Sunday, September 27, 2020
Home News Telkomsel Salurkan Donasi Karyawan untuk Korban Covid-19

Telkomsel Salurkan Donasi Karyawan untuk Korban Covid-19

Must Read

Penampakan Smartphone Terbaru Oppo Mulai Terlihat

Techbiz.id - Smartphone terbaru Oppo yang akan segera diluncurkan mulai terlihat penampakan perangkat tersebut di media sosial.

Xiaomi Siapkan Puluhan Ribu Paket Belajar dari Rumah

Techbiz.id - Xiaomi menyiapkan puluhan ribu paket belajar dari rumah dalam rangka memberikan dukungan kepada para pelajar...

Galaxy S20 FE Resmi Dirilis Samsung, Harganya Terjangkau

Techbiz.id - Samsung resmi merilis Galaxy S20 Fan Edition (FE) yang menjadi smartphone terbaru di jajaran keluarga...

Techbiz.id – Telkomsel menyalurkan donasi yang telah digalang oleh karyawan dan jajaran direksi secara sukarela kepada tenaga medis dan masyarakat terdampak COVID-19 yang merupakan bagian dari aktivitas corporate social responsibility (CSR).

Donasi ini disalurkan kepada masyarakat, para tenaga medis dan pekerja informal yang terdampak COVID-19 yang bantuannya disalurkan melalui platform crowdfunding, BenihBaik, Kitabisa dan Rumah Zakat.

- Advertisement -

Telkomsel menurut Vice President Corporate Communications Telkomsel Denny Abidin secara konsisten terus menunjukkan kepeduliannya kepada seluruh masyarakat dalam menghadapi cobaan pandemi ini.

Perusahaan milik Telkom ini juga menyadari tanggung jawab Telkomsel untuk membantu memastikan kebutuhan masyarakat dapat selalu terpenuhi dalam kondisi apa pun.

Baca juga: Telkomsel Sediakan Paket Data Khusus Relawan Covid-19

“Sejalan dengan semangat perusahaan, karyawan Telkomsel pun turut memberikan perubahan nyata di setiap fase kehidupan masyarakat dari waktu ke waktu,” ucap Denny.

donasi karyawan telkomsel

Inisiatif corporate social responsibility (CSR) yang didapatkan dari penggalangan dana dari karyawan hingga jajaran direksi Telkomsel diharapkan mampu meringankan beban tenaga medis dan masyarakat terdampak yang terus berjuang selama pandemi COVID-19.

Denny melanjutkan melalui gerakan Karyawan Telkomsel Berbagi ini telah terkumpul donasi lebih dari enam miliar rupiah. Telkomsel akan memastikan bantuan tersebut disalurkan secara terarah sehingga seluruh manfaat akan diterima oleh pihak-pihak yang membutuhkan.

Telkomsel disebutkan Denny juga mengajak seluruh pemangku kepentingan untuk terus bergotong royong dalam menjaga Indonesia melewati masa sulit ini dengan baik.

Telkomsel disampaikan Denny percaya bahwa penanggulangan COVID-19 hanya bisa dilakukan melalui upaya kolektif yang tidak akan terlaksana tanpa kolaborasi di berbagai lini.

“Kami pun mengucapkan terima kasih kepada tenaga medis, pemerintah, pelaku bisnis, lembaga swadaya masyarakat, dan masyarakat luas yang telah berperan aktif dan terus bergandengan tangan dalam menghadapi wabah COVID-19 dan kenormalan baru ini,” pungkas Denny.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

XL Future Leaders Ciptakan Belasan Solusi Berbasis IoT

Techbiz.id - Belasan proyek solusi berbasiskan Internet of Thing (IoT) saat ini tengah dirampungkan oleh para mahasiswa peserta program...

ShopeePay Ajak Masyarakat Hemat Belanja

Techbiz.id - Situasi PSBB ketat yang digalakkan ShopeePay mengajak penggunanya untuk belanja hemat menggunakan fitur yang ada di aplikasinya untuk memenuhi kebutuhan...

Ternyata Bukan Seri F Smartphone Baru Oppo

Techbiz.id - Smartphone terbaru Oppo yang memiliki kode CPH 2209 dan juga yang telah diunggah Raisa pada media sosial Instagram milik Oppo...

Telkomsel Salurkan Bantuan Kuota Data Internet Tahap 1

Techbz.id - Telkomsel telah menyalurkan bantuan kuota data internet Tahap 1 yang dilaksanakan secara berkala pada tanggal mulai 22 hingga 24 September...

Xiaomi Siapkan Puluhan Ribu Paket Belajar dari Rumah

Techbiz.id - Xiaomi menyiapkan puluhan ribu paket belajar dari rumah dalam rangka memberikan dukungan kepada para pelajar dalam pembelajaran jarak jauh selama...
- Advertisement -

Artikel Terkait