Saturday, October 24, 2020
Home News PMWL 2020 Resmi Ditunda, Begini Tanggapan PUBG Mobile

PMWL 2020 Resmi Ditunda, Begini Tanggapan PUBG Mobile

Must Read

Bisnis Proyektor LED ViewSonic Tumbuh 30%

Techbiz.id - Viewsonic melaporkan berhasil mencapai pertumbuhan penjualan dari unit bisnis proyektor LED di semester pertama 2020.

Besok, Xiaomi Bakal Jual Perdana Poco X3 NFC

Techbiz.id - Penjualan perdana Poco X3 NFC akan dibuka Xiaomi pada tanggal 22 Oktober 2020 melalui saluran...

Omnibus Law Jadi Katalis Positif Industri Telekomunikasi

Techbiz.id - Diaturnya pasif dan aktif dengan skema kerjasama dalam Undang-Undang Cipta Kerja (Omnibus Law) dinilai akan...

Techbiz.id – Gelaran turnamen internasional, PUBG Mobile World League (PMWL) 2020 resmi ditunda.

Turnamen berskala internasional itu terpaksa mundur dari jadwal yang seharusnya digelar hari ini, Jumat (10/7). Itu terjadi karena adanya gangguan saat pemain berusaha Login ke PUBG Mobile.

- Advertisement -

Menanggapi hal ini, PUBG Mobile mengatakan timnya terpaksa menunda turnamen PMWL 2020.

“Kami menemukan masalah dengan sistem Login PUBG Mobile, untuk para pengguna iOS saat ini, yang bukan disebabkan oleh game kami. Masalah ini mempengaruhi berbagai aplikasi dan game di iOS” tulis PUBG dalam keterangan resminya.

Baca juga: Likee dan PUBG Mobile Ajak Pengguna Unjuk Kreativitas

Tanggapan PUBG terkait Batalnya PMWL 2020

Namun, PUBG tak mengungkap detil masalah yang terjadi. Pihaknya hanya mengatakan menunda turnamen sampai besok.

“Kami sedang berusaha mencari solusi untuk mengatasi masalah ini. Sayangnya, karena masalah teknis login tersebut, kami terpaksa untuk menunda PUBG Mobile World Zero Tournament dan juga siarannya sampai besok,” terang PUBG Mobile.

Sebagai informasi, turnamen PMWL 2020 yang seharusnya digelar bakal mempertemukan 20 tim PUBG skala internasional. Di dalamnya, berisi tim dari berbagai negara, termasuk Indonesia.

Ada dua tim asal Indonesia, yakni Bigetron RA dan Morph Team. Keduanya menempati grup yang berbeda, Bigetron RA berada di Grup A, sementara Morph Team Grup B.

Sayangnya, Kita tak bisa menyaksikan permainan tim asal Indonesia, mengingat PUBG Mobile baru saja menunda turnamen PMWL 2020.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Sistem Keamanan Dompet Digital Dana Mendapat Sertifikasi

Techbiz.id - Sistem keamanan dompet digital Dana mendapatkan Sertifikasi PCI-DSS (Payment Card Industry Data Security Standard).

Indonesia Punya Daya Tarik Destinasi Investasi Data Center

Techbiz.id - Besarnya pasar domestik yang melek teknologi membuat Indonesia memiliki dayatarik bagi destinasi investasi data center di kawasan Asia Tenggara.

TokoKu Irma Sediakan Fasilitas Pembayaran Pay Later

Techbiz.id - Penyedia perangkat lunak IRMA resmi meluncurkan TokoKu, aplikasi yang menyediakan layanan Pay Later untuk dapat digunakan di outletnya.

Huawei Isyaratkan Mate 40 Series Masuk Pasar Indonesia

Techbiz.id - Huawei Indonesia memberikan isyarat perangkat terbarunya Mate 40 series yang baru saja dirilis secara global bisa masuk pasar Indonesia.

PermataBank Syariah Hadirkan Model Branch

Techbiz.id - PermataBank Syariah menghadirkan Model Branch pertama di Indonesia yang bertempat di Gedung Universitas Al-Azhar, Jakarta yang dilengkapi teknologi terbaru PermataBank
- Advertisement -

Artikel Terkait