Wednesday, October 21, 2020
Home Devices Microwave Terbaru Samsung Hasilkan Masakan Lebih Sehat

Microwave Terbaru Samsung Hasilkan Masakan Lebih Sehat

Must Read

Jualan Online Via Whatsapp Bisa Pakai Chatbot Balesin

Techbiz.id - BJTech mengembangkan fitur chat commerce (chatbot) pada platform BALESIN.ID buat para penjual online yang menggunakan...

Blibli Catat Pertumbuhan di Program Histeria 10.10

Techbiz.id - Program Blibli Histeria 10.10 yang berlangsung 10-12 Oktober dilaporkan menunjukkan pertumbuhan yang memuaskan.  

Galaxy Tab A7: Buat Multitasking dan Hiburan Hemat Daya

Techbiz.id - Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan Galaxy Tab A7, dikemas dengan desain ramping dan stylish untuk...

Techbiz.id – Samsung menghadirkan Samsung Microwave MW5000T terbaru untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan hasil masakan yang nikmat dan sehat dengan proses yang mudah.

Microwave berteknologi terbaru dari Samsung ini miliki beragam kemampuan memasak sekaligus desain yang ‘sleek’ dan berkapasitas besar hingga 30 liter.

- Advertisement -

Peralatan masak terbaru dari Samsung ini juga disertai user interface yang sederhana sehingga pengoperasian lebih mudah bagi pemula di dapur sekalipun.

Fungsi grill terbaru Grill Fry pastikan pengguna dapat memasak tanpa menggunakan minyak dan Bread Defrost mampu menghangatkan roti yang baru keluar dari lemari es, menjadikannya terasa renyah layaknya baru dipanggang.

Baca juga: Samsung Siap Layani Konsumen di Kenormalan Baru

“Tersedia juga fitur Healthy Steam dan Home Desserts yang berikan opsi memasak makanan sehat dan pencuci mulut yang enak dinikmati seluruh keluarga, kesemuanya menghadirkan rangkaian menu variatif untuk memenuhi nutrisi harian keluarga,” jelas Hendry Wijaya, Product Marketing Manager Home Appliances, Samsung Electronics Indonesia.

Full Glass Touch dan user interface yang intuitif yang disematkan Samsung juga memudahkan penggunaan, hanya dengan sentuhan ringan pada desain yang minimalis, jadikan proses lebih cepat dan mudah.

MW5000T memiliki lapisan keramik enamel di bagian dalam yang 99.9% Anti Bakteri . Materi keramik enamel yang tahan lama melindungi dari goresan dan mudah dibersihkan, sehingga menghindarkan berkembangnya bakteri, memastikan ruang yang lebih higienis untuk memasak.

Samsung Microwave MW5000T dijajakan dengan harga Rp2.629.000 (tipe grill) dan Rp2.099.000 (tipe solo).

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Grab Sediakan Produk Proteksi Rawat Inap

Techbiz.id - Grab Financial Group (GFG) meluncurkan Hospital Cash Cover, produk proteksi rawat inap pertama untuk para pengguna,...

Aplikasi KESAN Luncurkan Marketplace Ramah Santri

Techbiz.id - Menyambut Hari Santri Nasional (22 Oktober), aplikasi Kedaulatan Santri (KESAN) resmi meluncurkan fitur Umat Market (U-Mart).

XL Axiata Gunakan SAP untuk Efisiensi Perusahaan

Techbiz.id – XL Axiata menggunakan SAP S/4 HANA Cloud sebagai bagian dari strategi perusahaan menjadi pelopor di industri telko dan memimpin transformasi...

Oppo Perluas Portofolio Rangkaian Produk IoT

Techbiz.id - Oppo terus memperluas portofolionya di pasar IoT dengan meluncurkan serangkaian produk terbarunya dalam acara yang mengambil tema "One More Step".

LinkAja Sediakan Pembayaran Digital di Banyuwangitourism

Techbiz.id - Mendukung sektor pariwisata Banyuwangi, LinkAja menghadirkan solusi pembayaran elektronik pada aplikasi Banyuwangitourism. Banyuwangi yang telah beberapa kali mendapatkan...
- Advertisement -

Artikel Terkait