Thursday, August 13, 2020
More
    Home News Garmin Buka Brand Store di Central Park

    Garmin Buka Brand Store di Central Park

    Must Read

    Gopay Bisa Tarik Tunai di ATM BCA, Simak Caranya

    Techbiz.id - Pengguna Gopay sekarang sudah bisa melakukan tarik tunai seluruh ATM BCA yang tersebar di Indonesia.

    Daftar Harga Paket Indihome 2020, Mulai Rp200 ribu!

    Techbiz.id - Paket internet semakin beragam, begitu juga dengan pilihan berlangganan Indihome yang dimulai dengan harga Rp200...

    ShopeePay Tambah Fitur Upload QRIS dari Galeri Ponsel

    Techbiz.id - ShopeePay menghadirkan fitur Upload QRIS dari Gallery yang memungkinkan para pengguna untuk menyelesaikan transaksi pembayaran...

    Techbiz.id – Bekerjasama dengan Erajaya Group, Garmin Indonesia mengoperasionalkan Brand Store ketiganya di Indonesia yang berlokasi di Central Park Mall, salah satu pusat perbelanjaan paling populer dan terkemuka di Jakarta.

    Brand Store milik Garmin ini akan menampilkan koleksi-koleksi populer dari Fitness dan Lifestyle yang memungkinkan konsumen mendapatkan pengalaman berbelanja ditemani oleh para pakar Garmin di dalam Garmin Brand Store dan mencoba produk sebelum membeli.

    Menurut menurut Director, Garmin Asia, Scoppen Lin, Garmin Brand Store ini memungkinkan perusahaan untuk lebih dekat dengan pelanggan dan menawarkan aksesibilitas yang lebih besar kepada mereka untuk menikmati pengalaman langsung dengan produk yang ada.

    Baca juga: Garmin Approach S62, Jam Tangan Premium untuk Pegolf

    “Kami berdedikasi untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang terhubung sejak pelanggan memasuki toko kami hingga mereka beralih ke ekosistem Garmin kami untuk mendukung gaya hidup mereka,” ucapnya. 

    Untuk memastikan keamanan dan kesehatan Konsumen di masa new normal ini, Garmin Brand Store juga menerapkan protokol kesehatan dengan ketat baik untuk para pekerja toko maupun pelanggan yang akan masuk berkunjung.

    Direktur Erajaya Group, Djohan Sutanto, menambahkan, kerjasama dengan Erajaya Group ini dalam upaya mendukung layanan purna jual Garmin di Indonesia.

    “Kami yakin Garmin Brand Store di Central Park Mall ini dapat memberikan pengalaman yang luar biasa bagi pelanggan Garmin,” kata Djiohan.

    Selama periode Grand Opening, mulai 10 hingga 12 Juli, pembeli dapat menikmati Grand Opening Promotion di mana mereka dapat menikmati promo dan flash sales dengan potongan harga hingga Rp 2,6 juta untuk produk-produk Garmin – seri fēnix 6, seri fēnix 5, seri Forerunner, dan Instinct.

    Garmin Brand Store ketiga ini terletak di Lantai 1 Unit 130 Central Park Mall, Podomoro City dan akan dibuka tujuh hari dalam seminggu, dari mulai pukul 11.00-20.00 WIB (Senin-Jumat) dan 10.00-20.00 WIB (Sabtu-Minggu).

    - Advertisement -
    - Advertisement -

    Artikel Terbaru

    3 Kejutan Besar Disiapkan untuk Pengemar Realme

    Techbiz.id - Vendor smartphone Realme melaporkan tengah menyiapkan 3 kejutan besar untuk para penggemarnya di Indonesia.

    Layanan Telkomsel di Sumatera Sudah Bisa Diakses Normal

    Techbiz.id - Telkomsel melaporkan layanan telekomunikasinya di wilayah Sumatera sudah dapat diakses kembali dengan normal oleh pelanggan. VP Corporate...

    Telkom Dukung Kampanye Online Produk UMKM

    Techbiz.id - Telkom berupaya memberikan dukungan untuk memajukan UMKM melalui optimalisasi ICT. Dukungan tersebut dilakukan dengan menginisiasi program Bangga...

    Daftar Harga Paket Internet Tri Agustus 2020

    Techbiz.id - Operator seluler biasanya mengadakan promo setiap bulan, misalnya paket internet tri pada Agustus 2020 yang memiliki beragam harga dan kuota...

    Huawei Sediakan Solusi Cloud Pembayaran Digital

    Techbiz.id - Untuk membantu para penyedia layanan pembayaran digital dalam membangun ekosistem pembayaran yang terpusat di super app, Huawei baru-baru ini meluncurkan...

    Artikel Terkait