Sunday, February 28, 2021
Home Devices Monitor Gaming Samsung Tawarkan Teknologi Pertama di Dunia

Monitor Gaming Samsung Tawarkan Teknologi Pertama di Dunia

Must Read

Milenial Berharap Kecepatan 5G Capai 100 Kali Lipat dari 4G

Techbiz.id - Hampir setengah dari milenial (lahir antara tahun 1983-1996) dan Gen Z berharap kehadiran 5G secara merata sehingga...

Daftar Smartphone 5G yang hadir di Indonesia, Harga Mulai Rp5 Juta

Techbiz.id - Sampai saat ini, Indonesia masih belum mendukung hadirnya jaringan generasi kelima alias 5G. Namun, itu tak menjadi...

Tips Bikin Konten TikTok Pakai Smartphone Sejutaan

Techbiz.id - Aplikasi yang marak di kalangan anak muda, TikTok, kini semakin menjadi perbincangan yang hangat dibicarakan. Di tahun...

10 Rekomendasi HP Samsung Harga 1 jutaan Terbaru di 2021

Techbiz.id - Samsung menjadi salah satu vendor smartphone yang cukup aktif di Indonesia. Tak heran jika berbagai perangkat hadir...

Hadispedia Permudah Pencarian Hadis

Techbiz.id - Pernah kesulitan mencari hadis yang kamu dengar saat pengajian atau shalat Jumat? Kini ada solusinya dalam genggaman lewat...

Techbiz.id – Samsung Electronics Indonesia meluncurkan Odyssey G9, Gaming Monitor pertama di dunia yang memiliki kelengkungan 1000R.

Gaming monitor ini dilengkapi performa dan kualitas gambar yang luar biasa serta desain futuristik yang menawan dan dipastikan akan menciptakan pengalaman bermain game yang benar-benar baru.

- Advertisement -

Menurut Head of Display Business, Samsung Electronics Indonesia, Ellya, ukuran layar 49 inci yang ditawarkan memberikan kenyamanan dan sudut pandang yang luas.

“Lengkungan layar 1000R menciptakan pengalaman bermain yang imersif, disertai refresh rate hingga 240Hz dan kualitas gambar sempurna pada resolusi DQHD, memberikan lebih banyak keunggulan dan keasyikan bermain bagi para gamer,” jelas Ellya.

Baca juga: Lolos TKDN, Samsung Galaxy Note 20 Meluncur 5 Agustus?

Samsung Odyssey G9 menawarkan kombinasi fitur-fitur termutakhir, termasuk waktu respons 1 ms (GTG) yang cepat dimana monitor merespons sinyal input grafis dalam 0,001 detik, juga refresh rate hingga 240Hz (mampu menampilkan 240 frame per detik).

Layarnya menghadirkan kualitas gambar QLED yang jernih untuk gaming dalam resolusi 5120×1440 Dual Quad HD dengan kelengkungan layar (curvature) 1000R dan rasio aspek 32:9 Super Ultra-Wide.

Aspek rasio ini memperluas lingkup bidang pandang, menciptakan pengalaman gaming terdepan, terlebih dengan pergantian setiap adegan secara mulus dan dinamis berkat NVIDIA G-SYNC Compatibility dan Adaptive Sync pada DP1.4.

Semua fitur tampilan ini didukung teknologi HDR1000 serta teknologi Samsung QLED yang menghadirkan DCI-P3 95%, menghasilkan warna lebih murni, lebih cerah, dan lebih nyata dari sebelumnya.

Desain Odyssey G9 sendiri mengusung eksterior futuristik berwarna putih dan memiliki efek Infinity Core Lighting, yang memancarkan 52 warna berbeda dan lima opsi efek pencahayaan di belakang layar yang cocok dengan berbagai setup gaming, menambah keseruan sesi bermain.

Untuk mendapatkan sudut pandang yang optimal sesuai kebutuhan pengguna, Samsung Odyssey G9 juga dapat diputar, dimiringkan serta disesuaikan ketinggiannya sehingga fleksibel mengikuti kebutuhan pengguna dalam mengatur posisi layar demi kenyamanan maksimal.

“Baik penggemar kemajuan teknologi, gamer kasual yang menginginkan performa terbaik, hingga atlit e-sport profesional, Samsung Odyssey dapat menjadi senjata andalan dalam mengantarkan setiap gamer meraih kemenangan menakjubkan,” pungkas Ellya.

Monitor gaming samsung ini akan segera hadir di bulan Agustus 2020 dan tersedia dalam ukuran 49 inci dengan harga Rp24.999.000.

Pre-order Samsung Odyssey G9 akan mendapatkan gratis 1 set gaming accessories senilai Rp6.000.000. Pre-Order akan tersedia pada 1-14 Agustus 2020 di toko online dan di Samsung official store di e-commerce.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Tingkatkan Aplikasi, Telegram Rilis 3 Fitur Baru

Techbiz.id - Dengan kontroversi mengenai kebijakan privasi WhatsApp, banyak pengguna smartphone memutuskan untuk mencoba layanan lain seperti Telegram. Layanan...

Artikel Terkait