Wednesday, October 21, 2020
Home News Garmin Buka Brand Store di Central Park

Garmin Buka Brand Store di Central Park

Must Read

Needs Sediakan Vending Machine Masker di Stasiun MRT

Techbiz.id - Start-up on demand Needs Indonesia menyediakan vending machine masker dan kebutuhan kesehatan di stasiun MRT Istora...

Cloudera Data Platform Mampu Sederhanakan Data Lifecycle

Techbiz.id - Cloudera mengumumkan kehadiran layanan data cloud terbaru dan yang akan datang pada Cloudera Data Platform (CDP).

Oppo Perluas Portofolio Rangkaian Produk IoT

Techbiz.id - Oppo terus memperluas portofolionya di pasar IoT dengan meluncurkan serangkaian produk terbarunya dalam acara yang...

Techbiz.id – Bekerjasama dengan Erajaya Group, Garmin Indonesia mengoperasionalkan Brand Store ketiganya di Indonesia yang berlokasi di Central Park Mall, salah satu pusat perbelanjaan paling populer dan terkemuka di Jakarta.

Brand Store milik Garmin ini akan menampilkan koleksi-koleksi populer dari Fitness dan Lifestyle yang memungkinkan konsumen mendapatkan pengalaman berbelanja ditemani oleh para pakar Garmin di dalam Garmin Brand Store dan mencoba produk sebelum membeli.

- Advertisement -

Menurut menurut Director, Garmin Asia, Scoppen Lin, Garmin Brand Store ini memungkinkan perusahaan untuk lebih dekat dengan pelanggan dan menawarkan aksesibilitas yang lebih besar kepada mereka untuk menikmati pengalaman langsung dengan produk yang ada.

Baca juga: Garmin Approach S62, Jam Tangan Premium untuk Pegolf

“Kami berdedikasi untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang terhubung sejak pelanggan memasuki toko kami hingga mereka beralih ke ekosistem Garmin kami untuk mendukung gaya hidup mereka,” ucapnya. 

Untuk memastikan keamanan dan kesehatan Konsumen di masa new normal ini, Garmin Brand Store juga menerapkan protokol kesehatan dengan ketat baik untuk para pekerja toko maupun pelanggan yang akan masuk berkunjung.

Direktur Erajaya Group, Djohan Sutanto, menambahkan, kerjasama dengan Erajaya Group ini dalam upaya mendukung layanan purna jual Garmin di Indonesia.

“Kami yakin Garmin Brand Store di Central Park Mall ini dapat memberikan pengalaman yang luar biasa bagi pelanggan Garmin,” kata Djiohan.

Selama periode Grand Opening, mulai 10 hingga 12 Juli, pembeli dapat menikmati Grand Opening Promotion di mana mereka dapat menikmati promo dan flash sales dengan potongan harga hingga Rp 2,6 juta untuk produk-produk Garmin – seri fēnix 6, seri fēnix 5, seri Forerunner, dan Instinct.

Garmin Brand Store ketiga ini terletak di Lantai 1 Unit 130 Central Park Mall, Podomoro City dan akan dibuka tujuh hari dalam seminggu, dari mulai pukul 11.00-20.00 WIB (Senin-Jumat) dan 10.00-20.00 WIB (Sabtu-Minggu).

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Grab Sediakan Produk Proteksi Rawat Inap

Techbiz.id - Grab Financial Group (GFG) meluncurkan Hospital Cash Cover, produk proteksi rawat inap pertama untuk para pengguna,...

Aplikasi KESAN Luncurkan Marketplace Ramah Santri

Techbiz.id - Menyambut Hari Santri Nasional (22 Oktober), aplikasi Kedaulatan Santri (KESAN) resmi meluncurkan fitur Umat Market (U-Mart).

XL Axiata Gunakan SAP untuk Efisiensi Perusahaan

Techbiz.id – XL Axiata menggunakan SAP S/4 HANA Cloud sebagai bagian dari strategi perusahaan menjadi pelopor di industri telko dan memimpin transformasi...

Oppo Perluas Portofolio Rangkaian Produk IoT

Techbiz.id - Oppo terus memperluas portofolionya di pasar IoT dengan meluncurkan serangkaian produk terbarunya dalam acara yang mengambil tema "One More Step".

LinkAja Sediakan Pembayaran Digital di Banyuwangitourism

Techbiz.id - Mendukung sektor pariwisata Banyuwangi, LinkAja menghadirkan solusi pembayaran elektronik pada aplikasi Banyuwangitourism. Banyuwangi yang telah beberapa kali mendapatkan...
- Advertisement -

Artikel Terkait