Thursday, February 25, 2021
Home Apps Panggilan Group Line Ditingkatkan Tampung 500 Peserta

Panggilan Group Line Ditingkatkan Tampung 500 Peserta

Must Read

8 Hal yang Terjadi Jika Tak Setuju dengan Kebijakan Baru WhatsApp

Techbiz.id - WhatsApp belum lama ini kembali mengingatkan pengguna soal kebijakan baru mereka. Hal ini dilakukan usai banyaknya pengguna...

4 Ide Bikin Konten Video Menarik

Techbiz.id - Konten video saat ini begitu diminati anak muda karena menyuguhkan tampilan visual yang dinamis. Hadirnya teknologi dan...

Mirip iPhone, Inikah Wujud Oppo Find X3?

Techbiz.id - Bocoran mengenai Oppo Find X3 terus beredar. Kali ini, giliran wujud asli dari smartphone penerus Find X2...

Smartfren Bagi-bagi Rejeki Wow Buat Pelanggan

Techbiz.id - Setelah sukses dengan program meraih mimpi rumah milyaran di Tahun 2020 dengan Smartfren WOW, kini di Tahun...

Unboxing Realme Narzo 30A: Awal Baru Ponsel Gaming

Techbiz.id - Bersamaan dengan mengonfirmasi tanggal peluncuran, Realme juga membocorkan isi kotak (unboxing) dari Realme Narzo 30A yang akan...

Techbiz.id – Layanan Panggilan Group di aplikasi Line baik audio maupun video terus ditingkatkan, sekarang panggilan grou tersebut bisa menampung higga 500 peserta.

Untuk bisa menggunakannya, pengguna Line harus mengupdate terlebih dahulu aplikasinya ke versi 10.9.0 ke atas untuk ponsel, dan versi 6.1.0 ke atas untuk versi desktop.

- Advertisement -

Dengan ditingkatkannya kapasitas panggilan group, Line berharap layaan ini dapat dimanfaatkan ketika akan melakukan miting online besar atau sekedar berkomunikasi dengan teman dan keluarga mereka.

Panggilan grup berskala besar ini bisa dilakukan pengguna Line dengan terlebih dahulu membuat group dan mengundang teman mereka ke dalam grup bersangkutan hingga 500 orang. Setelah itu, pengguna tinggal memulai panggilan grup, baik audio maupun video.

Baca juga: Diperbarui, Line Siaga Berikan Informasi Perkembangan Covid-19

Saat melakukan panggilan dengan 500 orang, pengguna bisa melihat siapa saja yang bergabung. Pada panggilan video, pengguna bisa menggeser layar untuk melihat wajah anggota di bagian atas.

Sementara untuk panggilan audio, pengguna bisa melihat profil teman mereka dengan menggesernya ke atas atau ke bawah.

Selain itu, pengguna juga bisa memanfaatkan sejumlah fitur tambahan lain di dalam panggilan grup, seperti “Watch Together” yang memungkinkan pengguna dan teman mereka menonton tayangan video di YouTube dan berbagi layar dengan fitur ini.

Line juga menyediakan ragam efek video dan latar belakang yang bisa digunakan. Fitur berbagi layer hanya tersedia saat melakukan panggilan video.

Selain menngkatkan kapasitas panggilan group, Line juga menyediakan fitur baru bernama “Memo Keep” di dalam versi terbaru aplikasinya.

Fitur “Memo Keep” akan muncul di dalam chatroom setelah pengguna mengupdate aplikasinya.

Pengguna Line bisa menyimpan berbagai data ke dalam chatroom dengan adanya fitur ini data yang disimpan di chatroom ini bisa digunakan kembali di kemudian hari oleh pengguna.

Pengguna bisa menautkan fitur ini di posisi teratas dan mulai mengirimkan berbagai data, seperti gambar, video, atau chat ke dalam aplikasi ini.

Untuk memungkinkan “Memo Keep” menyimpan data selamanya, pengguna bisa menyinkronkannya dengan fitur “Keep” yang tersedia di dalam “Memo Keep” dengan menekan ikon “Keep” yang terletak di kanan atas.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

iPhone 13 Ditopang Modem Snapdragon X60, Gimana Performanya?

Techbiz.id - Laporan terbaru menyebut iPhone 13 mendatang bakal ditopang oleh baseband 5G Qualcomm, modem Snapdragon X60. Snapdragon X60 sendiri...

Artikel Terkait