Wednesday, September 30, 2020
Home Harga dan Spesifikasi Harga dan Spesifikasi Realme X50 Pro 5G di Indonesia

Harga dan Spesifikasi Realme X50 Pro 5G di Indonesia

Must Read

Gluu Kembangkan Bisnis Garap Sektor B2B

Techbiz.id - Gluu kini mengembangkan layanan bisnisnya dengan melakukan penawaran produknya untuk menggarap sektor B2B.

Giliran Indosat Ooredoo Hadirkan Layanan VoLTE

Techbiz.id – Menyusul operator lainnya, Indosat Ooredoo mengumumkan bahwa pelanggan di lebih dari 30 kota di Indonesia...

Erajaya Buka 3 Outlet Baru di Grand Indonesia

Techbiz.id - Erajaya Group secara serentak meresmikan 3 retail outlet baru miliknya di East Mall Grand Indonesia,...

Jakarta, Selular.ID – Usai meramaikan pasar smartphone dengan kehadiran C Series, kini Realme merilis perangkat flagship pertamanya, Senin (14/8). Untuk mengetahui lebih lanjut, yuk simak spesifikasi dan harga Realme X50 Pro 5G

Harga dan Spesifikasi Realme X50 Pro 5G

Desain Premium

desain Realme X50 Pro 5G, harga dan spesifikasi Realme X50 Pro 5G

Realme X50 Pro 5G memiliki dua warna saturasi rendah yang dinamakan Moss Green dan Rust Red. Permukaan kacanya menghadirkan tampilan matte bertekstur rendah, sehingga membuat warna saturasi rendah lebih nyaman dilihat.

- Advertisement -

Khusus bagian belakang Realme X50 Pro 5G melalui enam proses pelapisan dan pengecatan selama 21 hari secara cermat guna menghadirkan tekstur warna yang halus dan elegan.

Layar Super AMOLED

harga dan spesifikasi Realme X50 Pro 5G

Realme X50 Pro 5G memiliki layar 6,44 inci Samsung Super AMOLED dengan 90Hz refresh rate dan 180Hz sampling rate. Dengan panel layar tersebut, Realme X50 Pro 5G mengenakan pemindai sidik jari dan buka kunci G3.0 terbaru yang menggandakan sensitivitas area sentuh dan meningkatkan intensitas sinyal sebesar 40%.

Tampilannya memiliki rasio 20:9 2400×1080 piksel dengan resolusi FHD+, bahan pemancar cahaya E3, 92% rasio screen-to-body dan 1000+nits kecerahan. Dalam kondisi luar ruangan, layar masih dapat terlihat, juga hadir dengan mode perlindungan untuk mata ketika malam hari dan efek visual sangat jernih untuk pengalaman menonton yang lebih nyaman dan hidup.

64MP Quad Camera dengan 20x Hybrid Zoom

harga dan spesifikasi Realme X50 Pro 5G

Realme X50 Pro 5G menawarkan konfigurasi empat kamera di belakang yang terdiri dari 64MP kamera utama, 12MP lensa telefoto dengan 20x hybrid zoom, 8MP 119° lensa ultra wide-angle makro dan 2MP lensa B&W portrait. 

Untuk mendukung kemampuan fotografinya, realme menambahkan Mode Ultra 64MP, Ultra Nightscape, Super Nightscape, Panorama, Mode Pakar, Timelapse, Mode Portrait, HDR, Mode Ultra wide, Mode Ultra Makro, Pengenalan Adegan berbasis AI, AI Beauty, Filter, Chroma Boost, Slo-Mo, Kontrol Efek Bokeh.

Dual In-display Selfie

Di bagian depan tersemat Dual In-display selfie yang menjadi wadah bagi kamera wide-angle Sony 32MP dan 8MP. Perpaduan kedua kamera itu didukung dengan sejumlah fitur tambahan, mencakup Portrait Mode, Timelapse, Panoramic view, AI Beauty, HDR, Face-Recognition, Filter, Portrait Nightscape, Bokeh Effect Control.

Chipset Snapdragon 865 5G

Harga dan spesifikasi Realme X50 Pro 5G

Qualcomm Snapdragon 865 Octa-core 7nm dengan inti performa A77, dapat mencapai clock speed hingga 2.84GHz. Secara keseluruhan meningkatkan 25% pada kinerja dan efisiensi dibandingkan generasi sebelumnya. Kecepatan rendering grafis juga meningkat 25% dibandingkan generasi sebelumnya, efisiensi energi meningkat 30% dan kinerja AI meningkat 100%.

