Thursday, June 24, 2021
Home News Jumlah Pesanan Miniso Naik 1,3 kali Lipat Saat Pandemi

Jumlah Pesanan Miniso Naik 1,3 kali Lipat Saat Pandemi

Must Read

WOM Finance Terbitkan Obligasi untuk Tambah Modal

Techbiz.id - Perusahaan pembiayaan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) akan melakukan Penawaran Umum Obligasi Berkelanjutan IV tahun...

Punya Logo Baru, Telkomsel Buka Semua Peluang

Techbiz.id - Setelah selama 26 tahun mempertahankan identitasnya, kini Telkomsel memiliki identitas dan wajah baru dengan menghadirkan logo terbarunya. Hadirnya...

Rekomendasi HP 5G Seharga Rp 3 Jutaan di Indonesia

Techbiz.id - Trend 5G terus berkembang di Indonesia. Kini, untuk merasakan langsung bagaimana performa dari HP 5G cukup menyiapkan...

5 Cara Menghindari Investasi Kripto Bodong

Techbiz.id - Investasi aset kripto tengah menjadi perbincangan warganet yang memunculkan animo tinggi. Namun sayangnya tida sedikit masyarakat yang...

Samsung Galaxy M32 Tiba dengan Chipset Helio G80 dan Baterai 6000mAh

Techbiz.id - Samsung kembali menambah perangkat baru dari jajaran seri M kali ini. Bukan di Indonesia, Samsung Galaxy M32...

Techbiz.id – Sejak menjalin kerjasama dengan Jet Commerce pada awal April lalu, jumlah pesanan Miniso tercatat naik sebanyak 1,3 kali lipat dibandingkan dengan sebelum masa pandemi.

Dalam kerjasama tersebut, Jet Commerce membantu Miniso dalam melakukan pengelolaan inventaris terhadap lebih dari 1.800 SKU di berbagai platform e-commerce.

SKU tersebut terdiri dari lima kategori produk, yakni Fashion, Home Living, Beauty, Electronics, serta Pillow & Plush Toys.

Beberapa produk penunjang aktivitas di rumah milik Miniso tercatat menjadi kategori dengan jumlah pesanan terbanyak selama masa pandemi.

Baca juga: Miniso Gandeng Jet Commerce Tingkatkan Penjualan

Jumlah pesanan miniso yang naik diantaranya kategori Fashion dengan produk tas dan parfum, terjual sebanyak 30% dari total penjualan. Disusul oleh kategori produk Home Living, seperti produk Yoga Mat untuk berolahraga di rumah yang kerap dilakukan selama masa pandemi, dan storage box, yang terjual sebanyak 25%.

Kategori produk Electronics seperti headphones yang banyak diminati untuk kebutuhan online conference atau hiburan, terjual sebanyak 10% dari total keseluruhan penjualan Miniso selama masa pandemi.

Kerjasama dengan Jet Commerce tersebut menurut E-commerce Marketing Manager Miniso, Yingying Wu merupakan upaya perusahaan dalam beradaptasi untuk dapat memahami perubahan kebiasaan dan kebutuhan para pelanggan di masa sulit ini.

Kerjasama ini tentunya menambah banyak akses penjualan yang bisa ditawarkan Miniso kepada pelanggannya.

Lebih lanjut disampaikan Wu, dengan semakin bertambahnya akses bagi pelanggan dalam mendapatkan produk – produk Miniso, pihaknya juga berupaya menjaga kepercayaan dan pengalaman berbelanja konsumen di semua gerai, termasuk pada gerai daring.

“Kami ingin memastikan setiap kebutuhan pelanggan semasa pandemi dapat terpenuhi dengan mudah, serta pengiriman produk dalam keadaan aman dan tepat waktu,” ungkapnya.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

GrabProtect Jadi Bukti Kelincahan Bisnis Grab

Techbiz.id - Dalam kuliah umum hasil kolaborasi dengan The Legatum Center of Development & Entrepreneurship at Massachusetts Institute of...

Artikel Terkait