segera rilis dari Techbiz

Vivo X50 Series

Rangkaian smartphone X-series milik Vivo akhirnya akan segera menyapa pengguna smartphone Indonesia setelah vivo Indonesia mengkonfirmasi kehadiran varian X50 di Indonesia.

Kini, Kalian sudah bisa memesan perangkat melalui Blind Pre-Order. Terhitung mulai hari ini (7/7) sampai 15 Juli mendatang, Vivo sudah membuka aksesnya melalui kanal resmi Vivo di Blibli.com.

Terlepas dari itu, harga masih belum terungkap, mengingat peluncuran Vivo X50 Series baru akan digelar pada esok hari (9/7).

Baca juga: Oppo Pastikan Reno4 Segera Hadir di Indonesia

Xiaomi Redmi 9

Xiaomi Redmi 9

Informasi yang diunggah langsung oleh Xiaomi melalui akun @Xiaomi.Indonesia, Selasa (7/7), menggoda kehadiran perangkat baru. Ponsel pintar itu disebut masih satu keluarga dengan ‘Para Jawara’ Redmi Note 9 Series.

Dugaan kuat menyasar pada Xiaomi Redmi 9. Perangkat kelas entry-level itu masih satu keluarga dengan jajaran Resmi Note 9 Series.

Selain itu, Resmi 9 juga sudah lolos sertifikasi TKDN dalam situs Kemenperin. Perangkat dengan nomor model M2004J19G mencatat angka TKDN sebesar 30,60 persen.

Dengan kata lain, Xiaomi Redmi 9 sudah siap dipasarkan di Indonesia, lantaran sudah memenuhi syarat TKDN sebesar 30 persen.

Lewat unggahannya itu, Xiaomi juga menyertakan tanggal peluncuran perangkat barunya pada Selasa, 14 Juli pekan depan. Acara akan digelar melalui siaran live streaming pukul 13.00 WIB.

Oppo Reno4

Oppo Reno4, smartphone rilis juli 2020

Setelah memperoleh sertifikat postel maupun TKDN dari kemenperin untuk Reno4, Oppo memastikan perangkat barunya itu segera dipasarkan di Indonesia.

Suksesor dari seri Reno3 ini akan hadir dengan menawarkan terknologi dan fitur terbaru kepada penggemarnya.

Sayangnya, belum ada bocoran mengenai spesifikasi Reno4 yang akan meluncur di Indonesia. Setidaknya, ada beberapa spesifikasi yang dapat dipastikan, seperti kehadiran teknologi pengisian daya cepat VOOC, seperti Reno Series lainnya.

Namun, belum dapat dipastikan teknologi VOOC mana yang akan dibawa oleh Reno4, mengingat Oppo memiliki dua teknologi terbaru VOOC, yakni 30W VOOC Flash Charge 4.0 dan 65W SuperVOOC 2.0.

Perlu dicatat juga bahwa, Oppo masih belum menyebut tanggal pasti peluncuran Reno4 di Indonesia.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Aturan Turunan PP Postelsiar Harus Redam Konten Negatif

Techbiz.id - setelah terbitnya PP No 46 tahun 2021 tentang Postelsiar tantangannya sekarang adalah bagaimana Pemerintah dapat membuat aturan...

Artikel Terkait