Thursday, August 13, 2020
More
    Home Devices Microwave Terbaru Samsung Hasilkan Masakan Lebih Sehat

    Microwave Terbaru Samsung Hasilkan Masakan Lebih Sehat

    Must Read

    Telkom Integrasikan Data Perpajakan dengan DJP

    Techbiz.id - Telkom dan Direktorat Jendral Pajak (DJP) menandatangani nota kesepahaman tentang integrasi data perpajakan.

    ShopeePay Tambah Fitur Upload QRIS dari Galeri Ponsel

    Techbiz.id - ShopeePay menghadirkan fitur Upload QRIS dari Gallery yang memungkinkan para pengguna untuk menyelesaikan transaksi pembayaran...

    Anteraja Incar Seribu Pelanggan Korporasi

    Techbiz.id - Perusahaan jasa pengiriman barang berbasis teknologi Anteraja, incar seribu pelanggan korporasi hingga akhir tahun 2020...

    Techbiz.id – Samsung menghadirkan Samsung Microwave MW5000T terbaru untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan hasil masakan yang nikmat dan sehat dengan proses yang mudah.

    Microwave berteknologi terbaru dari Samsung ini miliki beragam kemampuan memasak sekaligus desain yang ‘sleek’ dan berkapasitas besar hingga 30 liter.

    Peralatan masak terbaru dari Samsung ini juga disertai user interface yang sederhana sehingga pengoperasian lebih mudah bagi pemula di dapur sekalipun.

    Fungsi grill terbaru Grill Fry pastikan pengguna dapat memasak tanpa menggunakan minyak dan Bread Defrost mampu menghangatkan roti yang baru keluar dari lemari es, menjadikannya terasa renyah layaknya baru dipanggang.

    Baca juga: Samsung Siap Layani Konsumen di Kenormalan Baru

    “Tersedia juga fitur Healthy Steam dan Home Desserts yang berikan opsi memasak makanan sehat dan pencuci mulut yang enak dinikmati seluruh keluarga, kesemuanya menghadirkan rangkaian menu variatif untuk memenuhi nutrisi harian keluarga,” jelas Hendry Wijaya, Product Marketing Manager Home Appliances, Samsung Electronics Indonesia.

    Full Glass Touch dan user interface yang intuitif yang disematkan Samsung juga memudahkan penggunaan, hanya dengan sentuhan ringan pada desain yang minimalis, jadikan proses lebih cepat dan mudah.

    MW5000T memiliki lapisan keramik enamel di bagian dalam yang 99.9% Anti Bakteri . Materi keramik enamel yang tahan lama melindungi dari goresan dan mudah dibersihkan, sehingga menghindarkan berkembangnya bakteri, memastikan ruang yang lebih higienis untuk memasak.

    Samsung Microwave MW5000T dijajakan dengan harga Rp2.629.000 (tipe grill) dan Rp2.099.000 (tipe solo).

    - Advertisement -
    - Advertisement -

    Artikel Terbaru

    3 Kejutan Besar Disiapkan untuk Pengemar Realme

    Techbiz.id - Vendor smartphone Realme melaporkan tengah menyiapkan 3 kejutan besar untuk para penggemarnya di Indonesia.

    Layanan Telkomsel di Sumatera Sudah Bisa Diakses Normal

    Techbiz.id - Telkomsel melaporkan layanan telekomunikasinya di wilayah Sumatera sudah dapat diakses kembali dengan normal oleh pelanggan. VP Corporate...

    Telkom Dukung Kampanye Online Produk UMKM

    Techbiz.id - Telkom berupaya memberikan dukungan untuk memajukan UMKM melalui optimalisasi ICT. Dukungan tersebut dilakukan dengan menginisiasi program Bangga...

    Daftar Harga Paket Internet Tri Agustus 2020

    Techbiz.id - Operator seluler biasanya mengadakan promo setiap bulan, misalnya paket internet tri pada Agustus 2020 yang memiliki beragam harga dan kuota...

    Huawei Sediakan Solusi Cloud Pembayaran Digital

    Techbiz.id - Untuk membantu para penyedia layanan pembayaran digital dalam membangun ekosistem pembayaran yang terpusat di super app, Huawei baru-baru ini meluncurkan...

    Artikel Terkait