Monday, March 1, 2021
Home News Garmin Buka Brand Store di Central Park

Garmin Buka Brand Store di Central Park

Must Read

ASUS Hadirkan Jajaran Laptop ZenBook Terbaru

Techbiz.id - ASUS memperkenalkan tiga laptop ZenBook terbaru dalam acara peluncuran bertajuk "Built For Brilliance", yaitu ZenBook Flip S...

Tingkatkan Aplikasi, Telegram Rilis 3 Fitur Baru

Techbiz.id - Dengan kontroversi mengenai kebijakan privasi WhatsApp, banyak pengguna smartphone memutuskan untuk mencoba layanan lain seperti Telegram. Layanan...

Investree Kembali Pasarkan Sukuk Ritel Seri SR014

Techbiz.id - Masih di kuartal pertama tahun 2021, Investree kembali memasarkan Sukuk Ritel seri SR014 mulai 26 Februari hingga...

Grab dan Good Doctor Hadirkan Pusat Vaksinasi Drive-Thru

Techbiz.id - Grab dan Good Doctor menghadirkan pusat vaksinasi menggunakan pendekatan berbasis teknologi, di Bali Nusa Dua Convention Center...

15 Ribu Redmi 9T Habis pada Penjualan Perdana

Techbiz.id - Xiaomi mengumumkan hasil penjualan perdana Redmi 9T pada 24 Februari di JD.ID dan mi.com yang menjual habis...

Techbiz.id – Bekerjasama dengan Erajaya Group, Garmin Indonesia mengoperasionalkan Brand Store ketiganya di Indonesia yang berlokasi di Central Park Mall, salah satu pusat perbelanjaan paling populer dan terkemuka di Jakarta.

Brand Store milik Garmin ini akan menampilkan koleksi-koleksi populer dari Fitness dan Lifestyle yang memungkinkan konsumen mendapatkan pengalaman berbelanja ditemani oleh para pakar Garmin di dalam Garmin Brand Store dan mencoba produk sebelum membeli.

- Advertisement -

Menurut menurut Director, Garmin Asia, Scoppen Lin, Garmin Brand Store ini memungkinkan perusahaan untuk lebih dekat dengan pelanggan dan menawarkan aksesibilitas yang lebih besar kepada mereka untuk menikmati pengalaman langsung dengan produk yang ada.

Baca juga: Garmin Approach S62, Jam Tangan Premium untuk Pegolf

“Kami berdedikasi untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang terhubung sejak pelanggan memasuki toko kami hingga mereka beralih ke ekosistem Garmin kami untuk mendukung gaya hidup mereka,” ucapnya. 

Untuk memastikan keamanan dan kesehatan Konsumen di masa new normal ini, Garmin Brand Store juga menerapkan protokol kesehatan dengan ketat baik untuk para pekerja toko maupun pelanggan yang akan masuk berkunjung.

Direktur Erajaya Group, Djohan Sutanto, menambahkan, kerjasama dengan Erajaya Group ini dalam upaya mendukung layanan purna jual Garmin di Indonesia.

“Kami yakin Garmin Brand Store di Central Park Mall ini dapat memberikan pengalaman yang luar biasa bagi pelanggan Garmin,” kata Djiohan.

Selama periode Grand Opening, mulai 10 hingga 12 Juli, pembeli dapat menikmati Grand Opening Promotion di mana mereka dapat menikmati promo dan flash sales dengan potongan harga hingga Rp 2,6 juta untuk produk-produk Garmin – seri fēnix 6, seri fēnix 5, seri Forerunner, dan Instinct.

Garmin Brand Store ketiga ini terletak di Lantai 1 Unit 130 Central Park Mall, Podomoro City dan akan dibuka tujuh hari dalam seminggu, dari mulai pukul 11.00-20.00 WIB (Senin-Jumat) dan 10.00-20.00 WIB (Sabtu-Minggu).

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Oppo Find X3 Pro Jadi Smartphone dengan Satu Miliar Warna

Techbiz.id - Oppo Find X3 Pro yang akan diluncurkan pada Kamis 11 Maret 2021 mendatang diyakini akan menjadi smartphone...

Artikel Terkait