Baca juga: Spesifikasi Realme X50 Pro yang Rilis Pekan Depan

Realme X50 Pro 5G juga mendukung Smart 5G, yang dapat secara cerdas melihat sinyal di lingkungan sekitar lalu beralih dari jaringan 4G ke jaringan 5G.

RAM 12GB dan ROM 256GB

Dalam hal RAM, Realme X50 Pro 5G dilengkapi dengan penyimpanan paling baru yaitu LPDDR5. Secara teori, LPDDR5 2x lebih cepat dari versi versi sebelumnya-LPDDR4, dan hampir 50% lebih cepat dari versi high-frequency LPDDR4. Dibandingkan LPDDR5 dengan LPDDR4x pada perangkat Snapdragon 865 yang sama, ternyata menunjukkan LPDDR5 29% lebih cepat dan 20% lebih hemat daya sebesar ketimbang LPDDR4x.

Sedangkan untuk ROM, Realme menggunakan dual-channel UFS 3.0. Di Indonesia, Realme X50 Pro 5G hadir dengan satu varian, 12GB/256GB.

Baterai 4200mAh

Realme X50 Pro 5G membawa baterai berkapasitas 4200mAh yang dapat mendukung penggunaan smartphone lebih lama berkat fitur power saving mode.

65W Super Dart Flash Charge

Harga dan Spesifikasi Realme X50 Pro 5G

realme X50 Pro 5G hadir dengan 65W SuperDart (10V 6,5A). Diklaim dua buah sel baterai 4200mAh dapat terisi penuh hanya dalam waktu 35 menit. Dalan waktu 20 menit, dapat mengisi hampir 60%.

Bahkan ketika bermain game berat, baterai dapat terisi hingga 57% dalam waktu 30 menit saja. realme X50 Pro 5G juga mendukung 18W QC/PD dan 30W VOOC 4.0 Flash Charge, serbaguna dalam pengisian daya.

12 antena tambahan

Realme merancang 12 buah antena untuk realme X50 Pro 5G guna memastikan koneksi jaringan 5G yang kuat, yang termasuk didalamnya 3 antena untuk GPS/Bluetooth/WiFi,1 antena untuk NFC dan 8 antena untuk menangkap jaringan 4G+5G.

Realme X50 Pro 5G dapat menghadirkan 360° penerimaan sinyal, dan sistem akan mencari antena dengan sinyal paling kuat dan stabil, tanpa menganggu kenyamanan Anda ketika sedang memegang perangkat.

NFC

Dilengkapi dengan teknoogi NFC, Realme X50 Pro 5G dapat digunakan untuk mengecek dan mengisi saldo uang elektronik serta terkoneksi dengan speaker Bluetooth dan aksesoris lain yang mendukung.

Realme UI

realme UI realme c3

Realme UI berbasis Android 10 dibangun dengan sangat baik untuk pengalaman Android yang ditingkatkan dan lebih dekat. realme UI dirancang dengan pendekatan preferensi dan estetika anak muda. Realme UI akan bekerja secara mulus dan menyenangkan ketika digunakan.

Harga dan Ketersediaan

Harga dan Spesifikasi Realme X50 Pro 5G

Di Indonesia, harga Realme X50 Pro 5G adalah Rp11.999.000 yang sudah tersedia mulai 25 Agustus mendatang di seluruh Indonesia. Kalian yang membeli juga berkesempatan mendapat Realme Adenture Luggage.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Gluu Kembangkan Bisnis Garap Sektor B2B

Techbiz.id - Gluu kini mengembangkan layanan bisnisnya dengan melakukan penawaran produknya untuk menggarap sektor B2B.

Empat Insan Telkomsel Mendapatkan Satyalancana Wirakarya

Techbiz.id - Empat insan Telkomsel mendapatkan anugerah Tanda Kehormatan Satyalancana Wirakarya karena dianggap telah berkontribusi besar dalam kemajuan sektor telekomunikasi di Indonesia...

Cara Membuat Avatar di Aplikasi Line

Techbiz.id - Pengguna Line kini bisa membuat avatar dirinya untuk mengekspresikan diri serta meningkatkan kreativitas mereka. Fitur ini sudah tersedia untuk pengguna...

Peritel BlibliMart Naik 2,5x Lipat di Semester Pertama 2020

Techbiz.id - Akselerasi adopsi teknologi akibat pandemi telah membuat jumlah seller BlibliMart di Jawa Timur naik meningkat sebanyak 2,5 kali di semester pertama 2020...

Kingston Kuasai Pasar Modul DRAM Dunia

Techbiz.id - Berdasarkan data dari firma analis TrendForce, Kingston menjadi pemasok dan kuasai pasar modul DRAM pihak ketiga nomor satu di dunia....
- Advertisement -

Artikel Terkait