Friday, October 30, 2020
Home Update Harga Update Harga Huawei Nova 5T Juli 2020, Turun Rp2 Juta!

Update Harga Huawei Nova 5T Juli 2020, Turun Rp2 Juta!

Must Read

Mengenal Spesifikasi Realme Narzo 20 Pro, Ponsel Gaming Rp3 Jutaan

Techbiz.id - Realme baru saja mengonfirmasi kehadiran Realme Narzo 20 Pro di Indonesia. Ponsel pintar itu diposisikan...

LinkAja Digitalisasi Produk Halal UMKM

Techbiz.id - Layanan Syariah LinkAja kembali menunjukkan komitmennya memberdayakan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dengan menjadi...

Oracle Tambah Fitur Dukung Dunia Kerja Baru

Techbiz.id - Oracle telah memperbaharui Fusion Cloud ERP mereka untuk membantu perusahaan dalam mengantisipasi kebutuhan operasional terkait...

Techbiz.id – Seperti biasanya, kehadiran seri baru akan berdampak pada perubahan harga smartphone terdahulu. Itu juga terjadi pada Huawei Nova 5T, harga yang dijual menjadi lebih terjangkau memasuki pertengahan Juli 2020.

Momen ini bisa Kalian manfaatkan, terutama jika memang sudah mengincar Nova 5T sejak lama. Penasaran dengan harganya saat ini?

- Advertisement -

Tak perlu khawatir, karena Techbiz.id sudah merangkum daftar harga Huawei Nova 5T pada Juli 2020.

Berikut ulasannya

Daftar Harga Huawei Nova 5T Juli 2020

Update Harga Huawei Nova 5T juli 2020

Berikut rangkuman harga termurah Huawei Nova 5T yang didapat dari toko resmi Huawei dalam sejumlah e-commerce:

  • Nova 5T (8GB/128GB) = Rp 4.799.000

Sebagai perbandingan, Ini harga Huawei Nova 5T saat awal tiba di Indonesia :

  • Nova 5T (8GB/128GB) = Rp6.899.000

Perlu dicatat, harga di atas merupakan rangkuman dari toko resmi Huawei. Kemungkinan, ada harga Nova 5T yang lebih terjangkau lagi. Namun, disarankan tetap membelinya melalui toko resmi. Ini sangat membantu untuk menghindari penipuan.

Baca juga: Update Harga Redmi 8, Juli 2020 Ada Promo!

Sebelum itu, ketahui dulu apa saja keunggulan yang dibawa Nova 5T.

Spesifikasi Nova 5T

Nova 5T diklaim sebagai ponsel kelas menengah yang tak kalah dengan flagship. Terutama, karena Huawei menanamkan chipset Kirin 980, seperti jeroan P30 yang merupakan ponsel flagship.

Itu berpadu dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB. Kapasitas baterai 3.750mAh sudah didukung dengan pengisian cepat 22,5 Watt

Di bagian depan, Nova 5T menampilkan layar seluas 6,26 inci dengan berbekal resolusi 2340×1080 piksel. Panel LCD-nya sudah mengadopsi desain berupa Punch Hole yang dihuni oleh kamera 32 Megapiksel.

Sementara, bodi belakang smartphone terisi oleh empat kamera, yang tersusun atas 48 MP kamera utama, 16 MP ultra wide, 2 MP kamera makro, 2MP Depth sensor.

Huawei juga melengkapinya dengan fitur NFC, untuk mendukung transaksi digital. Khusus tombol daya Nova 5T menjalakan fungsi ganda, yakni juga sebagai pemindai sidik jari.

Nova 5T tak memiliki lubang audio jack di bagian bawah. Untuk pengecasan, smartphone itu menggunakan port USB Type C. Sistem operasinya menjalankan Android 10 berlapis EMUI 10.1.

Nova 5T juga menjadi ponsel terakhir Huawei yang masih menikmati layanan Google Mobile Service (GMS). Di Indonesia, tersedia 3 pilihan warna, meliputi Crush Blue, Mid Summer Purple dan Crush Green.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Samsung Kembangkan Aplikasi Pantau Covid-19

Techbiz.id - Samsung Electronics Indonesia menghadirkan aplikasi Samsung C-Safe, yang akan membantu masyarakat mengetahui da memantau perkembangan...

Polytron Hadirkan Kotak Sterilisasi Serba Guna Basmi Virus

Techbiz.id - Polytron menghadirkan Multipurpose Sterilizer Box PUV 122W untuk mensterilkan berbagai barang dan perlengkapan rumah tangga dari virus dan bakteri.

Review Freebuds Studio: Langsung Beli Aja

Techbiz.id - Untuk pertama kalinya Huawei menghadirkan perangkat audio berupa headphone nirkabel dalam rangkaian produk IoTnya. Perangkat yang diberi...

Dell Tawarkan Dua Laptop Seri XPS Generasi Terbaru

Techbiz.id - Dell Technologies menghadirkan portofolio laptop Dell XPS terbaru, XPS 15 dan XPS 17 yang menawarkan kinerja mumpuni dan ringkas.

Oracle Tambah Fitur Dukung Dunia Kerja Baru

Techbiz.id - Oracle telah memperbaharui Fusion Cloud ERP mereka untuk membantu perusahaan dalam mengantisipasi kebutuhan operasional terkait supply chain yang dipengaruhi oleh...
- Advertisement -

Artikel Terkait