Sunday, September 27, 2020
Home News Jumlah Pesanan Miniso Naik 1,3 kali Lipat Saat Pandemi

Jumlah Pesanan Miniso Naik 1,3 kali Lipat Saat Pandemi

Must Read

Xiaomi Gelar Pameran Foto Virtual Hasil Jepretan Redmi Note 9

Techbiz.id - Xiaomi mengadakan pameran foto virtual bertajuk "Jejak Langkah" yang bekerja sama dengan lima fotografer muda...

XL Future Leaders Ciptakan Belasan Solusi Berbasis IoT

Techbiz.id - Belasan proyek solusi berbasiskan Internet of Thing (IoT) saat ini tengah dirampungkan oleh para mahasiswa peserta program...

Infobip Hadirkan Platform Komunikasi Pelanggan

Techbiz.id - Untuk membantu brand lebih memahami dan menjangkau konsumennya platform komunikasi cloud global Infobip meluncurkan Moments

Techbiz.id – Sejak menjalin kerjasama dengan Jet Commerce pada awal April lalu, jumlah pesanan Miniso tercatat naik sebanyak 1,3 kali lipat dibandingkan dengan sebelum masa pandemi.

Dalam kerjasama tersebut, Jet Commerce membantu Miniso dalam melakukan pengelolaan inventaris terhadap lebih dari 1.800 SKU di berbagai platform e-commerce.

- Advertisement -

SKU tersebut terdiri dari lima kategori produk, yakni Fashion, Home Living, Beauty, Electronics, serta Pillow & Plush Toys.

Beberapa produk penunjang aktivitas di rumah milik Miniso tercatat menjadi kategori dengan jumlah pesanan terbanyak selama masa pandemi.

Baca juga: Miniso Gandeng Jet Commerce Tingkatkan Penjualan

Jumlah pesanan miniso yang naik diantaranya kategori Fashion dengan produk tas dan parfum, terjual sebanyak 30% dari total penjualan. Disusul oleh kategori produk Home Living, seperti produk Yoga Mat untuk berolahraga di rumah yang kerap dilakukan selama masa pandemi, dan storage box, yang terjual sebanyak 25%.

Kategori produk Electronics seperti headphones yang banyak diminati untuk kebutuhan online conference atau hiburan, terjual sebanyak 10% dari total keseluruhan penjualan Miniso selama masa pandemi.

Kerjasama dengan Jet Commerce tersebut menurut E-commerce Marketing Manager Miniso, Yingying Wu merupakan upaya perusahaan dalam beradaptasi untuk dapat memahami perubahan kebiasaan dan kebutuhan para pelanggan di masa sulit ini.

Kerjasama ini tentunya menambah banyak akses penjualan yang bisa ditawarkan Miniso kepada pelanggannya.

Lebih lanjut disampaikan Wu, dengan semakin bertambahnya akses bagi pelanggan dalam mendapatkan produk – produk Miniso, pihaknya juga berupaya menjaga kepercayaan dan pengalaman berbelanja konsumen di semua gerai, termasuk pada gerai daring.

“Kami ingin memastikan setiap kebutuhan pelanggan semasa pandemi dapat terpenuhi dengan mudah, serta pengiriman produk dalam keadaan aman dan tepat waktu,” ungkapnya.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

XL Future Leaders Ciptakan Belasan Solusi Berbasis IoT

Techbiz.id - Belasan proyek solusi berbasiskan Internet of Thing (IoT) saat ini tengah dirampungkan oleh para mahasiswa peserta program...

ShopeePay Ajak Masyarakat Hemat Belanja

Techbiz.id - Situasi PSBB ketat yang digalakkan ShopeePay mengajak penggunanya untuk belanja hemat menggunakan fitur yang ada di aplikasinya untuk memenuhi kebutuhan...

Ternyata Bukan Seri F Smartphone Baru Oppo

Techbiz.id - Smartphone terbaru Oppo yang memiliki kode CPH 2209 dan juga yang telah diunggah Raisa pada media sosial Instagram milik Oppo...

Telkomsel Salurkan Bantuan Kuota Data Internet Tahap 1

Techbz.id - Telkomsel telah menyalurkan bantuan kuota data internet Tahap 1 yang dilaksanakan secara berkala pada tanggal mulai 22 hingga 24 September...

Xiaomi Siapkan Puluhan Ribu Paket Belajar dari Rumah

Techbiz.id - Xiaomi menyiapkan puluhan ribu paket belajar dari rumah dalam rangka memberikan dukungan kepada para pelajar dalam pembelajaran jarak jauh selama...
- Advertisement -

Artikel Terkait