Kamis, April 25, 2024

Garmin Buka Brand Store di Central Park

Techbiz.id – Bekerjasama dengan Erajaya Group, Garmin Indonesia mengoperasionalkan Brand Store ketiganya di Indonesia yang berlokasi di Central Park Mall, salah satu pusat perbelanjaan paling populer dan terkemuka di Jakarta.

Brand Store milik Garmin ini akan menampilkan koleksi-koleksi populer dari Fitness dan Lifestyle yang memungkinkan konsumen mendapatkan pengalaman berbelanja ditemani oleh para pakar Garmin di dalam Garmin Brand Store dan mencoba produk sebelum membeli.

Menurut menurut Director, Garmin Asia, Scoppen Lin, Garmin Brand Store ini memungkinkan perusahaan untuk lebih dekat dengan pelanggan dan menawarkan aksesibilitas yang lebih besar kepada mereka untuk menikmati pengalaman langsung dengan produk yang ada.

Baca juga: Garmin Approach S62, Jam Tangan Premium untuk Pegolf

“Kami berdedikasi untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang terhubung sejak pelanggan memasuki toko kami hingga mereka beralih ke ekosistem Garmin kami untuk mendukung gaya hidup mereka,” ucapnya. 

Untuk memastikan keamanan dan kesehatan Konsumen di masa new normal ini, Garmin Brand Store juga menerapkan protokol kesehatan dengan ketat baik untuk para pekerja toko maupun pelanggan yang akan masuk berkunjung.

Direktur Erajaya Group, Djohan Sutanto, menambahkan, kerjasama dengan Erajaya Group ini dalam upaya mendukung layanan purna jual Garmin di Indonesia.

“Kami yakin Garmin Brand Store di Central Park Mall ini dapat memberikan pengalaman yang luar biasa bagi pelanggan Garmin,” kata Djiohan.

Selama periode Grand Opening, mulai 10 hingga 12 Juli, pembeli dapat menikmati Grand Opening Promotion di mana mereka dapat menikmati promo dan flash sales dengan potongan harga hingga Rp 2,6 juta untuk produk-produk Garmin – seri fēnix 6, seri fēnix 5, seri Forerunner, dan Instinct.

Garmin Brand Store ketiga ini terletak di Lantai 1 Unit 130 Central Park Mall, Podomoro City dan akan dibuka tujuh hari dalam seminggu, dari mulai pukul 11.00-20.00 WIB (Senin-Jumat) dan 10.00-20.00 WIB (Sabtu-Minggu).

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...