Thursday, October 1, 2020
Home Devices Huawei Bakal Rilis Tablet Murah untuk Belajar Online

Huawei Bakal Rilis Tablet Murah untuk Belajar Online

Must Read

Erajaya Buka 3 Outlet Baru di Grand Indonesia

Techbiz.id - Erajaya Group secara serentak meresmikan 3 retail outlet baru miliknya di East Mall Grand Indonesia,...

LazMall Berkembang Pesat Tawarkan Fitur Baru

Techbiz.id - LazMall, kanal untuk produk otentik di Lazada, berkembang pesat dan menawarkan fitur baru.

XL Axiata Sediakan Akses Internet untuk Sekolah Sungai

Techbiz.id - Di Yogyakarta, XL Axiata memberikan berupa bantuan paket akses internet untuk 81 pelajar dan pemasangan router di...

Techbiz.id – Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia beberapa hari lagi akan segera meluncurkan tablet terbaru bagi keluarga dan anak-anak Indonesia dengan harga murah untuk belajar online.

Dengan harga yang terjangkau, tablet ini dibuat khusus untuk orang tua yang terbiasa dengan kemudahan teknologi dan juga memiliki produktivitas tinggi yang mendidik anak-anaknya di era digital.

- Advertisement -

Di tatanan kehidupan normal yang baru atau ‘new normal’ (kenormalan baru) ini, sistem sekolah online atau daring bisa jadi pilihan efektif di masa pandemi ini, meskipun tak bisa sekolah secara tatap muka. Oleh karena itu, Huawei akan hadirkan tablet terbarunya sebagai pilihan perangkat penunjang belajar online. 

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Huawei Matepad T8

Selain itu, tablet terobosan terbaru dari Huawei ini dilengkapi dengan teknologi canggih, desain ergonomis, serta berbagai fitur yang mendukung anak-anak belajar online dan fitur Kids Corner sehingga orang tua tidak bisa melakukan kontrol sepenuhnya untuk kegiatan gawai anak-anak. 

Deputy Country Head of Huawei Consumer Business Groups, Lo Khing Seng mengatakan, seiring dengan pertumbuhan industri pembelajaran menggunakan gawai dikarenakan pandemi dan era kenormalan baru, maka dari itu kami akan menghadirkan tablet terbaru dari Huawei untuk pasar Indonesia.

“Meskipun dengan harga terjangkau, tablet terbaru dari kami diharapkan menjadi solusi dan pendamping yang mendukung produktivitas anak-anak seperti belajar dan juga bermain,” ujarnya.

Setelah meluncurkan produk tablet terdahulunya, yakni HUAWEI MatePad Pro & MatePad T8, tablet yang segera akan dirilis oleh Huawei pada awal September nanti tidak kalah dari segi performa dan inovasi teknologi yang ditawarkannya.

Tablet yang rencananya dibanderol dengan harga lebih ekonomis ini menghadirkan efek audio yang imersif sehingga kegiatan belajar dan entertainment pun dapat dirasakan dan dinikmati dengan maksimal. 

Selain itu, tablet terbaru dari Huawei juga menawarkan layar high definition yang lebih luas dengan teknologi HUAWEI ClariViu, sehingga orang tua tidak perlu khawatir mata anak akan terganggu saat membaca atau menatap lama layar karena Huawei turut mengurangi cahaya biru dalam tablet terbaru ini, untuk memberikan kenyamanan penggunaan yang maksimal.

Selain spesifikasi tersebut, baterai juga memiliki sebuah peranan penting dalam sebuah tablet. Tablet terbaru dari Huawei ini dapat digunakan untuk belajar berjam-jam tanpa perlu khawatir kehabisan baterai. 

Tak kalah penting, tablet terbaru ini bisa digunakan untuk menikmati hiburan selepas anak-anak belajar seharian. Dengan tablet ini, orang tua dapat membiarkan anak melakukan penjelajahan internet yang dapat merangsang kemampuan anak untuk berpikir kreatif.

Baca juga: Huawei Segera Hadirkan Smartwatch Terbaru

Dengan demikian akan menjadikan anak lebih pintar dalam memilih berbagai informasi dengan mode anak yang menangkal anak mengakses konten yang tidak sesuai umurnya.

Tablet ini juga dilengkapi dengan panggilan video yang lancar dengan kualitas HD, memberikan kemudahan anak untuk bisa berkomunikasi secara lebih intens dengan orang tua jika berjarak jauh.

“Kami sangat bersemangat bahwa usaha kami dalam memberikan pengalaman luar biasa bagi anak-anak dan orang tua di Indonesia diwujudkan dalam tablet terbaru kami. Dengan tablet ini, diharapkan kegiatan belajar, bekerja dan bermain untuk orang tua dan anak-anak sehari-hari di rumah di era normal baru ini jadi lebih menyenangkan dan bermanfaat,” tutup Khing Seng.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Good Doctor Sediakan KADO untuk Anak Pejuang Kanker

Techbiz.id - Good Doctor bersama dengan Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) hari ini meluncurkan inisiatif program...

Gluu Kembangkan Bisnis Garap Sektor B2B

Techbiz.id - Gluu kini mengembangkan layanan bisnisnya dengan melakukan penawaran produknya untuk menggarap sektor B2B. Pengembangan menggarap sektor B2B...

Empat Insan Telkomsel Mendapatkan Satyalancana Wirakarya

Techbiz.id - Empat insan Telkomsel mendapatkan anugerah Tanda Kehormatan Satyalancana Wirakarya karena dianggap telah berkontribusi besar dalam kemajuan sektor telekomunikasi di Indonesia...

Cara Membuat Avatar di Aplikasi Line

Techbiz.id - Pengguna Line kini bisa membuat avatar dirinya untuk mengekspresikan diri serta meningkatkan kreativitas mereka. Fitur ini sudah tersedia untuk pengguna...

Peritel BlibliMart Naik 2,5x Lipat di Semester Pertama 2020

Techbiz.id - Akselerasi adopsi teknologi akibat pandemi telah membuat jumlah seller BlibliMart di Jawa Timur naik meningkat sebanyak 2,5 kali di semester pertama 2020...
- Advertisement -

Artikel Terkait