Sunday, September 20, 2020
Home Devices Sony Tambah Koleksi Lensa Full-Frame

Sony Tambah Koleksi Lensa Full-Frame

Must Read

Asus Tawarkan 2 Laptop Premium Seri ZenBook Classic

Techbiz.id - ASUS kembali menghadirkan seri ZenBook Classic di Indonesia, ZenBook 13 (UX325) dan ZenBook 14 (UX425)...

Red Hat Sediakan Platform Cloud Native untuk Transformasi Digital

Techbiz.id - Red Hat mengumumkan ketersediaan Red Hat OpenShift 4.5, versi terbaru dari platform Kubernetes untuk mendobrak...

Film Mulan Akan Tayang di Disney+ Hotstar Indonesia

Techbiz.id - Mulai 4 Desember 2020, pelanggan Disney+Hotstar di Indonesia dapat menikmati film live action Mulan tanpa biaya tambahan....

Techbiz.id – Sony menambah koleksi rangkaian lensa full-frame-nya dengan memperkenalkan lensa Large-aperture Ultra-wide Zoom FE 12-24mm F2.8 GM (model SEL1224GM).

Lensa ini diklaim sangat ringkas dan ideal untuk digunakan dalam pengambilan gambar lanskap, langit di malam hari, arsitektur, serta menyediakan mobilitas ekstra untuk para fotografer olahraga yang ingin menggunakan sudut ultra-wide.

- Advertisement -

Tergolong dalam lensa seri G Master unggulan Sony, lensa ini juga dapat memberikan kualitas gambar luar biasa dengan sudut pandang ultra-wide 12mm dan bukaan diafragma konstan F2.8 serta dikombinasikan dengan efek bokeh yang indah.

Dengan hadirnya lensa ini maka rentang koleksi lensa F2.8 dari seri G Master Sony yang tersedia dari 12mm hingga 200mm, dan pada 12mm, lensa ini menawarkan zoom terlebar di dunia pada bukaan diafragma F2.8 semakin luas.

“Dengan memperluas rangkaian lensa G Master konstan F2.8 hingga 12mm yang dilengkapi dengan berbagai teknologi mutakhir serta performa tinggi, kami harap lensa ini dapat semakin membuka ruang kreativitas baru di dunia fotografi dan videografi,” ucap Kazuteru Makiyama, President Director Sony Indonesia.

Bukaan diafragma maksimum F2.8 yang konstan pada seluruh focal length memastikan lensa ini mampu memberikan pencahayaan stabil saat melakukan zoom. Hal ini menunjukan bahwa kecepatan rana dan sensitivitas ISO dapat tetap konsisten saat merekam film.

Ruang untuk berkreasi semakin luas dan tidak terbatas dengan merekam film pada sudut pandang 12mm dengan bukaan diafragma F2.8 yang konstan dalam full-frame.

Namun, ketika digunakan dengan kamera APS-C atau dengan sudut pandang Super 35, wide end dari rentang zoom menjadi setara dengan 18mm, menyediakan rentang zoom yang sangat bermanfaat dalam pembuatan film.

Lensa ini akan tersedia di Indonesia mulai Agustus 2020. Pemesanan pre-order dapat dilakukan mulai dari tanggal 10 – 19 Juli 2020 dengan kisaran harga Rp44.999.000 dan bisa didapatkan melalui seluruh Sony Authorized Dealers.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Cara Menghindari Komen Haters di Twitter

Techbiz.id - Pengguna Twitter bisa mengatur percakapan atau pun menghindari komen yang tidak diinginkan di cuitannya dari...

Peta Persaingan E-commerce Indonesia, Siapa Juaranya?

Tecbiz.id - Dari tahun ke tahun, terjadi perkembangan yang cukup signifikan pada industri e-commerce di Indonesia. Hal ini sejalan dengan perubahan perilaku...

Mi TV Stick Mengubah TV Biasa jadi Pintar

Techbiz.id - Xiaomi menghadirkan Mi TV Stick yang bisa dengan mengubah layar biasa menjadi TV pintar Dengan menggunakan...

Update Harga Redmi Note 9, Ada Harga Khusus

Techbiz.id - Xiaomi mengumumkan harga baru untuk smartphone Jawara Kamera 48MP yakni Redmi Note 9. Hal ini diharapkan bisa membuat seri Jawara makin...

Tren Memadukan Gawai dengan Warna Pakaian

Techbiz.id - Anak muda saat ini menyenangi mix and match pakaian guna menyesuaikan warna sepatu, tas, bahkan perangkat genggam (gawai) miliknya.
- Advertisement -

Artikel Terkait