Monday, January 25, 2021
Home News Perbaikan Ponsel Xiaomi Sekarang Cuma Sejam

Perbaikan Ponsel Xiaomi Sekarang Cuma Sejam

Must Read

Platform Video Pendek Mulai Diminati untuk Promosi

Techbiz.id - Potensi platform pembuatan video pendek mulai dilirik oleh berbagai pemilik brand sebagai cara baru untuk melakukan promosi...

Flagship realme jadi yang Pertama Gunakan Dimensity 1200

Techbiz.id - Produk dual flagship realme yang akan dihadirkan di tahun 2021 ini bakal menjadi smartphone pertama menggunaan chipset...

Game NBA 2K21 Sudah Dipasarkan di Indonesia

Techbiz.id - Dengan bangga 2K Games mengumumkan bahwa NBA 2K21 kini sudah tersedia di Indonesia untuk konsol generasi terbaru...

Pengalaman Video Indosat Ooredoo Mengalami Peningkatan

Techbiz.id – Indosat Ooredoo dinobatkan sebagai Global Rising Star untuk Video Experience dalam Global Mobile Network Experience Awards 2020...

AIA Gunakan Sign with SingPass Milik Kofax

Techbiz.id - Perusahaan asuransi AIA merupakan perusahaan asuransi pertama yang menyediakan fitur Sign with SingPass yang merupakan proyek uji coba bersama...

Techbiz.id – Xiaomi kini memiliki layanan perbaikan ponsel pintar yang rampung dalam waktu satu jam saja. Perbaikan satu jam terhitung sejak pendaftaran order dalam sistem sampai selesai diperbaiki oleh teknisi.

Sayangnya layanan ini baru bisa di lima Exclusive Service Center yakni Roxy Mas, Bekasi, Bogor, Tangerang, dan Depok. Layanan perbaikan satu jam ini hanya berlaku untuk konsumen yang datang langsung ke Xiaomi Authorized Service Center maupun yang sudah melakukan reservasi di mi.com.

- Advertisement -

Untuk menikmati layanan ini tentunya ada Bbeberapa ketentuan diantaranya adalah smartphone haruslah yang bergaransi resmi dan masih dalam periode waktu garansi, dengan status suku cadang tersedia. Pengerjaan juga mengikuti waktu operasional di Xiaomi Authorized Center dari pukul 09.00 hingga 18.00.

Baca juga: Perangkat IoT Topang Bisnis Xiaomi saat Pandemi

Dalam melayani perbaikan ini Xiaomi Indonesia tetap menerapkan protokol kesehatan berupa pemeriksaan suhu di pintu masuk dan mewajibkan pelanggan untuk mengenakan masker.

Kapsitas pelanggan yang masuk juga dibatasi serta menyediakan tempat duduk berjarak, menyiapkan hand sanitizer di ruang pelayanan, dan memasang partisi di meja layanan antara staf dengan pelanggan.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Platform Video Pendek Mulai Diminati untuk Promosi

Techbiz.id - Potensi platform pembuatan video pendek mulai dilirik oleh berbagai pemilik brand sebagai cara baru untuk melakukan promosi...

Artikel Terkait