Wednesday, September 30, 2020
Home Apps Panggilan Group Line Ditingkatkan Tampung 500 Peserta

Panggilan Group Line Ditingkatkan Tampung 500 Peserta

Must Read

ShopeePay Ajak Masyarakat Hemat Belanja

Techbiz.id - Situasi PSBB ketat yang digalakkan ShopeePay mengajak penggunanya untuk belanja hemat menggunakan fitur yang ada...

Tri Indonesia Distribusikan Bantuan Subsidi Kuota Data

Techbiz.id - Tri Indonesia telah berhasil melakukan distribusi bantuan subsidi kuota data pendikan tahap 1  kepada seluruh...

Perbedaan Spesifikasi Samsung Galaxy S20 FE dan S20

Tehbiz.id - Untuk megakomodir keinginan para pennggemarnya, Samsung merilis Galaxy S20 Fan Edition (FE) dengan perbedaan spesifikasi...

Techbiz.id – Layanan Panggilan Group di aplikasi Line baik audio maupun video terus ditingkatkan, sekarang panggilan grou tersebut bisa menampung higga 500 peserta.

Untuk bisa menggunakannya, pengguna Line harus mengupdate terlebih dahulu aplikasinya ke versi 10.9.0 ke atas untuk ponsel, dan versi 6.1.0 ke atas untuk versi desktop.

- Advertisement -

Dengan ditingkatkannya kapasitas panggilan group, Line berharap layaan ini dapat dimanfaatkan ketika akan melakukan miting online besar atau sekedar berkomunikasi dengan teman dan keluarga mereka.

Panggilan grup berskala besar ini bisa dilakukan pengguna Line dengan terlebih dahulu membuat group dan mengundang teman mereka ke dalam grup bersangkutan hingga 500 orang. Setelah itu, pengguna tinggal memulai panggilan grup, baik audio maupun video.

Baca juga: Diperbarui, Line Siaga Berikan Informasi Perkembangan Covid-19

Saat melakukan panggilan dengan 500 orang, pengguna bisa melihat siapa saja yang bergabung. Pada panggilan video, pengguna bisa menggeser layar untuk melihat wajah anggota di bagian atas.

Sementara untuk panggilan audio, pengguna bisa melihat profil teman mereka dengan menggesernya ke atas atau ke bawah.

Selain itu, pengguna juga bisa memanfaatkan sejumlah fitur tambahan lain di dalam panggilan grup, seperti “Watch Together” yang memungkinkan pengguna dan teman mereka menonton tayangan video di YouTube dan berbagi layar dengan fitur ini.

Line juga menyediakan ragam efek video dan latar belakang yang bisa digunakan. Fitur berbagi layer hanya tersedia saat melakukan panggilan video.

Selain menngkatkan kapasitas panggilan group, Line juga menyediakan fitur baru bernama “Memo Keep” di dalam versi terbaru aplikasinya.

Fitur “Memo Keep” akan muncul di dalam chatroom setelah pengguna mengupdate aplikasinya.

Pengguna Line bisa menyimpan berbagai data ke dalam chatroom dengan adanya fitur ini data yang disimpan di chatroom ini bisa digunakan kembali di kemudian hari oleh pengguna.

Pengguna bisa menautkan fitur ini di posisi teratas dan mulai mengirimkan berbagai data, seperti gambar, video, atau chat ke dalam aplikasi ini.

Untuk memungkinkan “Memo Keep” menyimpan data selamanya, pengguna bisa menyinkronkannya dengan fitur “Keep” yang tersedia di dalam “Memo Keep” dengan menekan ikon “Keep” yang terletak di kanan atas.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Gluu Kembangkan Bisnis Garap Sektor B2B

Techbiz.id - Gluu kini mengembangkan layanan bisnisnya dengan melakukan penawaran produknya untuk menggarap sektor B2B.

Empat Insan Telkomsel Mendapatkan Satyalancana Wirakarya

Techbiz.id - Empat insan Telkomsel mendapatkan anugerah Tanda Kehormatan Satyalancana Wirakarya karena dianggap telah berkontribusi besar dalam kemajuan sektor telekomunikasi di Indonesia...

Cara Membuat Avatar di Aplikasi Line

Techbiz.id - Pengguna Line kini bisa membuat avatar dirinya untuk mengekspresikan diri serta meningkatkan kreativitas mereka. Fitur ini sudah tersedia untuk pengguna...

Peritel BlibliMart Naik 2,5x Lipat di Semester Pertama 2020

Techbiz.id - Akselerasi adopsi teknologi akibat pandemi telah membuat jumlah seller BlibliMart di Jawa Timur naik meningkat sebanyak 2,5 kali di semester pertama 2020...

Kingston Kuasai Pasar Modul DRAM Dunia

Techbiz.id - Berdasarkan data dari firma analis TrendForce, Kingston menjadi pemasok dan kuasai pasar modul DRAM pihak ketiga nomor satu di dunia....
- Advertisement -

Artikel Terkait