Wednesday, October 21, 2020
Home News Nonton Netflix Sudah Bisa di Jaringan Telkom Group

Nonton Netflix Sudah Bisa di Jaringan Telkom Group

Must Read

Poco X3 NFC Bakal Ditantang narzo 20 Pro

Techbiz.id - Smartphone paling anyar dari Xiaomi, Poco X3 NFC bakal mendapat lawan seriusnya. realme narzo 20...

Good Doctor dan AXA Sediakan Telekonsultasi Kesehatan Mental

Techbiz.id - Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Mental Sedunia, Good Good Doctor dan AXA Financial Indonesia meluncurkan...

Bonum Pos Sediakan Aplikasi Kasir Digital Tanpa Ribet

Techbiz.id - Sebagai upaya dan dukungan untuk para pelaku usaha khususnya UMKM, Telkom menghadirkan BONUM POS yang...

Techbiz.id – Telkom Group mulai hari ini (7/7) akhirnya membuka akses ke tayangan hiburan milik Netflix. Dengan demikian, pelanggan Indihome, Telkomsel dan juga wifi.id sudah bisa menikmati konten yang ada di Netflix

Dibukanya akses kepada Netflix ini menurut Vice President Corporate Communication Telkom, Arif Prabowo karena perubahan pendekatan yang dilakukan Netflix dengan menunjukkan komitmennya untuk serius dapat diterima masyarakat Indonesia melalui langkah-langkah yang dilakukannya.

- Advertisement -

“Telkom mengapresiasi perubahan pendekatan yang dilakukan Netflix untuk pasar Indonesia dan karenanya memberi kesempatan pada pelanggan TelkomGroup untuk dapat mengakses beragam konten hiburan,” jelasnya.

Dengan dibukanya akses ini, Netflix disampaikan Arief memastikan ketersediaan tools dalam sistem untuk pembatasan akses atas tayangan sensitif dan ketidaksesuaian umur bagi pelanggan (parental control).

Netflix juga akan menyediakan mekanisme untuk penanganan keluhan pelanggan. Termasuk sesegera mungkin mendengar masukan dan bersedia menyelesaikan keluhan dari Pemerintah atau regulator dalam waktu 24 jam atau sesuai dengan kurun waktu yang ditentukan oleh pihak yang berwenang.

Disamping itu juga, Netflix menyepakati komitmen kepatuhan pada “Self Regulatory Code  for Subscription Video on Demand Industry in ASEAN” di mana salah satu kesepakatannya adalah untuk tidak menayangkan prohibited content yakni konten yang melanggar hak cipta, mengandung pornografi anak, terorisme, dan melanggar Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI) serta yang mendiskreditkan kelompok masyarakat tertentu.

Telkom menyambut itikad baik tersebut sebagai peluang meningkatkan kualitas layanan melalui ragam konten hiburan, termasuk konten lokal dengan tetap berkomitmen mengedepankan kenyamanan dan perlindungan terhadap pelanggan.

“Telkom berharap agar Netflix dapat lebih berperan pada kemajuan perfilman nasional dengan memperbanyak tayangan produk konten lokal,” pungkasnya.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Grab Sediakan Produk Proteksi Rawat Inap

Techbiz.id - Grab Financial Group (GFG) meluncurkan Hospital Cash Cover, produk proteksi rawat inap pertama untuk para pengguna,...

Aplikasi KESAN Luncurkan Marketplace Ramah Santri

Techbiz.id - Menyambut Hari Santri Nasional (22 Oktober), aplikasi Kedaulatan Santri (KESAN) resmi meluncurkan fitur Umat Market (U-Mart).

XL Axiata Gunakan SAP untuk Efisiensi Perusahaan

Techbiz.id – XL Axiata menggunakan SAP S/4 HANA Cloud sebagai bagian dari strategi perusahaan menjadi pelopor di industri telko dan memimpin transformasi...

Oppo Perluas Portofolio Rangkaian Produk IoT

Techbiz.id - Oppo terus memperluas portofolionya di pasar IoT dengan meluncurkan serangkaian produk terbarunya dalam acara yang mengambil tema "One More Step".

LinkAja Sediakan Pembayaran Digital di Banyuwangitourism

Techbiz.id - Mendukung sektor pariwisata Banyuwangi, LinkAja menghadirkan solusi pembayaran elektronik pada aplikasi Banyuwangitourism. Banyuwangi yang telah beberapa kali mendapatkan...
- Advertisement -

Artikel Terkait